Bab 206-207

523 33 1
                                    

Bab 206: Terbang ke Tancheng

Saat itu pukul sepuluh malam di KTV, dan belum terlalu dini untuk melihat langit, dan kelompok itu bubar dan pergi.

Kemungkinan besar saya pikir ayah saya dicurigai tergelincir. Dalam dua hari terakhir, Xiao Yuhuan memiliki banyak pendapat tentang bibinya, tetapi bagaimanapun, ia hanya boneka tiga tahun. Dalam analisis terakhir, ia hanya ingat hari itu, dan kemudian ia melupakannya.

Tubuhnya luar biasa, enak sekali!

Saya menginap selama dua malam. Pada hari Sabtu, mengambil penerbangan jam 2 siang, Lian Xi terbang ke Kota B. Saya belum kembali dalam empat tahun. Sudah batasnya untuk dapat tinggal di Emperor Capital selama dua hari. Dalam dua hari, aku khawatir ayahnya akan datang dan menangkap seseorang!

Selain itu, dalam dua hari, dia pada dasarnya yakin bahwa ayah dan sepupunya memiliki kesalahpahaman. Alasannya adalah karena dia.

Mungkin, bel harus diikat oleh seseorang!

Ini malam.

Setelah begadang untuk menyelesaikan penulisan pembaruan, itu sudah jam 10 malam. Dengan desakan seseorang, Gu Qingqing harus mengunggah bab, mematikan komputer dan naik ke tempat tidur. Dia punya firasat dan tidak mau tidur dengan jujur, itu mungkin terpaksa. Pergi tidur!

Harap dicatat bahwa ini jelas bukan tidur!

Matanya masam, dan dia menguap mengantuk. Gu Qingqing masuk ke pelukan Jin Mingchen secara alami, dan wajahnya yang kecil membeku di depan dadanya. "Suamiku, matikan lampu, aku sangat mengantuk!"

"Kamu juga tahu kantuk !" ah! "wajah penuh nuansa yang buruk, hanya ekspor, tetapi tidak sejalan dengan pikiran," saya tahu badai, tetapi juga tinggal sampai larut siang hari dan melakukan pergi! ""

aku tidak hari dan Xi Xi untuk pergi berbelanja belum! ""

sore itu? "

tentu saja, Ya, di film!

Dengan sedikit rasa bersalah, Gu Qingqing dengan cepat mematikan topik, "Oh, suamiku, matikan lampu, aku mengantuk!"

"Pantas!" Dia

berkata begitu di mulutnya, tapi bagaimanapun dia merasa buruk untuknya, Jin Mingchen menutup lengannya dan menutupnya. Lampu meja terakhir tiba-tiba jatuh ke kegelapan di sekelilingnya, memegangi tubuhnya yang lembut dan harum, tidak bisa dihindari bahwa dia acuh tak acuh, tetapi memikirkan menguap, dia tidak melakukan apa-apa.

Untuk waktu yang lama, Gu Qingqing hampir tertidur, dan tiba-tiba teringat sesuatu, dia tiba-tiba terbangun.

"Ngomong-ngomong, Jin Mingchen, serial TV ini dijadwalkan akan dirilis pada 30 Januari. Direktur Heaven menelepon saya dan mengatakan bahwa kru ingin berpartisipasi dalam variety show untuk mempromosikannya. Sebagai pahlawan wanita, saya akan merekam. "Hiburan muka dengan muka"! "

"

Di mana Jiangcheng ? " " Ah? "Berkedip lama, Gu Qingqing bereaksi," Dia akan pergi ke Jiangcheng, tapi kamu bisa tenang, bukan hanya dia, Sun Yan dan Yang Saya semua di sini, mari kita pergi bersama kita berempat! "

Wanita ini benar-benar tidak takut dia marah!

Menggosok pipinya dengan tangan besar, Jin Mingchen dengan tipis membuka bibirnya dan berkata dengan bodoh, "Aku bilang aku tidak akan membiarkanmu pergi, kan?"

"... Aku berjanji pada Wang Dao!"

"Pergi!"

Ga ? Sangat mudah untuk disetujui!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now