Bab 11-15

2.8K 181 1
                                    

Bab sebelas: kamu mencoba mati

Setelah berganti pakaian, Gu Qingqing membawa vila keluar dari villa secara langsung, dan kemudian meminta sopir keluarga Gu untuk mengantarnya ke tempat yang ditunjuknya. Lagi pula, tempat ini masih relatif terpencil dan tidak mudah untuk naik taksi.

Keluarkan telepon, Gu Qingqing memandangi waktu itu, dan kemudian memasukkan telepon kembali ke dalam tas.

"Berapa lama dari sini ke Shangyue Cafe?"

"Nona, Shangyue Cafe ada di Jalan Guangyi. Dibutuhkan sekitar setengah jam dari sini ke sana, tidak terlalu jauh!"

"Yah, jangan khawatir, lagipula aku tidak terburu-buru, kendarai saja!"

Suara itu jatuh, Gu Qingqing bersandar di kursinya, menutup matanya dan mulai menutup matanya untuk mengangkat pikirannya. Lagi pula, dia tidak terburu-buru, biarkan Jin Wenqi menunggu banyak!

"Ya, nona!"

Karena penjelasan Gu Qing, pengemudi tidak terburu-buru, dan ada sedikit kemacetan di jalan. Pada saat itu tiba, sudah lebih dari empat puluh menit, hampir lima puluh menit.

Audi hitam berhenti perlahan di luar pintu kafe, dan pengemudi melihat melalui kaca spion ke Gu Qingqing, yang masih menutup matanya di kursi belakang, dan mengingatkannya.

"Nona, ini di sini!"

"Baiklah!"

Mata terbuka, Gu Qingqing menguap, menoleh untuk melihat pemandangan di luar, dan mengambil tas itu ke samping, "Kau kembali, aku akan naik taksi pulang!"

"Ya, nona!"

Begitu dia keluar dari mobil, mobil itu lari tanpa jejak, menyaksikan arah mobil menghilang, Gu Qingqing menggoda bibirnya, tersenyum, dan berbalik ke kafe.

Statusnya benar-benar menurun! Tetapi juga, sepertinya tidak pernah lebih tinggi!

Pintu kafe terbuka dan Gu Qingqing, membawa tasnya, melangkah masuk. Begitu dia masuk, seorang pelayan menyambutnya dengan cepat dan menyapa dengan senyum, "Halo, Nona, berapa banyak dari Anda?"

"Aku di sini untuk menemukan seseorang juga. Pergi untuk itu!"

"Baiklah, baiklah!"

Setelah pelayan pergi, Gu Qingqing melihat sekeliling, Segera, dia mengunci matanya pada sosok yang sudah dikenalnya di sudut kafe, mengerutkan bibirnya, dan berjalan menuju Jin Wenqi.

Setelah menunggu lebih dari empat puluh menit, saya sudah tidak sabar. Pada saat ini, Jin Wenqi sedang dalam suasana hati yang sangat buruk, dan pada saat ini, suara sepatu hak tinggi mengenai tanah tiba-tiba terdengar di telinganya. Tanpa sadar, dia mengangkat kepalanya. Datang dan lihat Gu Qingqing yang berpakaian bagus.

Gaun halter hitam panjang dan paha. Di bagian luar ada lapisan kasa renda hitam. Dia tampak cantik secara intelektual. Dia memiliki kaki ramping panjang lurus seperti batu giok, dan stiletto runcing perak putih di kakinya. .

Melihat gaunnya, Jin Wenqi menekan kemarahan di dalam hatinya, menyesap kopi, dan Pi Xiaorou berkata tanpa senyum, "Baru-baru ini, kamu baik-baik saja!"

"Semua orang, semua orang sama!"

Duduklah dalam posisi di seberangnya, Gu Qingqing meletakkan tas di tangannya di samping, dan kemudian menatap Jin Wenqi, wajahnya tanpa ekspresi.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Jin!"

Begitulah dia. Ketika dia mencintai Fu Yan, dia tidak menyukai apa yang disebut sebagai ibu mertua masa depan Jin Wenqi, tetapi dia masih berperilaku sangat baik, tetapi sekarang setelah dia merobek wajahnya, beberapa pura-pura benar-benar tidak perlu!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now