Bab 56-60

1.7K 108 3
                                    

Bab 56: Pernikahan atau Pilihan Tepat

Setelah makan siang, Jin Mingchen meminta Gu Qingqing untuk mendorongnya ke ruang belajar di lantai dua, dan kemudian dia kembali ke kamar tidur untuk istirahat makan siang. Lagi pula, dia tidak bisa membantu dan tidak memiliki banyak minat dalam pekerjaan. !!

Kembali di kamar tidur, mengenakan piyama leher bulat putih, Gu Qingqing pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya, dan kemudian langsung pergi ke tempat tidur dan dibungkus selimut untuk tidur!

Pada saat itu, ada suasana hening di ruang kerja antik, begitu hening sehingga bisa terdengar seolah-olah ada jarum dijatuhkan!

Setelah Jin Mingchen menyelesaikan pekerjaan, lebih dari satu jam kemudian, menutup surat-surat, menatap jam di dinding, hanya untuk menemukan bahwa itu lebih dari dua jam!

Saya hanya ingin memanggil seseorang untuk mendorong diri saya sendiri, tetapi kemudian saya ingat gadis itu berkata bahwa dia sedikit mengantuk, jadi dia pergi tidur siang!

Bibir tipis berwarna merah muda pucat terangkat, senyum tersungging di pipi yang menakjubkan, sepasang mata sipit sangat dalam, Jin Mingchen menggelengkan kepalanya tak berdaya, bangkit dan berjalan ke sisi kursi roda untuk duduk, hanya secara manual membuat kursi roda keluar Sudah habis!

Begitu dia keluar dari ruang kerja, dia bertemu Bibi Nie yang datang untuk membersihkan kamar di lantai 2. Ketika dia melihat dia keluar, dia berada di kursi roda.

"Tuan, kemana kamu pergi? Aku akan mendorongmu!"

Hah! Jika tidak ada kecelakaan mobil, tuan muda itu tidak akan jatuh ke ujung kursi roda, tetapi sangat disayangkan bahwa orang seperti itu sekarang telah jatuh ke bidang ini!

Sejauh ini, Bibi Nie ingat bahwa setelah diselamatkan dari kecelakaan mobil, dia mengetahui bahwa dia cacat. Sungguh putus asa, dekaden, dan kejam tuan muda itu!

"Tidak apa-apa, aku akan kembali sendiri! Jika tidak apa-apa, Bibi Nie, mari kita istirahat!"

"Tuan, aku baik-baik saja, atau aku akan mendorongmu kembali!"

"Tidak apa-apa!"

"Baiklah kalau begitu!"

Ruang belajar tidak jauh dari kamar tidur utama. Jin Mingchen pulang dengan kursi roda dan mengawasinya masuk ke kamar tidur. Bibi Nie kembali ke lantai berikutnya dan menghela nafas di lantai dua.

Betapa baiknya tanpa kecelakaan mobil itu!

Kembali di kamar, Jin Mingchen mengambil pintu bersamanya, dan memasuki kamar!

Aku melihat wanita di kamar besar yang terbungkus tempat tidur besar dan lembut, tubuh mungilnya terbungkus selimut tipis, hanya kepala kecil yang terbuka, dan rambut panjang tersebar di tempat tidur besar, menutupinya. Pipinya yang halus dan indah!

Dengan senyum yang dalam di mata gelapnya, Jin Mingchen bangkit dari kursi roda, berjalan lurus ke tempat tidur besar, dan menatap ke bawah pada wanita kecil yang tidur nyenyak.

Dia berbaring di sana dengan tenang, beberapa helai rambut berantakan di pipinya, dan bulu mata yang panjang melengkung membentuk bayangan di kelopak mata, hidung halus, dan bibir merah muda berkedut sedikit, cantik dan tidak nyaman!

Berdiri di sana untuk waktu yang lama, Jin Mingchen akhirnya kembali, melepas sepatunya, membuka selimut dan berbaring di tempat tidur. Dia melewati wanita kecil yang tidur nyenyak, hanya untuk memprovokasi dia dengan mendengkur, dan kemudian dia terus tidur nyenyak Lulus.

Dia menunduk memandang wanita kecil di lengannya dan memeluk tubuh lembutnya. Bibirnya yang tipis dan indah meremas menjadi garis lurus dan menutup matanya perlahan-lahan. Pada saat itu, sepertinya ada sesuatu dalam hatinya. Mengemudi, tapi dia tidak bisa menangkapnya dengan cepat!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now