Bab 301-310

351 20 0
                                    

Bab 301: Encounter

Cuaca semakin hangat, dan matahari sore sangat nyaman.

Di halaman, pelayan dan Paman Li duduk di atas meja batu dan mulai bermain melawan satu sama lain, mereka biasanya menggunakan ini untuk menghabiskan waktu, lagipula, tidak ada yang bisa dilakukan sepanjang hari.

Mengenakan topi memuncak, Jin Jingxi dengan patuh memindahkan bangku kecil untuk duduk di samping, menonton dua orang bermain melawan satu sama lain, dan mereka tampak sangat tertarik.

Tepat setelah menyeret tanah, Bibi Nie keluar dari villa. Ketika dia melihat ini, dia tidak bisa menahan senyum. "Tuan kecil, Anda mungkin lebih baik mencari seorang istri daripada menonton dua lelaki tua bermain catur di sini. Dalam hal catur, itu sangat kuat! "

" Benarkah? "

" Tentu saja itu benar! "

Di meja Mahjong, Gu Qingqing mungkin tidak bekerja, tetapi dalam catur, dia memang sangat cakap!

Setelah mendengarkan kata-kata Bibi Nie, Jin Jingxi tidak menonton pelayan dan Paman Li bermain, dan kentut berlari kembali ke villa. Melihat ini, pelayan dan Paman Li saling memandang dan tidak bisa menahan tawa.

"Tuan Kecil berbeda dari yang lain," menggelengkan kepalanya, dan Paman Li tersenyum, "Anak-anak lain, mereka semua bermain lumpur saat ini. Berbicara, mereka seperti Tuan!"

"Sial, putra Tuan, Tentu saja, itu dengan tuan muda! "Dia

melambaikan tangannya, dan Bibi Nie menghela nafas," Kalian berdua, hanya menampar di sini! Biarkan tuan muda tahu bahwa kamu berani berbicara tentang tuan muda di belakangmu. Bahkan jangan berpikir tentang bermain catur! "

"..."

Pada waktu itu, tepat setelah makan siang, Gu Qingqing sedang duduk di ruang tamu dengan putrinya menonton kartun.

Animasi yang sedang diputar saat ini lebih panas. Dia tidak bisa melihat di mana itu terlihat bagus, tetapi gadis kecil itu menontonnya dengan gembira.

Pada saat ini, Jin Jingxi berlari masuk dari luar dan berdiri di depan Gu Qingqing, matanya menatap tajam padanya, "Bu, maukah kamu bermain catur?"

"Ya!"

"Jadi, ajari aku bermain catur Oke? "

Meskipun terkejut dengan minat putranya, Gu Qingqing setuju, melirik pada saat itu, dan tersenyum dan meremas wajah lembut putranya," Nak, kemudian pada malam hari, Mummy akan memiliki pekerjaan untuk sementara waktu Setelah menyelesaikan prosesnya, saya akan bermain catur dengan Anda ketika saya makan malam di malam hari! "

Jin Jingxi senang ketika dia mendapatkan apa yang diinginkannya!

"Oke, kalau begitu di malam hari!"

Ibu dan anak itu membentak bersama, dan Xiao Yuhuan menonton TV tidak senang dan tidak ingin diabaikan. Dia mengambil tangan Gu Qingqing dan mengibaskannya ke depan dan ke belakang, "Bu, aku ingin melukis Kalau tidak, Anda membelikan saya alat melukis, itu yang membuat lukisan indah. Saya tidak ingin menggambar dengan pensil! "

" Alat melukis? "Mata berkedip sedikit, Gu Qingqing berkata dengan lembut," Huanhuan, akankah ibu membelikan alat melukis untuk Anda besok? "

Pada akhirnya, dia masih seorang gadis kecil. Hati anak itu tidak terhindarkan. Dia mengambil tangan ibunya dan dengan lembut berkata, "Bu, aku ingin melukis hari ini. Akankah kita pergi keluar dan membeli alat-alat melukis? Kembalilah sebentar, bagaimanapun, masih pagi. "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now