Bab 387-388

121 14 0
                                    

Bab 387: Kunci Umur Panjang

Mengenai Shao Muyang, Jin Mingchen bertekad untuk mengambil tindakan pencegahan, Melihat postur tubuhnya, Gu Qingqing penuh dengan ketidakberdayaan.

Seorang anak yang baru berusia lebih dari lima tahun dan kurang dari enam tahun, tidak tahu apakah dia menyukainya atau tidak, lagipula, anak-anak itu masih muda.

Selain itu, jika Anda mundur 10.000 langkah, dia akan lebih lega bahkan jika kedua anak benar-benar bersama-sama. Setelah semua, kedua anak tumbuh di bawah perawatan mereka, dan untuk ibu mertuanya, Jing Yao, dia Yakinlah.

Namun, ini tidak penting sekarang, yang penting tergantung pada postur seseorang, dia tidak ragu bahwa putrinya, di masa depan ... mungkin tidak dapat menikah!

Setelah mengambil keputusan, Jin Mingchen segera pergi ke balkon dan memutar nomor telepon untuk Xu Zheng.

Dia diperintahkan untuk segera memeriksa taman kanak-kanak terdekat, memperolehnya, dan bersiap untuk pindah ke Xiao Yuhuan dan Jin Jingxi.

Setelah mendengar apa yang dia katakan, Gu Qingqing tidak bisa menahan napas. Dia mengemas selimut kecil di kereta dorong dan berencana untuk menariknya keluar dan meletakkannya di yang baru. Akibatnya, dia melepas selimut dan melihat selimut kecil di bawah bantal di bawah Saya tidak tahan untuk tidak memegang kotak brokat dan amplop merah.

"Ada apa?"

Wen Sheng, dia mendongak, ternyata Jin Mingchen telah menyelesaikan panggilan telepon.

Jinhe dan mengambil mobil bayi merah, mengangkat, Gu potret orang-orang bodoh dari, "Yah, hanya ditemukan di sebuah selimut kecil di kereta dorong, tidak tahu siapa yang menaruh ......!"

Sempit Mata sedikit menyipit, memikirkan seseorang, Jin Mingchen melangkah maju dan mengambil kotak itu.

"Biarkan aku melihat apa itu."

"Baiklah."

Kotak brokat merah terbuka Ketika mereka melihat apa yang ada di dalam, pasangan itu tidak bisa tidak saling memandang, dan ada kunci umur panjang yang terbuat dari emas murni yang terbaring diam-diam di dalam, dan tiga lonceng jatuh di bawah. Tubuh rantai mengenakan tali merah, kunci umur panjang yang halus.

Di atas, hanya ada empat karakter yang terukir, dari kanan ke kiri: kedamaian dan kegembiraan.

Kunci umur panjang adalah maskot tradisional, yang berarti kedamaian dan umur panjang. Kata-kata di atas jelas berarti berkah. Jika

Anda tidak tahu siapa yang mengirimnya, Gu Qingqing membuka amplop merah dan meliriknya. Setumpuk uang tebal, melihat dua hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memompa. "Jin Mingchen, ini ..."

"Karena itu dikirim, tolong bawa pergi, moralnya bagus!"

Tutup kotak brokat, Jin Mingchen Ada senyum di bibirnya.

"Ah? Apakah kamu tahu siapa yang mengirimnya?"

"Huo Mingyi!"

Gu Qingqing tidak bisa tidak mendengar tiga kata yang diucapkan di mulutnya. Dia melihat Huo Mingyi di perjamuan bulan purnama, tetapi dia tidak melakukannya. Gu harus berbicara dengannya, dan kemudian ketika dia ingin menyapa, mereka sudah pergi.

Kapan ini dikirimkan?

Melihat penampilannya yang tidak bisa dimengerti, Jin Mingchen terkekeh dan menjelaskan, "Ini seperti ini. Pada awal perjamuan, saya tertidur pada hari yang cerah, dan saya membawanya ke ruang tunggu. Setelah beberapa saat Huo Mingyi datang dan berkata Ingin melihat anak itu, saya mengatakan bahwa sesuatu pergi ke ruang perjamuan depan dan meninggalkannya sendirian untuk membantu saya menonton hari yang cerah. "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now