Bab 405-406

148 11 0
                                    

Bab 405: Kegilaan yang Patah Hati

Di bawah video, telah diisi oleh penggemar Gu Qingqing dan Jin Mingchen. Bagaimanapun, kedua penggemar menambahkan hingga ratusan juta!

Sebuah kaki miring dua meter delapan: "!!! Saya tuangkan ah mengagumkan seperti sundal itu, benar-benar marah padaku tak tahu malu"

qi bulan besar kecil yang lucu: "Sialan, teh hijau jalang ini, tidak ada sepupu Ya! Saya tahu itu adalah lotus putih pada pandangan pertama

! "

Pasangan Qingchen sangat mencintai:" Sial, berapa lama sirkuit otak wanita ini! Aku benci wanita jalang seperti ini! " hanyalah sebuah! jalang ah! "

......

......

segera, identitas Song Wan Ning dan Liu Yi Han juga memilih orang keluar, setelah semua, video tetapi sudah ada dua nama, tapi akan dapat mengetahui cek sedikit, lengkap Jangan repot-repot pergi ke daging manusia.

Adapun siapa keduanya, mereka bisa dibayangkan!

Temperamen Shao Jinyi tidak sulit bergaul. Di pusat perbelanjaan, dia juga memiliki kemampuan sendiri. Menantu perempuannya disiram teh susu dan berhenti di toko minuman. Jika dia tidak peduli, tidakkah dia menunggu? Rumah papan cuci berlutut?

Selain itu, bagaimana dia bisa mentolerir intimidasi terhadap istrinya?

Tentu saja, Gu Qingqing dan Jin Mingchen tidak tahu tentang hal-hal ini dan gangguan pada Weibo.

Keesokan harinya.

Setelah kejadian ini, hal besar lain terjadi.

Pengaruhnya terhadap Weibo tidak sedikit, sekarang era informasi jaringan, setelah kejadian itu, secara alami menyebabkan badai.

Dengan cara ini, Grup Song dan Grup Liu secara alami terpengaruh, Song Wanning dan Liu Yihan juga ditahan di rumah oleh orang tua mereka.

Di sini, Song Penghui baru saja bergegas ke perusahaan pagi-pagi sekali, dan bokongnya tidak beres, ketika memikirkan cara menangani sesuatu, pintu kantor tiba-tiba mengetuk dari luar.

"Oh!"

"Masuklah!"

Kemudian pintu kantor dibuka dari luar. Sekretaris pertama adalah Annie, dan polisi di belakangnya adalah dua petugas polisi berseragam polisi.

Melihat ini, Song Penghui membeku.

"Apa kabar?"

"Halo, Tuan Song, kami adalah polisi dari Biro Keamanan Umum Pertama Didu. Menurut penyelidikan kami, perusahaan tersebut menghindari pajak dan menghindari pajak. Selain itu, seseorang melaporkan bahwa materi perusahaan Anda tidak mematuhi peraturan. Silakan ikuti kami. Mari kita

mengubah wajahnya, Song Penghui berkata dengan sibuk, "Kamerad Polisi, sama sekali tidak ada hal seperti itu. Perusahaan kita tidak akan pernah menghindari pajak dan menghindari pajak. Ini harus dapat dideteksi. Mengenai masalah material, tidak akan ada yang tidak memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat Mungkin! Ini benar-benar mustahil! "

" Bagaimana tepatnya, kita akan tahu kapan kita memeriksanya, sekarang, Tuan Song, Anda masih memiliki jalan-jalan bersama kami! "

" ... "

Berjuang tanpa hasil, Song Penghui akhirnya berusia dua tahun. Seorang petugas polisi membawa mereka pergi, dan tiba-tiba seluruh perusahaan dalam keadaan patah hati.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now