Bab 140: Misi selesai

1.2K 78 11
                                    

Ada total lima belas orang yang selamat di dalam unit. Empat dari mereka adalah anak-anak, satu bayi, dengan sepuluh lainnya adalah orang dewasa. Salah satunya adalah seorang pria berusia tujuh puluh tahun, orang yang menjadi Pengguna Kemampuan dan menghancurkan kepala zombie di gedung ini. Dia adalah orang yang menyelamatkan yang lain yang selamat dan memulung sebanyak mungkin makanan, memungkinkan lima belas dari mereka untuk bertahan hidup sampai sekarang.

"Tidak perlu terburu-buru, makan sedikit lebih lambat. Setelah kelaparan selama ini, perut Anda tidak akan mampu menangani masuknya makanan secara tiba-tiba. "Jejak kesedihan muncul di matanya saat ia mengambil tampilan kurus dan sakit-sakitan dari para korban yang saat ini melahap makanan yang diberikan kepada mereka. .

Para korban ini bergantung pada makanan yang dikumpulkan untuk bertahan hidup selama ini, tetapi tiga hari yang lalu, sisa makanan dan air mereka habis, hanya menyisakan sebotol kecil susu untuk bayi berusia dua bulan.

"Terima kasih banyak, anak-anak. Jika bukan karena Anda, kami akan mati kelaparan di sini. '' Penatua mengucapkan terima kasih kepada Huo Zaiyuan karena yang terakhir terus membagikan makanan dan air. Setelah makan dua potong roti dan menenggak setengah botol air, pria berusia tujuh puluh tahun itu akhirnya merasa hidup kembali.

"Kakek, kamu adalah pahlawan sejati di sini. Anda telah melindungi semua orang di sini, "Huo Zaiyuan menjawab sambil tersenyum.

Setelah selesai memastikan semua orang diberi makanan dan air, Long Zhanye kembali ke sisi Huo Zaiyuan dan mempelajari Pengguna Kemampuan Lansia berusia abu-abu.

Mengetahui bahwa para survivor mengandalkan semua ini sementara pada orang tua ini untuk bertahan hidup beberapa bulan ini, dia berspekulasi bahwa kakek tua ini memperoleh kemampuannya melalui keinginan untuk terus melindungi.

"Kakek, kamu tidak bisa berlama-lama di tempat ini lagi. Apakah Anda bersedia untuk membawa kelompok yang selamat ini dan menuju zona aman B City? "

Begitu Huo Zaiyuan memberitahunya bahwa ada manusia yang hidup di gedung ini, Long Zhanye telah memikirkan cara untuk membawa mereka keluar dari sini. Namun, jika ia menyarankan agar mereka membuat zona aman A City, perjalanannya terlalu jauh, kelompok yang terlalu besar dan mencari transportasi akan terlalu merepotkan. Dengan demikian, ia mengusulkan bahwa mereka menuju zona aman B karena relatif dekat.

"Saya tidak tahu apakah putra dan menantu saya masih hidup atau belum. Pada malam monster-monster ini muncul, hampir semua orang di gedung ini berubah. Bahkan istriku ... "Si Pengguna Kemampuan tersedak kata terakhir, mata memerah karena kesedihan. Mengangkat lengannya untuk menampilkan gigitan yang disembuhkan di sana, dia melanjutkan. "Setelah istri saya menggigit saya, saya mengalami demam tinggi yang berlanjut selama beberapa malam. Itu cucuku yang merawatku. Setelah saya sembuh, saya menemukan kekuatan saya meningkat. Saya pikir ini adalah kemampuan karena keinginan kuat istri saya untuk terus melindungi saya dan cucu kami bahkan setelah menjadi monster ... Oleh karena itu, saya memutuskan untuk membunuh makhluk-makhluk itu dan menyelamatkan semua yang selamat di gedung ini... Awalnya, kami ingin melarikan diri dari ini tempat, tetapi ada lebih banyak makhluk di luar, jadi kita hanya bisa bersembunyi di sini ... Anak muda, di luar benar-benar ... masih ada manusia yang masih hidup? "

"Ada. Meskipun banyak manusia telah berubah menjadi monster, masih ada banyak yang selamat. Kami akan mengirim Anda ke zona aman. Ini tempat yang sangat aman. "Long Zhanye menepuk bahu orang tua dengan nyaman. "Kamu masih memiliki cucumu, tapi mungkin putra dan menantu kamu sudah berada di zona aman."

Dia bukan seseorang yang tahu bagaimana menghibur orang lain, tetapi dalam situasi semacam ini, setidaknya yang bisa dia lakukan adalah menjaga semangat lelaki tua ini.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 03, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now