Bab 124: Ikuti untuk memanggil 'Kakek'

600 86 1
                                    

Mengenai orang luar biasa yang mengatur seluruh zona aman menjadi satu penghalang besar, Huo Zaiyuan sangat tertarik. Jika ada kesempatan untuk melakukannya, dia ingin mengobrol panjang dengan mereka.

Berdiri di balkon, dia perlahan mulai menghitung sesuai dengan array zona aman. Meskipun kecepatannya sangat lambat, itu akurat. Saat dia menghitung, dia kagum dengan penemuan lain. Tidak hanya pemilik misterius ini yang mengatur seluruh zona ke dalam formasi Lima Elemen Delapan Trigram, susunan Tao Yin-Yang yang harmonis juga telah disembunyikan di dalam bagua , memungkinkan penjaga zona aman menjadi lebih kuat, lebih mantap dan lebih berenergi.

"Apakah ini karya 'Sekolah Taoisme'? Sangat menarik ... "Mumbling pada dirinya sendiri, Huo Zaiyuan akhirnya berbalik dan kembali ke ruangan.

Dengan Qin Jun dan Li Qing mengumpulkan begitu banyak kelelahan sepanjang perjalanan panjang, pasangan ini sekarang tertidur lelap. Oleh karena itu, dia tidak ingin mengganggu istirahat mereka dan membuat mereka menemaninya untuk berjalan-jalan di luar ... Selain itu, mereka akan tinggal di sini tanpa batas sekarang setelah mereka mencapai tujuan mereka sehingga akan ada banyak kesempatan untuk menjelajahi basis A City.

Dengan demikian, ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke ruang dan menengahi. Dalam sekejap cahaya perak, Huo Zaiyuan menghilang dari ruangan.

Semangat pohon kecil yang menyiram tanaman dengan air yang diambil dari sungai kecil itu segera menjatuhkan apa yang dilakukannya dan terbang ke arah rumah bambu saat itu merasakan Huo Zaiyuan memasuki ruang.

" Ciak ... (Guru)." Melemparkan diri ke arah Huo Zaiyuan, yang duduk bersila di lantai, mendarat di bahu manusia. Memberikan Huo Zaiyuan ciuman sapaan biasa, itu melanjutkan untuk menggosok pipinya melawan pemuda itu.

"Sudah sulit bagimu." Huo Zaiyuan berkata sayang. Dia benar-benar mencintai semangat kecil pekerja keras ini.

Sejak dia mengizinkan makhluk kecil itu untuk tinggal di angkasa, semuanya menjadi sangat rapi dan teratur. Juga, fakta bahwa ia mampu menembus ke tingkat keempat ini dengan cepat adalah semua berkat orang kecil yang dengan sadar menyiram pohon persik setiap hari.

Karena usaha roh pohon, pohon persik dalam larik pertama, kedua, dan ketiga akan berbuah kira-kira setiap sepuluh hari. Setiap kali mereka melakukannya, Huo Zaiyuan akan menghargai makhluk pekerja keras dengan satu buah persik dan menggunakan sisanya untuk membuat jus persik.

Sekarang setiap kali dia memasuki ruang untuk berkultivasi, dia akan selalu minum seteguk jus sebelumnya. Hasil dari ini sangat bagus, memungkinkan dia mencapai dua kali efek dengan hanya menggunakan setengah dari usaha. Setengah hari kultivasi sebanding dengan tiga atau empat hari kerja.

Setelah bermain dengan roh untuk sementara waktu, dia minum seteguk jus buah persik dan mulai bermeditasi. Dengan setiap daya tarik, energi spiritual yang kaya merembes ke dalam tubuhnya, menjadi lebih padat setiap saat. Dia bisa merasakannya beredar melalui pembuluh darah dan arteri sebelum menetap di bidang kehangatan di perutnya.

Sebelum dunia berubah dalam kehidupan sebelumnya, Huo Zaiyuan telah membaca lebih dari beberapa novel xianxia dengan Immortals dan budaya kultivasi. Dia telah memainkan beberapa permainan serupa juga, jadi dia sadar bahwa di dalam tubuh pembudidaya fiktif, ada inti di dalamnya. Namun, kultivasi kehidupan nyata berbeda dari permainan. Dari tingkat pertama hingga tingkat keempat, selain memiliki energi internal yang berlimpah, dia tidak memiliki inti ...

Oleh karena itu, ia mencurigai metode kultivasinya berbeda dari mereka, yang menurutnya adalah hal yang baik ...

Setelah bermeditasi di ruang untuk waktu yang cukup lama, ketika Huo Zaiyuan muncul di ruangan, langit di luar sudah menjadi lautan merah dan oranye.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now