Bab 45: Menembak apa pun yang bergerak

1.1K 169 0
                                    

"Mengapa Xiao Qing  di sini?" Kedua mata terbuka lebar saat dia menatap orang yang memeluk dada pria berotot itu. Jelas bahwa pemuda tidak sadar, menyebabkan Huo Zaiyuan mengepalkan giginya karena marah.

"Yuan Kecil, ada apa?" Meskipun nada Huo Zaiyuan lembut, pendengaran Long Zhanye cukup akut, jadi dia mendengar semua yang dikatakan orang lain. "Apakah kamu mengenali orang itu?"

"Un ... dia adalah teman masa kecilku." Dilihat dari kepalan tangan yang terkepal, tidak sulit untuk menebak apa yang sedang terjadi dalam pikirannya.

Menatap lelaki berotot yang membawa pemuda tak sadarkan diri ke kantin, orang dapat melihat dari jendela terbuka lebar bahwa anak laki-laki yang lebih muda dengan hati-hati duduk di atas meja makan. Senyum cabul terbentuk di wajah pria besar itu, menunjukkan apa yang sedang dia pikirkan dengan jelas di wajahnya.

"Tangkap pencuri dengan menangkap raja terlebih dahulu [1] . Pertama-tama saya akan menyingkirkan pria itu serta penjaga di dekat pintu. Anda berjongkok dan gunakan dinding rendah sebagai penutup untuk bergerak melewati koridor dan sampai ke teman Anda. Serahkan sisanya padaku. "Saat Long Zhanye berbicara, dia mengambil MP5 yang ditekan yang telah dilatih Huo Zaiyuan selama beberapa hari terakhir. Pada saat situasi yang tak terduga itu muncul, Long Zhanye menyuruh Huo Zaiyuan mengambil ini dari tempatnya sebelum mereka bersembunyi.

"Baiklah."

Sebagai bawahan mematuhi perintah dari pemimpin mereka untuk mencari kamar, mereka secara bertahap menyebar di setiap arah sampai satu-satunya yang tersisa di kantin adalah bos dan penjaga, yang adalah seorang pria berambut hijau dan diperintahkan untuk tidak mengintip ke dalam kantin.

Begitu yang lain berjalan jauh, Long Zhanye mengangkat pistol dan membidik orang yang berotot besar, lalu menekan pemicu itu sekali. Peluru itu diludahkan dengan kecepatan tinggi, secara akurat menggembalakan kuil target. Moncong sedikit bergerak dan sebelum penjaga berambut hijau bisa bereaksi, pistol itu menembak sekali lagi. Garis merah tipis muncul di tempat yang sama persis dengan target sebelumnya. Saat penjaga itu jatuh, Huo Zaiyuan telah terjungkal melewati tumpukan sampah dan melaju menuju kantin dengan setengah berjongkok.

Meskipun senapan mesin ringan sudah dihias dengan penekan, ketika pria berambut hijau itu roboh, suara yang dihasilkan cukup untuk membuat beberapa orang memperhatikan. Orang pertama yang menemukan sesuatu tampaknya tidak benar dan hendak memanggil teman-temannya ditembak di bahu oleh Long Zhanye. Adapun orang di sebelah korban, ia hanya memiliki cukup waktu untuk terkejut sebelum dia menangkap peluru ke dada, jatuh ke tanah.

Sisa-sisa korban membekukan sesaat, kemudian mulai panik, menciptakan keributan yang cukup untuk membangunkan Surga. Satu demi satu, mereka mengangkat senjata dan senjata mereka di udara dalam gerakan menyerah universal, ekspresi ketakutan yang terpatri di wajah mereka.

"Jadilah baik dan angkat tangan. Anda dan Anda, berdiri di sana bersama-sama. "Berjalan keluar dari sela-sela jung, Long Zhanye mengarahkan senjatanya ke beberapa pria yang tampak pucat dan ketakutan, lalu menggerakkan alis. Melirik ke arah kantin selama sedetik, ia melihat Huo Zaiyuan membawa temannya yang tidak sadarkan diri.

Laki-laki yang dibesarkan di belakang ketika kelompok datang pemberitahuan Long Zhanye sepersekian detik kurangnya perhatian dan inci tangannya ke bawah perlahan menuju pistol yang diikat ke pinggangnya.

Bangku gereja!

"Ahh -!"

Sebuah peluru bersarang di telapak tangan pria itu, menyebabkan dia berteriak kesakitan, menekan luka tembak dalam upaya untuk menghentikan aliran darah.

"Jangan bergerak ah. Aku akan menembak apa pun yang bergerak. '' Long Zhanye memperingatkan dengan datar.

Kali ini, tidak ada orang lain yang berani bergerak sedikit pun, takut untuk menyinggung Long Zhanye dan memprovokasi dia untuk membunuh mereka semua.

Setelah Huo Zaiyuan menegaskan bahwa hanya pakaian teman masa kecilnya yang robek sampai hancur dan tidak ada luka memar atau bekas luka yang mencurigakan di tubuhnya, dia menghembuskan nafas lega. Tunduk pada pria berotot berat yang ingin mengambil keuntungan dari Qing kecil, alisnya merajut bersama dan dia tanpa ampun menendang pria di antara kedua kakinya.

"Urgh -!"

Sekali lagi, Long Zhanye menampilkan keterampilannya yang sangat bagus dalam keahlian menembak. Memecat pistol sehingga peluru merambat kuil target, menjatuhkan mereka secara instan alih-alih mengklaim kehidupan. Namun, untuk pemimpin yang menderita tendangan dari Huo Zaiyuan, dia mungkin tidak ingin hidup lagi.

________________________________________

( Catatan Penulis: Sedikit Long gong memang tangguh ~ )

________________________________________

Catatan Kaki :

[1] Dengan kata lain, bunuh jenderal untuk menggulingkan tentara. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now