Bab 1: Kelahiran Kembali

5.1K 282 4
                                    

    Aliran terus-menerus daribusuk, hitam, dan sangat beracun menggelembung keluar dari rawa. Mayatpara korban yang tak terhitung jumlahnya yang mati tenggelam di rawa itu mulaimerangkak keluar, gerakan kaku dan kaku.Dari dalam mayat mayat hidup, rambut yang membesarkan darahsemut setan merah perlahan-lahan membenamkan daging, merangkak keluar kepermukaan tubuh. Seekor volume besar semut setan merah darah cepat merangkakturun mayat hidup dan terus maju. Suara sha-shayang khas yang dihasilkan dari pawai ke depanmereka cukup untuk mendinginkan darah seseorang.     

Sisa orang yang selamat cukup beruntung untuk tetap hidup dan menyaksikan adegan ini mulai berteriak dan menjerit panik, satu demi satu.  Namun, sia-sia untuk mencoba dan menghentikan langkah-langkah mendekati kematian ...

 Segera, semut undead dan setan secara bertahap mulai mengelilingi manusia hidup.  Ketakutan dan kengerian melukis wajah semua orang, tetapi tidak ada yang ingin mati begitu cepat.  Satu-satunya jalan keluar yang bisa mereka ambil adalah melarikan diri menuju gunung. Jika seseorang takut mengambil rute ini, mereka akan tetap mati pada akhirnya.

 Semakin Huo Zaiyuan merasakan suara serangga kecil merangkak mulai semakin dekat dan lebih dekat dari belakang, semakin dia menjadi cemas. Dia benar-benar tidak berani melihat dari balik bahunya. Dia tahu dia harus melarikan diri sendiri, dia harus hidup ...

Pada saat dia menjangkau untuk menggenggam tanah yang kuat dari gunung untuk menarik dirinya ke atas, orang di depannya tiba-tiba menurunkan kaki mereka, melangkah dengan kuat di tangannya.  Tidak mau menunggu reaksinya, orang itu menoleh untuk memandangnya, ekspresi yang sangat jahat. "Pergi dan mati!  Kematian Anda akan memberi kami lebih banyak waktu untuk bertahan hidup! "

Setelah mengatakan ini, orang kejam itu mengangkat kaki mereka dan mengirim tendangan ke perutnya.  Tendangan ini cukup kuat.  Hua Zaiyuan merasakan rasa sakit di perutnya, napasnya tersingkap, seluruh tubuhnya jatuh ke gunung segera. Lalu...

 ... Suara merangkak mencapai telinganya dan seluruh tubuhnya meledak dengan rasa sakit.  Semut setan pemakan daging yang haus darah, merangkak di sekujur tubuhnya, menembus kulitnya dan membenamkan diri ke dalam dagingnya. Darah mengalir tanpa henti. Akhirnya, dia benar-benar tertutup dalam lautan merah ...

... Mata Huo Zaiyuan sekejap terbuka, kulitnya basah kuyup karena keringat, jantung berdebar keras karena mengalami ketakutan yang ekstrim, seolah akan merobek dadanya dan melompat keluar. Celananya berat, serakah menelan udara, seluruh tubuhnya kaku dan tanpa kekuatan.

Sinar matahari yang cerah dan indah bersinar melalui jendela, begitu hangat dan lembut.  Tidak ada jejak busuk, hitam, gas beracun di udara, dan tidak ada rasa sakit yang disebabkan oleh semut setan yang menembus kulit dan daging.Semua yang terjadi sekarang sepertinya itu hanya mimpi buruk. Berangsur-angsur, Huo Zaiyuan merasa detak jantungnya mereda sedikit demi sedikit, napasnya menjadi tidak menentu dan tubuhnya mendapatkan kembali kekuatannya.

Apa maksud semua ini?

Tatapannya perlahan menyapu.  Apa yang dia lihat adalah tempat yang sangat dia kenal - interior rumah yang dia sewa.  Tapi bukankah dia sudah mati?  Dia ditendang menuruni gunung oleh wanita tak berperasaan itu, mayatnya terkubur di bawah segerombolan semut setan.  Jadi mengapa dia kembali ke tempat ini?

Perlahan-lahan memutar kepalanya, matanya mendarat di iPhone4 putih yang berbaring di samping tempat tidur. Huo Zaiyuan tidak terburu-buru mengulurkan tangan untuk mengangkat telepon, membuka kunci, hanya untuk menemukan tanggal yang ditampilkan di layar pada 30 April 2011, waktu membaca 13:52, serta dua belas panggilan tidak terjawab.

"I-ini ... apa yang terjadi di dunia ini?" Melihat layar ponsel, Huo Zaiyuan bergumam, benar-benar tidak berani mempercayai matanya.

Dia ingat dengan jelas bahwa dia mati dimakan hidup-hidup oleh semut iblis itu, jadi bagaimana waktu mundur begitu dia menutup dan membuka matanya?  Tidak. Itu tidak benar.  Ini seharusnya tidak perlu waktu mundur.  Mungkinkah...

 Berpikir untuk sementara waktu, Huo Zaiyuan mengangkat tangannya dan memberi dirinya tamparan yang agak brutal.Pipinya terbakar dengan rasa sakit, membiarkannya memastikan bahwa dia tidak bermimpi. Ini hebat, benar-benar hebat ... dia tidak mati, dia tidak mati, dia secara tak terduga dibangkitkan di masa lalu.

Sekarang dia tahu dia tidak mati, Huo Zaiyuan liar dengan kebahagiaan, terpental di sekitar rumah untuk beberapa waktu, hanya menenangkan ketika penyewa di lantai bawah menggedor pintu dan menghujani dia. Merangkul kotak makan siang yang tersisa dari sarapan di dadanya, dia melahapnya sambil berbaring di rel terasnya, tatapannya melayang menuju jalan yang ramai di bawah dari waktu ke waktu. Makanan yang tersisa sudah lama menjadi dingin dan keras, tetapi setelah mengalami gaya hidup kasar seseorang yang sedang berlari selama hidupnya yang lalu, Hup Zaiyuan malah merasa bahwa makanan dingin itu masih sangat lezat. Adapun jalan yang sibuk di bawah ini, sebelum dia merasakan suara itu sangat menjengkelkan karena suara obrolan dan suara dari berbagai bisnis kecil. Sekarang, dia malah merasa kedengarannya agak bagus.

  Lebih muda sekarang daripada kita sebelumnya ... Jangan biarkan aku pergi ...

 Pada saat ini, semburan musik yang berfungsi sebagai nada dering ponselnya berbunyi, layar ponselnya menyala.  Melihat ID penelepon, ekspresi awalnya yang semu samar-samar menghilang sesaat. Hanya setelah memoles makanan dengan santai di kotak makan siang, dia perlahan-lahan menjawab panggilan.

 ["Huo Zaiyuan, pengacara sudah ada di sini.Bahkan jika Anda tidak ingin menandatangani kontrak hari ini, Anda masih harus melakukannya! "]

Catatan Penerjemah : Tidak ada catatan kaki untuk yang satu ini.Bab-bab novel ini lebih pendek dan sedikit lebih mudah diterjemahkan karena tidak ada frasa historis dan yang tidak jelas. (੭ु˙꒳˙)੭ु⁾⁾*✭ (੭ ु˙ ꒳˙) ੭ ु⁾⁾ * ✭

Juga ["text"] = percakapan melalui telepon 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now