Bab 105: Alarm salah

805 78 2
                                    

Wen Bin menghilang.

Pagi-pagi, seluruh sekolah dilemparkan ke dalam kekacauan, orang-orang yang selamat berjuang di sana-sini untuk mencari siswa yang hilang. Akhirnya, mereka berkumpul di luar pintu terkunci Zhou Xingfeng.

"Saudara Junior, jika ... jika Wen Bin benar-benar di dalam, lalu apa yang harus kita lakukan?" Seorang kakak perempuan yang cukup senior bertanya dengan rendah. "Dan Junior Zhou ..."

Banyak orang yang selamat di sini diselamatkan oleh Zhou Xingfeng. Sekarang orang yang sama itu digigit oleh zombie, semuanya khawatir dan cemas. Beberapa bahkan berdoa setiap hari bahwa dia secara ajaib akan baik-baik saja.

"Kakak senior Chun Li, apa lagi yang bisa kita lakukan? Tentu saja, kita harus mengisi dan menyimpan sedikit Bin. "Seorang siswa pria dengan usia yang sama dengan Xingfeng mengatakan.

"Lalu ... lalu jika saudara Zhou menjadi zombie ... apa yang kita lakukan?" Pertanyaan siswa perempuan lain dengan suara kecil.

"Bahwa..."

Kebisuan tiba-tiba mengendap di antara kerumunan begitu pertanyaan ini muncul. Tidak ada yang tahu bagaimana menjawab karena tidak ada yang ingin melihat Zhou Xingfeng dan Wen Bin menjadi zombie.

"Jika dia berubah menjadi zombie, maka bunuh saja." Suara Huo Zaiyuan memecah kesunyian, bahkan dan tanpa emosi. Berjalan melalui kerumunan, cengkeramannya mengencang di pistol di tangannya.

Sesaat kemudian, seorang pemuda di sekitar usia Wen Bin mendorong jalannya ke depan, berteriak dengan marah. "Bagaimana kita bisa melakukan itu? Dia adalah teman sekolah kami. Banyak orang di sini secara pribadi diselamatkan olehnya. Selanjutnya, kamu adalah teman baiknya ... bagaimana kamu bisa melakukan hal yang tidak berperasaan seperti itu? "

"Saudara laki-laki junior, kamu ..."

Apapun yang ingin dikatakan Li Qing mati karena Huo Zaiyuan menghentikannya. Berbalik perlahan untuk melihat siswa lain, tatapannya dingin, seolah-olah orang di depannya adalah mayat belaka.

"Lalu apa yang kamu sarankan saya lakukan?"

"I - I -"

"Itu adalah kiamat. Apakah Anda apa arti kata kiamat? "Bersandar ke depan, ia melanjutkan. "Begitu seseorang berubah menjadi zombie, mereka bukan lagi manusia. Jika Anda tidak punya nyali untuk melakukan ini, tidak tahan untuk mengambil senjata dan membunuhnya, orang yang akan mati adalah Anda ... saya kejam, ya? Ketika Xingfeng datang menyelamatkan Anda, ia dihadapkan dengan siswa yang berubah menjadi zombie. Orang-orang yang belajar dengannya, bermain bersama, bersenang-senang dengan ... apakah dia merasakan sedikit belas kasihan bagi mereka, dia pasti sudah lama mati. Juga ... jika dia menjadi zombie dan menyadari bahwa orang-orang yang dia selamatkan dan lindungi akhirnya berbalik kepadanya, apakah kamu pikir dia akan bahagia? "

Kata-kata Huo Zaiyuan memberi mereka makanan untuk dipikirkan, masih memiliki keberatan lebih lanjut. Menyapu lirikan hambar atas yang selamat, matanya mendarat di Long Zhanye. "Kakak tertua, buka pintunya."

"Yuan Kecil." Mencermati wajah tanpa emosi pemuda itu, dia menempatkan tangan di bahu Huo Zaiyuan. "Jangan memaksakan diri. Saya bisa bantu anda."

"Tidak dibutuhkan. Buka pintunya."

"Baiklah." Mengangguk kepalanya, Long Zhanye mulai membukanya. Meskipun pintunya terkunci dari dalam, masalah sepele ini bukanlah halangan besar.

Dalam beberapa detik, kunci klik dan pintunya ditekan perlahan, memperlihatkan interior ruangan yang redup ...

~~~

"You beast!" Ekspresi penuh penghinaan, Li Qing menggeram pada setengah-bugil, tertawa konyol dari seorang teman yang membuat semua orang khawatir selama beberapa hari.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now