Bab 79: Kebangkitan inti internal

899 133 0
                                    

Mengikuti pertumbuhan energi internal Huo Zaiyuan, ruang juga, secara bertahap mulai bergeser dan berubah. Energi spiritual yang tidak aktif di dalam menjadi lebih berlimpah, berubah menjadi tempat tidur yang hangat yang sempurna untuk meditasi dan kultivasi.

Malam itu, ketika Huo Zaiyuan memperoleh inti inti pohon iblis, dia tidak benar-benar memperhatikannya, hanya menyimpannya dalam botol kaca dan melemparkannya kembali ke ruang angkasa.

Dia tidak pernah mengharapkan botol kaca yang mengandung inti yang sangat dalam untuk menyelinap dari meja bambu dan jatuh ke lantai, menghancurkan dampaknya. Bebaskan dari wadahnya, mutiara hijau berguling sampai jalurnya terhalang oleh sudut kaki meja.

Berpikir dia hanya memecahkan wadah kaca acak dalam kecerobohan sesaat, Huo Zaiyuan tidak terlalu memikirkan fragmen yang mengotori lantai ketika dia muncul di ruangnya. Menyapu kekacauan itu, dia pergi mencari dada yang diberikan oleh dukun Zhang. Begitu dia menemukannya, dia langsung ke bisnis.

Adapun inti batin yang sekarang terbaring di bawah meja, perlahan mulai menyerap energi kaya dalam ruang interdimensional dan secara bertahap, kesadarannya bangkit, mencapai pencerahan. Antara waktu itu bergulir bebas dari botol kaca dan masuknya kembali Huo Zaiyuan ke ruang ini, itu menyebabkan kehidupan yang sederhana dan tak terkendali.

Di tempat ini, dalam hal barang-barang yang mengandung energi spiritual dalam jumlah besar, tidak ada yang bisa mengalahkan Kolam Mata Sembilan Naga Suci dan "Formasi Naga Suci Kesembilan Surga" digunakan untuk menanam pohon persik Immortal. Reservoir energi kolam renang adalah yang terbesar, tetapi sebagian dari kekuatan itu digunakan untuk melindungi kolam itu sendiri, menciptakan penghalang yang hanya dapat diseberangi oleh Huo Zaiyuan. Oleh karena itu, mutiara hijau tidak berani mendekatinya. Dengan hanya satu pilihan lain, ia akhirnya bergulir ke arah pohon persik dalam formasi.

Hari ini, sesuai rutinitas khasnya sejak terbangun di ruang ini, itu diam-diam bergulir ke dalam formasi dan menyerap sebagian dari energi spiritual yang kuat di dalam sebelum diam-diam kembali ke rumah bambu. Sama seperti bersiap-siap untuk bersembunyi kembali di bawah meja, sesosok ramping tiba-tiba berkedip. Huo Zaiyuan telah kembali memasuki ruang setelah beberapa hari absen ini.

Inti yang terbangun menderita ketakutan besar dan segera berani tidak bergerak sedikit pun. Berfokus hanya pada Huo Zaiyuan hanya untuk menyadari bahwa manusia tidak memperhatikan kehadirannya. Lega, perlahan-lahan menjauh hingga kembali ke sudut.

Sekarang, untuk memerah manusia sendiri, setelah takut melarikan diri oleh Zhanye Panjang yang tak tahu malu, dia mengutuk lelaki licik itu dengan rendah, hanya agar perhatiannya ditarik oleh kilatan tiba-tiba dari sesuatu yang berkilauan. Berlutut di lantai, dia merangkak di bawah meja rendah untuk melihat lebih dekat.

Benda apa itu?

Tidak mengherankan mengapa Huo Zaiyuan sesaat terkagum-kagum oleh benda berkilau itu, karena sejak belajar dari sebuah eksperimen yang tidak ada makhluk hidup lain selain dirinya dapat bertahan hidup di dalam ruang ini, semua yang ada di sini hanyalah tanaman dan benda mati. Selain dirinya, tidak ada lagi yang bisa bergerak bebas. Tapi sekarang, tepat di depan matanya, benda mengkilap ini perlahan berguling-guling di lantai. Akan aneh jika dia tidak menganggapnya menarik.

Meskipun ia hanya melihat sekilas pada penglihatannya, Huo Zaiyuan tidak ragu bahwa benda kecil ini berguling ke depan dan bersembunyi di bawah meja bambu. Karena itu, dia berbaring tengkurap dan mulai mencarinya.

Dalam bayang-bayang furnitur, mutiara yang bersinar cemerlang melompat ke udara, kaget pada penampilan manusia yang tiba-tiba di bawah meja. Sembuh dari keterkejutan, ia menggulingkan tubuh bulatnya dalam upaya untuk melarikan diri.

Mata Huo Zaiyuan menyipit, sebuah tangan menggeram untuk menampar tepat di atas mutiara, mencegahnya bergerak lebih jauh. Tanpa dimobilisasi di bawah telapak tangan, mutiara itu meneruskan perjuangan hidup dan mati, berputar di sana-sini di bawah tangannya, bertekad untuk melarikan diri. Akhirnya, Huo Zaiyuan berusaha memadatkan sedikit energi spiritual untuk bertindak sebagai kandang untuk itu sebelum mengambilnya di antara ibu jari dan jari telunjuknya.

Sekarang dengan objek dalam pandangan yang jelas, Huo Zaiyuan akhirnya mengakui itu sebagai inti inti pohon setan, yang dia ingat menempatkan dalam botol kaca.

"Tsk, tsk. Ah benar-benar tak terduga. Inti dari inti pohon memiliki kesadaran yang cukup untuk bergerak bebas. Apa yang sedang terjadi di sini? Jika kamu tidak berbicara, maka aku akan segera menghancurkan inti ini menjadi debu !! "Huo Zaiyuan berkata sekeras mungkin.

Terjepit di antara jari-jarinya, inti roh pohon ketakutan sampai ke titik gemetar. Tiba-tiba, sebuah "ping" keluar dan asap putih muncul dari mutiara. Benda bulat di antara jari-jarinya tiba-tiba menghilang. Huo Zaiyuan secara membabi buta menangkap asap itu, jari-jarinya membungkus sesuatu yang lembut. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now