Bab 94: Risiko keamanan

771 89 0
                                    

 Kartu identitas militer serta bintang-bintang emas pada pamungkas yang melekat padanya menegaskan klaim Long Zhanye, menyebabkan cara awal dua tentara untuk menjatuhkan tiga ribu meter.

Seorang perwira senior distrik militer dan Kapten Lord - Long Zhanye. Seorang tokoh legendaris di kalangan tentara ...

Bahkan selama kiamat, perwira senior Long mengabaikan keselamatannya sendiri, secara pribadi datang jauh-jauh dari Kota A untuk memberkati X City yang jauh dengan kehadirannya untuk melakukan inspeksi. Ini benar-benar menyentuh, benar-benar contoh yang bagus dan teladan seorang militer ah!

Melihat ekspresi pemujaan dekat pada wajah para prajurit dengan sedikit pun arogansi dari sebelumnya, hati Huo Zaiyuan kaget.

Ini ah terlalu berlebihan ...

Mengambil kartu identitas Long Zhanye digunakan untuk memukul wajah prajurit dengan, Huo Zaiyuan mempelajari foto Zhanye muda yang lebih muda masih mempertahankan sedikit kepolosan masa kecil dan merasa bibirnya sendiri melengkung menjadi senyum kecil.

Gambar yang tercetak pada kartu ini menunjukkan Long Zhanye pada usia tujuh belas atau delapan belas tahun, dan dia mengingat Long Zhanye mengatakan dia memasuki akademi militer pada usia sepuluh plus ... jadi dia benar-benar naik ke tingkat perwira senior di rentang dua atau tiga tahun?

"Zhanye, berapa umurmu ketika kau menjadi pejabat senior militer distrik Kota?" Huo Zaiyuan bertanya sambil memasukkan kartu identitas kembali ke saku jas orang lain.

Ini sesuatu yang berharga. Itu pasti akan berguna di jalan menuju A City.

"Delapan belas tahun." Setelah berpikir sejenak, Long Zhanye mengakui fakta mengejutkan ini sebelum senyuman mempesona muncul di wajahnya, yang hanya berteriak "tidak saya hanya mengagumkan, cepat memuji saya".

"Eh ... delapan - delapan belas ... kamu tidak mendapatkannya dengan memanfaatkan koneksi kamu ... kan?" Pertanyaan Huo Zaiyuan berakhir dengan suara kecil.

"Oi, kekasih, kamu meremehkanku terlalu banyak." Senyum itu berubah menjadi meringis ketika Long Zhanye mengekspresikan kebencian ekstrim.

Yuan kecilnya benar-benar tidak mengerti banyak hal tentang dia. Itu tidak akan berhasil. Dia benar-benar harus mendidik Yuan kecil di masa depan dan biarkan dia tahu persis bagaimana luar biasa perwira senior ini!

"Tuan Kapten, tolong masuk. Pemimpin distrik militer ini sudah menunggu Anda di dalam. "Orang yang bertanggung jawab memimpin jalan menarik gerbang terbuka untuk pasangan, ekspresi yang berbeda dan nada sedikit gugup ketika ia berbicara.

Memberikan anggukan singkat dengan ekspresi kejam yang terpampang di wajahnya, Long Zhanye muncul dunia terpisah dari pria yang tersenyum dan menggoda Huo Zaiyuan hanya beberapa detik yang lalu.

"Astaga yang baik ah, itu benar-benar kamu ... Lord Kapten Long!" Begitu pasangan memasuki gedung, seorang pria kira-kira di usia tiga puluhan mengenakan pakaian militer hitam yang dipresisi dengan cepat segera berjalan ke depan untuk menyambut mereka. Sangat jelas dia telah bertemu Long Zhanye tatap muka sebelumnya. "Silakan duduk, perjalanan panjang ini sulit bagimu."

"Itu lumayan." Long Zhanye menggelengkan kepalanya, memimpin Huo Zaiyuan untuk duduk terlebih dahulu sebelum memberi isyarat kepada pemimpin distrik militer untuk duduk juga. "Zona aman ini tidak terlalu buruk. Saya datang kali ini untuk menunjukkan risiko keamanan. "

"Keamanan ... risiko keamanan?" Wajah pemimpin militer X City itu tiba-tiba menegang sebelum dia dengan ragu mengatakan. "Zona aman ini ... ketika monster itu pertama kali muncul, perintah mendesak datang dari distrik yang memerintahkan untuk dibangun ... dan orang yang mengeluarkannya adalah Panglima Long."

"Kakek ah." Lama Zhanye terdiam, mulutnya melengkung tersenyum. "Bisakah jalur eksklusif yang menghubungkan semua distrik militer masih terhubung?"

"Bisa, tapi sinyalnya sudah cukup lemah." Pria itu menjawab dengan jujur.

"Yuan Kecil, beri tahu pemimpin distrik militer tentang risiko keamanan seperti apa yang ada di zona aman ini. Saya perlu menghubungi kakek saya dulu. '' Panjang Zhanye memberitahu pemuda yang duduk di sebelahnya.

"Un."

Karena Huo Zaiyuan mengikuti di belakang Long Zhanye, pemimpin distrik militer secara alami tidak berani mengejeknya. Dengan cepat, ia memanggil seorang Swasta untuk memimpin Long Zhanye ke pusat komando sebelum bertanya kepada Huo Zaiyuan tentang risiko keamanan zona aman. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now