Babak 25: Pertemuan mengejutkan dengan zombie

1.2K 204 0
                                    

Meskipun ia menghabiskan dua bulan penuh duduk di ruangnya, bermeditasi dan berkultivasi, Huo Zaiyuan masih tidak bisa menahan diri untuk keluar untuk istirahat. Manusia adalah hewan yang dibuat untuk hidup berkelompok. Bahkan jika dia sekarang memiliki kekuatan spiritual, hatinya menjadi setenang air, keadaan pikirannya tenang dan tidak bergejolak, dia masih memiliki keinginan untuk pergi keluar dan berjalan sedikit.

Lebih dekat dengan tanggal yang ditunggu, stok makanan Huo Zaiyuan cukup untuk memberinya makan sendiri selama beberapa dekade. Sekarang, dia pergi ke apotek dengan tujuan menghabiskan sisa uangnya untuk obat-obatan umum seperti suplemen vitamin, penicillin, kasa medis, kapas, dll ... setelah semua, sisa uangnya kemungkinan besar tidak akan ada gunanya setelah dunia berakhir .

Membawa berbagai tas besar dan kecil, dia mengubah sudut menjadi gang, lalu menempatkan semua barang ke ruangnya. Sama seperti Huo Zaiyuan bersiap untuk berbelok dan meninggalkan gang, ledakan suara-suara samar aneh terdengar di telinganya dari dalam gang.

Gurgle ... gurgle ...

Suara-suara itu mungkin tidak jelas, tetapi ketika dia menekan telinga untuk mendengarkan dengan penuh perhatian, dia bisa secara samar-samar mengeluarkan suara ini mirip dengan seseorang - atau sesuatu - mengunyah daging dan tulang.

Jika ini adalah Huo Zaiyuan sebelum kelahirannya kembali, dia akan menolak suara ini sebagai anjing liar yang mengunyah sepotong tulang yang dibuang di gang. Sekarang, bagaimanapun, dia tidak berani mengatakan itu adalah kepastian seratus persen. Kiamat tidak jauh. Gang belakang semacam ini di mana tidak ada yang tapak telah menjadi zona bahaya.

Berhati-hati untuk meredam langkah kakinya, Huo Zaiyuan perlahan berjalan lebih jauh ke gang. Saat dia mendekat, suara mengunyah menjadi semakin jelas, sampai pada titik di mana dia bisa melihat suara geraman rendah di bawah suara gigi yang menggores tulang.

Akhirnya mendekati tikungan gang kecil itu, dia memastikan untuk menjaga jarak dari dinding dengan tikungan melengkung. Sebaliknya, dia tetap dekat dengan sisi yang berlawanan, mengintip di belokan untuk melihat apa yang ada di gang. Begitu dia mengambil adegan di hadapannya, kedua mata itu melebar dengan takjub, pupil yang gelap itu mengecil karena terkejut.

Karena berada di lorong gelap dan gelap, sosok laki-laki yang ditutupi dari kepala sampai kaki dalam darah memiliki punggungnya menuju Huo Zaiyuan. Dengan postur yang jelas aneh, orang yang tidak dikenal itu setengah berlutut, setengah berbaring di perut mereka, tubuh bergerak naik dan turun dengan kecepatan tinggi. Sebelum laki-laki berdarah itu berbohong lelaki lain, yang satu ini di punggung mereka. Sepatunya hilang dari kaki orang kedua, memperlihatkan kaus kaki abu-abu. Hal yang paling menarik perhatian adalah tubuh laki-laki kedua yang terus-menerus membocorkan aliran merah.

Jika dia tidak mengalami kiamat sebelumnya, setelah menyaksikan adegan ini, dia pasti akan memekik lebih dulu dan berpikir kemudian. Meskipun demikian, bahkan jika dia telah melihat hal-hal seperti ini berkali-kali, dia masih tidak bisa membantu tetapi mundur satu langkah.

Shaakk -

Suara telapak sepatunya yang bergesekan di tanah yang kasar itu nyaring dan jernih di dalam kesunyian yang relatif di dalam gang. Laki-laki saat ini setengah-setengah-berbaring ke ngarai pada daging mati tiba-tiba berhenti, lalu perlahan-lahan memutar tubuhnya untuk melihat Huo Zaiyuan.

Kulit biru kehijauan, pucat, bola mata abu-abu berlumpur, mulut penuh dengan daging cincang mentah yang masih meneteskan darah, undead dengan kaku bergerak ke posisi tegak, geraman yang memancar dari dalam tenggorokannya. Jika ini bukan zombie, lalu apa lagi?

Zombi yang menemukan Huo Zaiyuan naik dengan goyah, tubuhnya berayun saat itu bergerak ke arahnya, dua tangan yang kaku memanjang dengan maksud meraihnya. Meskipun merasa agak terperangah pada penampilan zombie di sini di Z City - yang cukup jauh dari Kota H -, kecepatan reaksi Huo Zaiyuan sangat cepat. Sebuah jentikan tangan kirinya dan sebuah koin kayu yang diukir dengan rune untuk mengusir setan muncul di antara dua jari.

Mantra khusus ini adalah salah satu dari beberapa mantra Tao yang ditulis dalam manual untuk mereka yang berlatih tingkat pertama. Selain itu satu kali menciptakan penghalang di desa gunung, ini akan menjadi pertama kalinya dia menggunakannya dalam situasi pertempuran nyata, melawan kehidupan nyata undead.

Zombi generasi pertama yang muncul sebelum Judgment Day adalah subjek terbaik yang bisa ia temukan untuk menguji jimatnya. Jika terbukti efektif melawan undead, maka jimat ini akan menjadi penyelamatnya selama kiamat.

Grrr -

Pada saat undead menerkam ke depan, tangan kiri Huo Zaiyuan menebas secara horizontal di udara. Jimat yang tergenggam di antara jari-jarinya diselimuti cahaya perak selama sepersekian detik sebelum ia mengirimnya terbang. Menembak maju, itu secara akurat menembus ruang di antara alis zombie, masuk dan keluar seperti peluru. Kekuatan kuat yang meledak dari jimat itu bahkan melemparkan undead ke belakang, akhirnya jatuh kembali ke tanah, tak bergerak.

Melihat itu tetap tak bergerak, campuran zat merah dan kuning bocor keluar lubang di bagian belakang kepalanya, ia menghembuskan nafas lega rendah ke dalam. Wow, mantra untuk mengusir setan benar-benar efektif ...

Hanya jimat kayu persik kecil yang secara tak terduga dapat mencapai hasil yang sama seperti peluru di kepala. Sepertinya dia perlu mengukir beberapa jimat lagi dan menyimpannya di ruang angkasa untuk waktu dekat. 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang