Bab 127: He Lianming

588 77 2
                                    

"Tsk, tsk. Bahkan seseorang seperti Long Zhanye hanya mampu melakukannya. Sejak kapan dia menikmati topping anak pohon? "Suara orang yang tidak dikenal itu mungkin karismatik, tetapi kata-kata yang mereka ucapkan bermusuhan dan sedikit provokatif. "Un, melihat penampilan ini agak menyenangkan, tapi aku bertanya-tanya bagaimana dia akan berada di tempat tidur?"

Siapa yang tahu ketika seorang pria yang mengenakan seragam militer ungu tua muncul, bersandar pada pagar kisi yang mengelilingi tempat pelatihan Pengguna Kemampuan. Alis pedang, mata bunga persik yang ramping, hidung lurus dan bibir penuh, penampilan luar individu agak mencolok. Jika Long Zhanye memiliki sifat ketampanan yang agresif, maka orang ini adalah iblis karismatik.

"He Lianming, jangan berpikir bahwa hanya karena kamu adalah pemimpin J Base, kamu dapat menarik perhatian bos kita seperti yang kamu inginkan. Berhati-hatilah agar Boss tidak memukulmu sampai lumpuh! "Hao zi melangkah di depan Huo Zaiyuan, mencibir pada pria itu.

Cukup dikatakan, status orang asing itu tidak rendah. Namun, dengan mempertimbangkan penampilan tidak ramah di wajah tiga prajurit saat mereka menatap He Lianming, orang itu bukan teman dengan Long Zhanye.

Hati-hati merebut pihak lain, Huo Zaiyuan juga memperhatikan bahwa dia sedang diteliti. Sebuah sudut mulut orang asing itu tertarik ke atas sebelum luapan air menyapu dia ke udara, menyeberangi pagar setinggi dua meter tanpa kesulitan sama sekali.

"Apakah Long Zhanye memiliki kemampuan seperti ini sekarang? Dibandingkan dengan kita, Pengguna Kemampuan, dia tidak lebih dari manusia biasa yang hanya memiliki kekuatan kasar. "

"Seorang idiot yang digigit zombie sebenarnya ingin bersaing dengan Bos kami - ahh - !!" Kata-kata marah Hao zi terpotong ketika dia dikirim terbang oleh serangan dari cambuk air.

Kerutan alis Huo Zaiyuan. Ketika Dong zi dan Hui zi mengulurkan tangan, berniat menariknya menjauh dari orang asing itu, mereka juga terlempar ke samping oleh aliran air.

"Dia Lianming, apa yang kau rencanakan?" Hao Zi mengaum sambil merangkak berdiri beberapa meter jauhnya. "Jika kamu berani menyentuhnya, aku pasti akan memotong jarimu!"

Secara terang-terangan mengabaikan teriakan marah Hao Zi, Dia Lianming mengulurkan tangan untuk mengelus rahang bawah Huo Zaiyuan. "Tsk, tsk. Tumbuhkan lebih banyak dan Anda pasti akan menjadi - "

Swish -

Tiba-tiba, bayangan berkedip berlalu sepersekian detik sebelum menghilang, meninggalkan luka tipis di belakang pipi He Lianming. Darah merah mengalir dari irisan tipis itu bahkan ketika suara lembut dan lembut muncul.

"Jika kau menyentuhku lagi, target berikutnya tidak akan menjadi wajahmu." Huo Zaiyuan menatap dengan tenang pada pria yang terkejut itu.

Goncangan morphs dengan cepat menjadi takjub dan permukaan senyuman menggoda. Menarik tangannya kembali, Dia Lianming bertanya, "Anda adalah Pengguna Kemampuan juga?"

Mengenai dia diam-diam sejenak, Huo Zaiyuan berbalik untuk pergi. Ketika sosoknya menarik ke kejauhan, sebuah suara samar kembali ke pria itu. "Bahkan jika Zhanye tidak memiliki kemampuan spesial, kamu masih bukan lawannya."

Melihat Huo Zaiyuan berjalan pergi, Hao zi dan dua lainnya segera menyusul.

Tatapan tertuju pada langsing itu, sambil mundur, ekspresi He Lianming menjadi gelap, gigi-gigi yang mengatup saat perasaan tidak puas muncul di dalam hatinya.

"Menipu! Apa yang dihitung Long Zhanye sebagai !! "

Mendengarkan ledakan kemarahan di belakang, wajah Hao Zi dipenuhi dengan garis-garis hitam saat dia dengan hati-hati mengintip Huo Zaiyuan. "Um ... kakak ipar tertua, barusan ..."

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang