Bab 16: Pasar Hitam

1.2K 204 14
                                    

Dalam rentang delapan hari, ruang interdimensional Huo Zaiyuan sudah menahan tumpukan besar makanan: beras, tepung terigu, pasta, mi instan, mantou , kubis, berbagai jenis daging, biji, serta ratusan wadah plastik yang berbeda ...

Hanya dengan melihat tumpukan persediaan, kepuasan memenuhi hatinya. Dalam beberapa hari terakhir, ia menghabiskan uang seolah-olah air yang mengalir dari keran, tujuh juta dolar dengan cepat menyusut, menyisakan hanya tiga juta di belakang. Pada siang hari, Huo Zaiyuan pergi keluar untuk membeli perlengkapan, menggunakan waktu malam untuk menumbuhkan kesenian "Misterius Sembilan Naga Surga" tingkat pertama, ketika dia menyadari jika dia berlatih dalam keadaan ketika tubuhnya kelelahan dan semangatnya babak belur, dia mampu mencapai dua kali hasil dengan hanya setengah upaya. Di atas itu, dengan berkultivasi sepanjang malam, seolah-olah dia tidur nyenyak sepanjang waktu itu. Keesokan harinya, dia akan penuh energi, semarak seekor naga dan sekuat harimau.

Seiring dengan budidaya malamnya, Huo Zaiyuan merasakan bahwa arus hangat aneh yang mengalir melalui tubuhnya secara bertahap semakin kuat. Dan benih persik yang ditanamnya tampaknya tumbuh bersama dengan energi rohaninya, perlahan-lahan jatuh tempo setiap hari berlalu. Sekarang tingginya sekitar setengah meter, gaya daunnya yang riang merangsang kesukaan tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

Bahkan ketika kekuatan spiritualnya tumbuh, dan pohon peach kecil bertambah tinggi, Huo Zaiyuan masih menghadapi pertanyaan besar setiap pagi ketika dia bangun ... dan itu adalah hari berikutnya setelah berkultivasi sepanjang malam, ketika tubuhnya kembali ke kondisi puncak, lapisan noda hitam legam selalu muncul di permukaan kulitnya, dan akan meningkat dari hari ke hari dalam ukuran. Belum lagi betapa tidak enaknya baunya.

Untungnya, gudang memiliki air yang mengalir sendiri. Setiap hari, hal pertama yang dilakukan Huo Zaiyuan di pagi hari adalah mencuci seluruh tubuhnya sekali. Pada saat yang sama, ia menemukan masalah lain yang tidak biasa. Saat ini, pertengahan Mei, suhu di pagi hari relatif rendah. Tapi dia tidak merasa kedinginan meskipun dia menggunakan air dingin untuk mandi. Tubuhnya tetap hangat dan nyaman. Dia juga menyadari setelah noda hitam dicuci dari tubuhnya, kulitnya menjadi lebih baik dan lebih baik, halus dan lembut, tembus cahaya dan murni. Tidak ada cacat yang tersisa, seolah-olah dia telah menjadi orang yang sepenuhnya berbeda.

Hal ini membuat Huo Zaiyuan tidak bisa menahan teriakan keras di dalam hatinya. Manual kultivasi leluhur Taoinya memang ah yang hebat!

Karena hari ini adalah hari terakhir, dia sementara tidak berencana untuk membeli lebih banyak makanan. Pertama, dia pergi ke toko buku dan menemukan setumpuk buku masak semua-inklusif, lalu menuju ke sebuah toko gas minyak cair untuk membeli seratus kaleng gas cair dan beberapa kompor gas. Pada saat yang sama, ia rajin mengumpulkan informasi tentang cara mengoperasikan, memasang, dan memperbaikinya dari seorang anggota staf. Berkat pikiran Huo Zaiyuan yang tajam, dia dengan cepat belajar bagaimana menggunakannya dalam waktu singkat.

Setelah berangkat dari toko gas, dia pergi ke toko khusus yang menjual peralatan dapur untuk membeli beberapa pot, panci, sendok, wajan, talenan, pisau dapur, dll. Selama mereka mungkin berguna di masa depan, ia pergi ke keranjang. Akhirnya, ia masih membutuhkan kendaraan yang akan mampu bertahan terhadap lingkungan setelah kiamat, serta senjata untuk perlindungan diri, misalnya, pisau dan pipa baja. Dia tidak lupa bahwa selain kelaparan setelah akhir dunia, masih ada hal-hal seperti zombie dan semut iblis yang haus darah ...

Tentu saja, ada banyak mobil yang berbeda, tetapi tidak ada yang dianggap cocok di mata Huo Zaiyuan. Juga, dia tidak dapat menemukan toko yang menjual pipa baja dan ban besi. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menelusuri toko olahraga terlebih dahulu untuk membeli seratus kelelawar olahraga. Setelah meninggalkan toko olahraga, ia langsung naik taksi ke pasar gelap bawah tanah V City.

Sebelumnya, Huo Zaiyuan sangat memberontak dan sering mengunjungi tempat-tempat seperti pasar gelap bawah tanah. Meskipun dia tidak akrab dengan V City, masih mudah baginya untuk menemukan toko yang menjual pedang.

"Yo, kakak laki-laki kecil, melihat aksi dan sikap Anda, Anda tidak bingung. Meminta seratus pedang pada saat Anda membuka mulut ... Anda tidak ingin meretas seseorang, bukan? "Pemilik toko pedang terlihat menjadi pedagang yang agak berpengalaman, tetapi masih tidak bisa tidak terkejut ketika mendengar Huo Zaiyuan meminta seratus pedang dari awal.

"Bos, kamu sudah bilang aku tidak bingung, jadi bagaimana aku bisa menggunakan pedang ini untuk memotong orang? Bisakah Anda atau bisakah Anda tidak membantu saya mengantarkan mereka ke lokasi ini? "Dengan melakukan pembayaran uang muka, Huo Zaiyuan menyerahkan alamat gudang ke bos.

"Saya bisa. Saya akan mengirim orang-orang dengan pesanan Anda di siang hari. "

"Lalu aku berterima kasih. Itu benar, bos, apakah Anda kebetulan tahu jika pasar gelap baru-baru ini memiliki kendaraan tahan tabrakan? "Huo Zaiyuan bertanya pada saat yang sama.

"Tabrakan kendaraan yang tahan lama ?!" Alis bos naik saat menghitung uang tunai di tangannya sebelum mendekati Huo Zaiyuan. "Oi, anak muda, keberuntunganmu cukup bagus. Di depan, ada seseorang yang berurusan dengan bisnis yang berhubungan dengan mobil yang baru-baru ini mendapat stok baru. Di antara barang-barang itu adalah Hummer. Tidak tahu apakah seseorang sudah membelinya tetapi tanyakan padanya. Katakanlah Pedang San [1] adalah orang yang memperkenalkanmu. "

"Kanan. Terima kasih. "Mendengar ada Hummer, mata Huo Zaiyuan menyala.

Meskipun Hummer banyak mengonsumsi bensin, tetapi sangat tahan lama, tidak seperti mobil bermerk yang terlihat bagus tetapi rapuh. Ini pasti akan sesuai dengan kondisi Bumi setelah kiamat.

Menemukan tempat yang berhubungan dengan bisnis yang berhubungan dengan mobil, dia berjalan melewati pintu dan segera tercengang sampai mata melotot. Karena dia benar-benar tidak mengharapkan untuk melihat Hummer H1 yang tampak garang.

Inilah tepatnya Hummer untuk penggunaan militer ah! Hati Huo Zaiyuan menangis ketakutan.

________________________________________

Catatan Kaki:

[1] Pada dasarnya ini adalah nama panggilan, biasanya dibuat dengan mencuatkan nama keluarga mereka setelah spesialisasi mereka (toko atau perdagangan atau lainnya). 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now