Bab 8: Kotak Surat

1.3K 198 1
                                    


Karena tidak ada orang lain selain dia, tentu tidak ada yang bisa menjawab kata-kata mengejek Huo Zaiyuan dengan ringan. Tatapannya meninggalkan gambar sejenak sebelum kembali lagi, lalu jatuh di meja bambu rendah di tengah-tengah rumah.

Di atas meja adalah rak sikat yang indah dengan sembilan kuas dengan berbagai ukuran tergantung di atasnya. Selain mereka berbeda ukuran, bentuknya identik, dan porosnya terbuat dari bambu. Benar-benar memeriksa mereka, Huo Zaiyuan tidak bisa tidak merasa bahwa kuas ini terlihat persis sama dengan pusaka keluarganya.

Mendekati lebih dekat untuk melihat mereka secara lebih rinci, ia memperhatikan kotak brokat di depan rak sikat, dan di atas kotak itu ada surat. Beberapa kata yang tertulis di bagian depan amplop identik dengan kata-kata di lukisan itu, membuatnya sangat jelas bahwa orang yang meninggalkan surat ini bisa menjadi nenek moyang keluarga Huo, Huo Tianqi.

Untuk yang punya karma keluarga.

Di tempat ini, tidak termasuk dia, dia belum melihat bayangan sedikit pun dari orang lain. Itu berarti kata-kata di amplop ditujukan padanya, kan?

Hati Huo Zaiyuan berdebar sebelum dia menjangkau dan membuka amplop itu, mengeluarkan surat itu dari dalam. Tulisan tangan untuk karakter dalam surat itu tidak semewah yang ada di amplop, tetapi itu tidak kurang indah.

Huo Zaiyuan mulai serius mulai membaca isi surat itu: Petir dari Langit Kesembilan mendekat. Kemenangan atau kekalahan akan diputuskan dalam satu instan itu. Saya tidak tahu apakah orang yang membaca surat ini akan menjadi keturunan keluarga Huo atau orang yang terkait yang cukup beruntung untuk mendapatkan Sikat Tulang Naga Suci. Namun, karena Anda dapat melihat bentuk sejati Naga Suci Bone Brush dan memasuki mimpi mimpi Naga Suci ini, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki karma yang sama dan dapat, mulai hari ini, mewarisi seluruh ruang ini untuk Anda gunakan sendiri. Sarjana ini adalah Sekte Suci ...

Huo Zaiyuan jatuh ke dalam trance setelah menyelesaikan sisa surat leluhurnya, karena dia tidak akan pernah berpikir bahwa pusaka tua yang rusak itu sebenarnya adalah eksistensi surga .

Menurut apa yang surat ini katakan, tempat ini yang dianugerahi nama "Dreamcape Naga Suci" ada dalam dimensi misterius dan merupakan tempat mistis. Sikat bertindak sebagai media untuk mengirim rohnya untuk datang dan pergi dari tempat ini. Dengan kata lain, dia tiba-tiba mendapatkan tangannya di saku ruang antar-dimensi yang bisa dia akses kapan saja.

Adapun Huo Tianqi ini, tidak perlu bertanya lebih lanjut. Dia (HTQ) jelas adalah leluhurnya (HZY). Tidak hanya Huo Tianqi berkultivasi, ia juga seseorang yang terutama merawat keturunannya, bahkan meninggalkan sebuah buku budidaya langka.

Merawat surat itu seperti benda berharga, ia mengembalikannya ke dalam amplop setelah melipatnya dengan rapi. Memfokuskan perhatiannya pada kotak brokat, dia tahu buku kultivasi yang disebutkan oleh leluhurnya ada di dalamnya. Dia membuka kotak untuk mengungkap teks kuno biru, serta satu, dua ... sembilan biji buah.

Melihat beberapa biji yang gemuk dan bulat, Huo Zaiyuan tidak dapat mengetahui jenis benih mereka, oleh karena itu, dia memutuskan untuk melihat teks kuno.

"" Mysterious Nine Dragon's Heaven "... nama yang agresif." Sambil bergumam dengan suara rendah, dia membuka penutupnya.

Halaman pertama dari teks kuno yang berkaitan dengan pusaka keluarga Huo, Sikat Tulang Naga Suci. "Menggunakan darah untuk mengaktifkan ..." Dari uraian dalam buku, Huo Zaiyuan merenungkan sedikit, lalu tiba-tiba teringat saat kembali dalam pelajaran ayahnya ketika jarinya ditusuk oleh serpihan kayu. "Ah, jadi pada waktu itu ..."

Dia terus membaca lebih lanjut. Begitu dia membaca bahwa setelah aktivasi kuas, Sikat Tulang Naga Suci akan berubah menjadi naga dekoratif menandai mulai dari liang telapak tangan pemilik dan berputar-putar di sekitar tangan, ia segera mengangkat kedua tangan untuk melihat. Benar saja, naga perak melintas samar di tangan kirinya.

Setelah mengkonfirmasi dia memiliki tanda di tangannya, lanjutnya. Selanjutnya, setelah berbicara tentang kuas, muncul halaman yang menyebutkan bagaimana sembilan biji itu dapat digunakan. "Kesembilan Surga biji Peach Immortality." Mengambil salah satu dari mereka, dia mengerutkan bibirnya.

Menurut teks, sembilan biji ini harus sesuai dengan tingkat kultivasi agar bisa berfungsi. Selama tahap awal kultivasinya, ia harus pergi ke luar dan menggunakan metode "Formasi Naga Suci Kesembilan", lalu menanam satu biji di mata formasi. Setiap kali tingkat budidayanya secara bertahap meningkat dan mendekati tingkat berikutnya, itu akan memperkuat benih dan menyebabkannya bertunas, tumbuh dan akhirnya berbuah. Ketika terjadi, itu akan menandakan dia telah berhasil menembus level pertama. Kemudian dia harus menanam benih kedua ... dan seterusnya.

Tujuan dalam pikiran, Huo Zaiyuan mulai membaca instruksi untuk berkultivasi ke tingkat pertama. Selain memberikan instruksi untuk menumbuhkan metode "Sembilan Misterius Naga Surga", ada juga cara untuk menggunakan mantra dan jimat Tao, yang dapat digunakan bersama dengan metode kultivasi ini. Setelah membaca semua halaman yang merinci metode tingkat pertama dan Tao, halaman berikutnya yang dibukanya benar-benar kosong.

Jika teks kuno tidak menunjukkan kepadanya bagaimana mengolah tingkat kedua, maka bukankah itu mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menerobos tingkat pertama sebelum akan menginstruksikannya lebih lanjut? 

Rebirt of mcOnde histórias criam vida. Descubra agora