Bab 76: Kesalahpahaman

890 128 5
                                    


 "Kamu adalah kriminal yang dicari dengan surat perintah penangkapan militer." Shen Yueran melihat ke arah Huo Zaiyuan dengan ekspresi puas diri, mengedipkan mata besarnya yang penuh dengan kepolosan palsu. "Jika aku mengatakan ini kepada teman prajuritmu, aku yakin dia akan memutuskan untuk berpisah dari kelompok kecilmu."

Mata Huo Zaiyuan menyipit dalam kemarahan yang terlihat. "Apa sebenarnya yang kamu inginkan? Bagaimana mengancam saya menguntungkan Anda? "

"Mengancam? Haha ... bagaimana aku mengancammu? "Suara tawa Shen Yueran yang berdering keluar sebelum tatapannya bergeser melewati Huo Zaiyuan ke sosok pria yang berjalan mendekat. Meletakkan tangan halus di bahunya, dia perlahan membuka mulutnya. "Aku suka kamu dan aku ingin bersamamu. Jika kamu setuju menjadi lelakiku, maka ... "

"Aku lebih suka tidak - mm ...!" Wajah Huo Zaiyuan memudar saat dia menolak lamaran itu seketika. Sama seperti dia membuka mulut untuk menolak, Shen Yueran berjinjit, bibir lembut menempel di mulut Huo Zaiyuan.

Karena ciuman itu terlalu tiba-tiba, Huo Zaiyuan, yang belum pernah dicium di bibir sebelum tiba-tiba membeku. Otaknya gagap karena kaget dan dia benar-benar lupa untuk mendorong wanita itu pergi.

Adegan Long Zhanye masuk ke dalam adalah Shen Yueran tiba-tiba mencium Huo Zaiyuan, dan pemuda itu sebenarnya tidak mendorongnya pergi. Wajah prajurit itu gelap, segera berputar di sekitar tumitnya dan pergi.

Melihat Long Zhanye berjalan pergi, cahaya kemenangan muncul di mata Shen Yueran dan senyumnya berubah licik.

Hmph ... ini adalah rencana pasti.

Ketika Shen Yueran merasa sangat bangga pada dirinya sendiri, Huo Zaiyuan yang akhirnya kembali ke akal sehatnya segera berubah. Mata menampilkan kebencian yang mendalam, ia mendorongnya pergi tanpa sedikit pun rasa kasihan.

"Kamu - jangan menambah satu inci dan ingin satu mil! Ini adalah kiamat sekarang. Jika Anda ingin memberi tahu orang-orang tentang hal itu, silakan! "Huo Zaiyuan yang marah meludah keluar sebelum menghentak.

Jatuh ke tanah dari kekuatan dorongan itu, Shen Yueran menggertakkan giginya, mencemooh dingin saat dia melihat pemuda itu mundur kembali. "Tidak bisa membedakan yang baik dari yang buruk. Jika itu yang terjadi, maka jangan salahkan aku karena kejam! "

~~~

Saat Li Qing melangkah ke kediaman sementara kelompok, ia bertemu dengan adegan yang sangat aneh. Kakak laki-laki yang biasanya waspada dan berpandangan jauh, Long, sebenarnya menatap kosong ke depan. Sebuah gelas minum yang digenggam di tangan prajurit itu hancur dengan cara yang menakutkan, menyebabkan darah menetes dari berbagai luka ketika serpihan menggali daging.

Tidakkah itu tidak sakit?

Dengan cepat bergegas, Li Qing memanggil. "Kakak tertua, apa yang kamu lakukan? Tanganmu sudah dipotong oleh kaca. "Mengatakan ini, dia mencoba untuk membongkar tangan panjang Long Zhanye yang terkepal kuat.

Tangisan Li Qing tentang alarm akhirnya membuat Long Zhanye kembali ke dunia nyata dan memperhatikan tangannya yang berdarah. Sambil mengerutkan kening, dia melepaskannya.

Untungnya, sudah ada alat pertolongan pertama yang tersimpan di cincinnya. Mengambil sepasang pinset, Li Qing menghapus serpihan kaca dari telapak tangan Long Zhanye, lalu membalut lukanya.

"Kakak laki-laki Long, ini tidak seperti dirimu. Apakah sesuatu yang buruk terjadi? "

Panjang Zhanye adalah individu yang mampu, sadar diri, dan melihat dia menatap kosong ke ruang angkasa adalah pemandangan yang sangat langka dan mengerikan.

Melirik Li Qing, dompet bibir panjang Zhanye sebelum dia perlahan berbicara. "Yuan Kecil telah bersama dengan wanita itu dengan nama keluarga Shen."

"Bagaimana mungkin?" Li Qing berseru. "Aku tidak percaya!"

Jika itu adalah Huo Zaiyuan dari sebelumnya yang suka berpesta dan bermain, ada kemungkinan Li Qing akan percaya teman masa kecilnya berkumpul dengan seorang wanita yang dia kenal hanya selama dua hari. Tapi sahabatnya saat ini yang bahkan tidak terguncang oleh guntur atau kilat ... Li Qing tidak akan percaya bahkan jika kamu memukulnya sampai mati.

"Aku melihat wanita itu menciumnya dan dia tidak menolaknya." Begitu dia mengingat adegan yang dia temui, ekspresi Long Zhanye menjadi tertekan lagi.

"Eh ..." Li Qing kehilangan kata-kata, tapi setidaknya sekarang dia tahu alasan perilaku aneh Long Zhanye. Sejak hari itu ia menangkap Long Zhanye mencium Huo Zaiyuan di bibir kursi belakang, ia segera mengenali perasaan seperti apa yang dilalui prajurit itu untuk teman masa kecilnya. Hanya karena Long Zhanye menahan diri dari menyatakan secara terbuka bahwa Li Qing tetap menutup mulutnya. Sekarang, bagaimanapun ...

"Itu ... kakak Long ... aku benar-benar berpikir itu akan lebih baik jika kamu mengatakannya dengan jelas kepada Yuan kecil. Jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mengaku selamanya. "

"Tapi dia jelas tidak tertarik pada pria." Mengernyitkan alisnya, brook panjang Zhanye.

Inilah alasan mengapa ia terus menyembunyikan perasaannya bahkan setelah ia menyadari kasih sayangnya untuk pemuda. Alih-alih membiarkan wajahnya robek ketika Yuan kecil menolaknya, dia lebih baik menjaga kasih sayangnya dalam keheningan.

"Siapa yang bilang begitu? Pada saat itu, ketika saya masih ragu-ragu untuk berkumpul dengan Qin Jun, itu adalah Yuan kecil yang mengungkapkan perasaan saya yang jelas dan membuat saya mengatasi keraguan saya. Dia mengatakan kepada saya dia tidak percaya pada cinta, tetapi jika dia pernah jatuh cinta dengan seseorang, dia pasti akan bertarung dengan segenap kekuatannya untuk menghargai mereka tidak peduli apakah mereka laki-laki atau perempuan. "Ekspresi Li Qing sangat serius saat dia salam Long Zhanye. "Itulah mengapa saya pikir Anda harus mengatakannya dengan jelas. Paling-paling, kamu akan ditolak dan hatimu akan sakit untuk sementara waktu, tapi itu masih jauh lebih baik daripada tidak pernah mengatakan apapun. "

"Tidak, aku mengerti. Terima kasih. "Ekspresi suram di wajah Long Zhanye akhirnya menyebar saat dia mengangguk dengan rasa syukur. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now