Bab 58: goresan yang mencurigakan

951 141 1
                                    

Mengerutkan alisnya, pedang di tangan Huo Zaiyuan lenyap seketika, digantikan oleh tumpukan jimat kayu. "Ada sesuatu yang tidak beres tentang seluruh situasi ini. Kakak tertua Long, Anda, Qin Jun dan Li Qing keluar untuk mencari rumah-rumah lain di sekitarnya dan memeriksa situasi di sana. Saya akan tetap di sini untuk mengatur beberapa larik. Kita harus berangkat pagi-pagi besok. "

Suasana di sini sangat tenang karena tidak adanya orang, dan itu seharusnya membuatnya merasa bahagia atau lega. Tapi untuk beberapa alasan, hatinya terasa sangat gelisah, seolah ada sesuatu yang bersembunyi di sini menunggu untuk menangkap mereka. Atau untuk menerkam mereka dan menyeret mereka ...

"Baiklah." Panjang Zhanye mengangguk singkat.

Setelah tiga lainnya meninggalkan rumah, Huo Zaiyuan mulai meletakkan array di halaman. Tumpukan jimat keramik yang ada di tangannya adalah sisa dari usaha kedua menggunakan tinta yang dibuat dari kristal semut, sehingga kekuatan spiritual di dalamnya relatif besar.

Setelah lapisan pertama array diletakkan, Huo Zaiyuan berhenti sejenak untuk merenung, lalu mengeluarkan beberapa jimat koin dan menambahkan batas perlindungan kedua. Array ini tepatnya adalah Array Penyembunyian Surga yang dia pelajari setelah menembus ke tingkat ketiga. Tanda pada koin ini digambar dengan mata air, sehingga jumlah kekuatan di dalamnya masih belum diketahui. Sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk mengujinya.

Panjang Zhanye memimpin dua lainnya untuk mencari rumah di sekitarnya, tetapi hasil akhirnya semua sama. Kosong tanpa jejak sedikitpun dari penduduk manapun. Bagian dalam setiap bangunan juga memiliki lapisan debu, seolah-olah seluruh kota ini telah ditinggalkan untuk beberapa waktu. Di atas itu, di setiap rumah, mereka menemukan persediaan makanan yang tertinggal.

"Saudara tertua Long, ini tidak tampak seperti semua orang di desa melarikan diri ketika kiamat tiba, mengambil apa pun yang mereka bisa. Kami sudah melewati beberapa rumah dan mereka semua sama, dengan karung penuh beras dan wadah penuh tepung. Bahkan ada daging dan sayuran di freezer. '' Qin Jun mengerutkan bibirnya saat membuka peti es, mengungkapkan makanan menjadi buruk karena daya putus untuk jangka waktu yang relatif lama.

"Hmm, memang." Tatapan berkeliaran di seluruh ruangan ini, Long Zhanye mengangguk. Dia telah secara hati-hati memeriksa bagian dalam setiap rumah yang mereka cari, tetapi tidak peduli seberapa cermat penampilannya, dia bahkan tidak menemukan satu pun jaring laba-laba.

"Eh? Ada sesuatu yang aneh bersinar di bawah meja. "Li Qing membungkuk, menundukkan kepalanya untuk melihat ke bawah perabotan, kedua mata terbuka lebar.

Suaranya menarik perhatian Qin Jun dan Long Zhanye, dan keduanya bergegas, dengan cepat menemukan apa yang ditunjukkan Li Qing.

Di sudut bawah meja yang diletakkan di dinding, sebuah benda kecil bersinar hijau neon, tetapi mereka tidak bisa benar-benar tahu apa itu.

"Apa itu?" Qin Jun bertanya pada Long Zhanye.

Menggelengkan kepalanya, alis Long Zhanye menyatu. "Tidak tahu. Tapi itu bisa menjadi organisme berpendar yang bersinar dalam gelap. Saya akan membawanya keluar untuk melihatnya. "

Meremas melalui kaki meja, ia mengeluarkan serbet dari sakunya untuk mengambil barang yang tidak diketahui.

"Jadi apa itu?" Li Qing membungkuk untuk melihat lebih baik pada benda yang dibungkus serbet.

"Paku palsu bercahaya-gelap." Panjang Zhanye mempelajari pola halus pada kuku palsu saat dia menjawab.

"Ada darah." Qin Jun mencubit sudut serbet, lalu menjangkau untuk membalik kuku palsu, melirik Long Zhanye. "Saudara tertua Long, dalam situasi seperti apa kuku palsu akan robek bersama dengan kuku asli?"

Mendengar pertanyaannya, Long Zhanye berkedip, seolah-olah sebuah pemikiran menghampirinya. Seketika, dia berlutut di papan lantai untuk mencari sesuatu. Mata mengambil segala sesuatu saat dia dengan hati-hati meneliti area tersebut, dia akhirnya kembali ke sudut bawah meja. Di ujung perabotan kayu, seseorang dapat melihat beberapa ngarai yang tipis, dan jika seseorang mengikuti jalan yang sama sedikit lebih ke depan, pada permukaan ubin putih adalah segenggam kecil dari goresan yang terlihat.

"Goresan ini ... mengapa seseorang mencakar ubin?" Sepotong permukaan panik di wajah Li Qing saat dia berbalik ke dua pria lainnya.

Baru-baru ini, sebagian besar fokus mereka terletak pada kuku yang bercahaya di tanah di lantai, sehingga kehilangan goresan kecil yang ditinggalkan di lantai dan perabotan.

"Ketika mereka diseret, goresan ini tertinggal sebagai hasil dari perjuangan, dan akhirnya kuku mereka robek." Qin Jun menjawab dengan datar.

"Itu masuk akal. Hanya ... makhluk macam apa yang akan menyeret manusia pergi? '' Alis panjang Zhanye merajut bersama, tatapan bergeser ke luar. "Kupikir kita sebaiknya cepat kembali untuk menemukan Yuan kecil."

Langit telah menjadi gelap, dan bahaya yang tidak diketahui tidak diragukan lagi akan merebut kesempatan ini untuk muncul. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now