Bab 67: Jenis inti kristal yang berbeda

866 128 0
                                    


Kendaraan off-road mengarah ke arah kota dengan kecepatan tinggi, sebelum berubah menjadi jalan tanah yang lebih kecil yang ditutupi rumput liar dan gulma yang tak terkendali. Di kedua sisi jalan, parit-parit digali, dan di balik parit-parit itu terbentang sawah. Kecuali tanah dari ladang-ladang itu begitu kering sehingga tidak satu tetes airpun dapat terlihat. Tanaman kuning dan layu dapat dilihat dengan sembarangan tersebar di seluruh tanah kering yang retak.

Setelah melintasi jalan tanah kecil itu, mereka akhirnya memasuki kota. Seluruh tempat ini terletak di tanah yang diisi, di mana lumpur dan tanah diambil dari tempat lain dan dibuang di sini, memungkinkannya untuk naik di atas permukaan laut dan menjadi sehat untuk membangun sebuah kota. Ketika seseorang berjalan melalui desa, beberapa tambalan acak dari tanaman padi yang mati dapat dilihat ditanam di sana-sini.

Saat melewati pintu masuk, mobil berhenti di depan rumah pertama yang mereka temui. Pesta empat orang keluar dari kendaraan dan tiga zombi segera bergerak maju, tertarik oleh kebisingan.

Menggenggam pisau baja, lengan Panjang Zhanye bergerak ke depan, secara akurat menembus kepala zombie terdekat. Qin Jun segera menindaklanjuti dengan memenggal yang berikutnya dengan pedangnya sendiri, dan yang terakhir jatuh ke Li Qing, kepalanya terbagi rapi di dua di tengah. Ini adalah pertama kalinya dia secara pribadi melakukan serangan pembunuhan terhadap zombie, dan tubuh Li Qing tidak berani bersantai sampai undead, membuatnya mengambil langkah mundur untuk menghindari darah yang menetes.

"Mereka sudah bukan manusia lagi. Anda membunuh zombie. Monster. "Huo Zaiyuan menawarkan dia senyuman kecil, menepuk bahunya dengan nyaman.

"Aku tahu ..." bisik Li Qing, menggigit bibir bawahnya. Sesampai di bawah untuk menarik pisau yang terkubur di kepala zombie, dia mengerutkan kening saat melihat substansi merah dan kuning yang lengket di pisau. Dia akan menjadi lebih kuat sehingga berhenti menyeret yang lain!

Karena langit menjadi hitam dengan cepat, tak satu pun dari mereka berencana untuk berkeliaran di sekitar kota ini, alih-alih memutuskan untuk menginap di rumah pertama yang mereka temui. Karena mereka masih tidak yakin jika lebih banyak zombie yang berlama-lama di dalam gedung, Long Zhanye relawan untuk masuk lebih dulu dan mencari sementara Huo Zaiyuan mulai mengatur penghalang ke bawah. Karena mereka telah mengkonfirmasi ada zombie di daerah tersebut, Qin Jun dan Li Qing tinggal di luar dengan Huo Zaiyuan, melindunginya seandainya undead memutuskan untuk menyerang ketika dia sibuk memasang array.

Rumah yang mereka tinggali malam adalah bangunan biasa yang akan selalu ditemukan di desa-desa dan kota-kota kecil. Atap jerami dan kayu, batu bata lumpur dan tirai tambal sulam. Begitu Long Zhanye masuk, dia melangkah dengan hati-hati dan diam-diam, mencari seluruh tempat dari atas ke bawah. Dia menemukan zombie kecil di salah satu kamar di lantai dasar, seorang anak berusia sekitar enam tahun dengan sebongkah potongan yang hilang dari bahunya. Dengan bersih memotongnya, dia langsung menuju ke lantai dua dan menemukan tiga zombie lainnya. Laki-laki dan dua perempuan. Salah satu pria dan wanita harus ada orang tua, dengan goresan dan gigitan di sepanjang tubuh mereka. Wanita lainnya sekitar delapan belas atau lebih, tanpa ada luka yang terlihat. Dari garis-garis vertikal kecil goresan pada laki-laki, dia mengira itu disebabkan oleh zombie kecil. Dengan kelihatannya, ketika zombie menyerbu kota, para orang tua bersembunyi di lantai dua, tetapi digigit oleh anak perempuan yang pertama kali berpaling.

Membersihkan semua mayat hidup, Long Zhanye menyapu seluruh rumah sekali lagi untuk memastikan itu benar-benar aman. Tidak terlalu cepat, tiga lainnya di luar masuk. Mengarahkan Huo Zaiyuan ke mayat-mayat itu, dia melihat ketika api emas menghabiskan setiap mayat sampai abu itu hilang. Apa yang tertinggal membuat Huo Zaiyuan merasa senang. Untuk di antara empat mayat, dua kristal yang dihasilkan, yang merupakan sesuatu yang tidak diharapkannya.

Hanya, agak aneh bahwa kedua kristal ini sangat berbeda dibandingkan dengan yang sudah dikenalnya. Alih-alih berbentuk biji wijen, yang ini berbentuk bulat.

Apakah perubahan dalam bentuk kristal terhubung dalam beberapa cara untuk meningkatkan kecerdasan zombie? 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now