Bab 72: Menyelamatkan orang-orang (4)

792 129 0
                                    

Tidak dapat menggunakan metode 'perisai daging' untuk menarik zombie, itu wajar bahwa efisiensi mereka dalam menyingkirkan undead yang tersisa menurun drastis. Pada akhirnya, Long Zhanye entah bagaimana muncul dengan rencana lain. Melepas kaosnya, dia membuat potongan dangkal di jarinya dan mengoles beberapa tetes darah di kain sebelum mengikatnya ke batang bambu dan mencuatnya keluar dari penghalang. Terpikat oleh aroma keringat dan darah segar, mereka mulai berkumpul lagi, mencakar baju yang berkibar di udara dan melolong saat mereka melakukannya. Bertugas memegang tiang, Qin Jun sering melambaikannya untuk menarik lebih banyak. Senapan mesin di tangan, Long Zhanye terus menembak zombie yang sekarang dirakit sementara Huo Zaiyuan membersihkan tubuh dengan api emas setiap sekarang dan kemudian.

Dua jam kemudian, lebih dari setengah jumlah zombie yang tersisa, dengan mayat berbaring di semua arah. Ketika api emas menyala, mereka hampir mengelilingi seluruh array. Untungnya api spiritual ini tidak memiliki suhu atau yang lain dari ketiganya tidak akan dapat bertahan hidup panas terik.

Adapun manfaat yang diperoleh dari membersihkan gerombolan ini, tidak ada yang mendapat keuntungan lebih dari Huo Zaiyuan. Bertempur dengan zombie sejak pagi, jenazahnya membakar daun-daun di belakang kristal semut merah di tanah. Mengumpulkan mereka begitu dia melihatnya, dia sudah memanen lebih dari satu botol penuh.

Pikirannya sudah terbentuk. Malam ini, dia tidak akan bermeditasi. Sebaliknya, ia akan memasuki ruang dan menghabiskan beberapa jam menggambar jimat karena sejak berangkat dari distrik militer Kota Z, jimat yang ia gunakan adalah yang lama diukir atau yang digambar menggunakan mata air. Dan dalam periode waktu ini, simpanannya hampir habis sehingga sudah saatnya ia mengisi ulang.

Mengambil kesempatan untuk kembali ke rumah dan makan siang, mereka mendapati Li Qing bangun dan menunggu. Istirahat selama satu jam setelah makan, mereka kembali ke array. Setelah terbakar selama lebih dari satu jam, nyala api emas juga hampir padam.

Dengan jentikan tangannya, kristal berukuran biji wijen menghiasi tanah menghilang ke dalam botol kaca di ruangnya.

Setelah melihat baju yang diikat ke tiang bambu dan cara zombie yang tertarik untuk mengocoknya, Li Qing tertawa terbahak-bahak, lalu dengan gembira mengambil alih memegang tiang, memungkinkan tiga orang lainnya untuk menembak.

Akhirnya, pada jam 4 sore, seluruh kawanan hampir musnah, meninggalkan beberapa puluh orang yang dengan gigih keluar dari rumah yang kumuh. Tidak ingin mengambil risiko untuk menembak mereka dari jauh, keempat hanya bisa menggunakan pedang mereka dan memotong sisanya. Sangat cepat, bahkan undead yang tersisa benar-benar diurus. Sama seperti Huo Zaiyuan menyulut genteng kayu dalam api emas, suara-suara aktivitas manusia akhirnya melayang keluar dari pintu kayu yang rusak dan tegang di kuil leluhur.

Suara gemeretak dan seret dapat terdengar dari dalam rumah, seolah-olah sesuatu yang berat sedang dipindahkan dari tempat itu memblokade pintu. Dalam beberapa saat, seorang pria setengah baya dengan ketakutan tergores di wajahnya mengintip dari balik pintu yang kasar. Ketika dia melihat keempat pria muda berdiri di sana, dia melompat ke belakang karena terkejut.

"Y - kamu adalah orang-orang terhormat yang disebut nenek Zhang, para pejuang heroik di sini untuk menyelamatkan penduduk desa?"

"Heroik - pejuang heroik?" Li Qing gagap saat dia mencoba memproses kata-kata orang asing itu. Judul ini terlalu ... kuno.

"Nenek Zhang yang terhormat? Apakah orang ini adalah wanita tua? "Huo Zaiyuan bertanya, melihat pria itu.

"Ya, ya memang. Nenek Zhang yang terhormat sudah berusia seratus dua puluh lima tahun dan merupakan orang tertua di desa kami, orang yang berbudi luhur dan dihormati. "Saat dia berbicara tentang orang tua, kekaguman dan rasa hormat muncul di wajahnya dan dalam nadanya. Tetapi di balik semua itu, jejak kecemasan masih tetap ada.

"Apakah ada yang salah dengan nenek Zhang yang terhormat ini?" Melihat kecemasan dalam bahasa tubuhnya, Huo Zaiyuan menebak, lalu berhenti ketika dia memikirkan sesuatu. "Bisakah Anda membawa saya untuk melihatnya?"

"Tentu saja, silakan masuk. Silakan masuk." 

Rebirt of mcHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin