Bab 12: Tujuh juta dolar

1.2K 223 1
                                    

Ketika Huo Zaiyuan bangun setelah menghabiskan malam di ruangnya, dia merasa bahwa semua kepenatan dan rasa sakit yang dia rasakan di tubuhnya kemarin telah menghilang. Sinar matahari sudah menyaring melalui jendela ketika dia membuka matanya ke kamar hotel yang lusuh. Menurut teleponnya, jam 8 pagi.

Surga, waktu yang mengalir di ruangnya benar-benar jauh lebih lambat daripada di bumi. Berapa lama dia benar-benar menghabiskan tidur di rumah bambu itu?

Menggelengkan kepala tanpa daya, dia mengeluarkan laptop dari tasnya. Saat itu, ia membeli modem nirkabel karena nyaman, memungkinkannya menjelajah internet kapan saja dan di mana saja. Sekarang, dia merasa tindakan impulsif menguntungkan karena dia tidak perlu berkeliling mencari wifi gratis untuk disambungkan.

Membuka laptop, hal pertama yang diperiksa Huo Zaiyuan adalah surat perintah penangkapan militer yang masih beredar online. Melihat bahwa itu belum dihilangkan, dia menghela nafas dan mengutuk dalam hatinya.

Menutup halaman tampilan pop-up, ia membuka situs web bank ZG. Pada hari ia menandatangani kontrak itu, uang yang merupakan bagian dari warisannya telah ditransfer ke rekeningnya. Sebelum itu, dia masih memiliki sekitar lima puluh ribu dolar dan menambahkan tujuh juta dari bagiannya dari aset moneter ayahnya ... seperti sekarang, semakin banyak uang yang dia miliki, semakin baik. Tidak ada yang namanya terlalu banyak.

Belum lagi, dia sekarang menjadi buronan. Jika h ingin pergi ke bank untuk menarik uang, itu pasti akan sangat berisiko karena orang dapat mengikuti jejak yang akan dia tinggalkan dengan menggunakan kartu ATM-nya. Dia tidak bisa melakukan itu, tetapi dia juga tidak bisa meninggalkan uang dalam jumlah besar ini di rekening banknya ketika dia perlu menggunakannya untuk membeli persediaan. Sepertinya satu-satunya pilihannya adalah mengambil risiko dari keputusasaan.

Huo Zaiyuan adalah seseorang yang akan melakukan apa yang dia pikirkan, jadi meletakkan laptop di tasnya, dia memikulnya dan meninggalkan hotel. Bank sudah buka jam 8 pagi dan dia ingin masuk untuk menarik tujuh juta itu untuk menyimpan semuanya di ruangnya. Setelah itu, dia akan naik kereta dan meninggalkan kota S. Dengan begitu, akan semakin sulit bagi orang yang mengeluarkan surat perintah untuk menangkap Huo Zaiyuan.

Pagi-pagi sekali, secara alami tidak akan banyak pelanggan masuk ke bank. Huo Zaiyuan langsung menuju stasiun layanan pertama yang tersedia, mengambil kartu banknya.

"Kakak perempuan yang cantik, saya ingin menarik semuanya dari rekening bank saya." Meskipun dia memiliki topi di kepalanya, dia tidak berani melihat ke atas karena dia khawatir CCTV di bank akan dapat mengambil bidikan yang jelas dari wajahnya. .

"Yakin. Tolong tunggu sebentar. "Wanita cantik mengambil kartu darinya dan memulai prosedur penarikan. Ketika kartu itu lewat dan jumlah di atasnya dibaca tujuh juta, wanita itu benar-benar terkejut. "Ini..."

"Iya nih. Saya ingin menarik semuanya. "

"Tentu saja."

Dia segera menghubungi atasannya untuk persiapan penarikan uang besar.

Bank ini sangat efisien, mengelola untuk menangani penarikan tujuh juta uang tunai hanya dalam waktu dua puluh menit. Pengawas membawa Huo Zaiyuan ke brankas di dalam bank.

"Tujuh juta."

"Sangat bagus. Maafkan saya atas ketidaknyamanan Anda, tetapi bisakah Anda semua melangkah keluar. "Bibir Huo Zaiyuan sedikit melengkung, menunjukkan senyuman samar.

"Ini ..." Pengawas itu melihat senyumnya, lalu di tumpukan uang sebelum menganggukkan kepalanya. "Tentu saja."

Setelah pengawas pergi, Huo Zaiyuan dengan hati-hati mencari lingkungan aman. Benar saja, ada kamera tersembunyi di sudut. Tersenyum ringan, ia menarik lebih dari taplak meja saat ia mendekati tumpukan uang tunai, menghalangi pandangan kamera ketika area luas kain menyebar. Ketika kamera dibutakan, dia dengan cepat memindahkan semua uang ke ruangnya dan meninggalkan bank dengan tergesa-gesa.

Ketika atasannya sendiri keluar untuk menemui Long Zhanye ketika orang-orang militer memasuki bank, jaminan itu sudah lama dibersihkan dari uang dan orang itu.

"Bagaimana ... bagaimana mungkin ...?"

"Sial! Pergi cari aku! Bukankah uang memiliki kode atau jejak untuk diikuti? "Sekali lagi dia kehilangan satu inci. Sebenarnya kemampuan seperti apa yang dimiliki setan kecil itu? 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang