Bab 103: Digigit

853 77 1
                                    

Menyusul ledakan itu, kait baja yang bergelut menancap ke dinding bangunan yang berlawanan dengan kecepatan tinggi, menembus jauh ke permukaan dan mengikat dirinya di sana. Menarik tali baja untuk memastikan itu tidak akan memberikan setengah, Long Zhanye memutar ujung lainnya di sekitar rak terdekat dan simpul itu. Untungnya bagi mereka, rak itu dibaut ke lantai sehingga tidak akan tergelincir.

"Tas punggung itu adalah barang militer. Gesek erat-erat di pinggang Anda. Ada dua cincin baja di bagian atas tali bahu. Kencangkan bersama dan kaitkan ke tali ini. Kita akan menyeberang ke gedung yang berlawanan dan pergi dari sana! '' Long Zhanye menginstruksikan saat dia memasang cincin logamnya sendiri ke tali baja.

Tidak perlu tentara untuk berdemonstrasi, dua lainnya dengan cepat mengikat ransel mereka dengan erat. Serangan keras lainnya di pintu menyebabkan seluruh bingkai bergetar. Lalu seluruh pintu akan roboh, runtuh dengan letusan terakhir. Tanpa rintangan menghalangi pandangan dari luar, seseorang dapat melihat zombie yang tak terhitung jumlahnya terjepit di ambang pintu. Untungnya, array mencegah mereka menabrak atau gerombolan yang mengerikan sudah berada di atas mereka.

Hiss -

Tidak memberi mereka waktu untuk bernapas, desisan yang menusuk telinga naik di atas hiruk-pikuk geraman rendah, menyebabkan tiga kepala manusia berdenyut menyakitkan. Visi mereka berputar, hampir membuat lutut mereka menyerah.

Suara nyaring berhenti dan rasa sakit menyebar. Menyapu lirikan atas segerombolan zombie, dia segera mengambil sosok kecil di antara mereka. Antena, mata serangga, bibir tanpa bibir dengan gigi seperti pisau, wajah manusia dan merah, tubuh mirip larva. Ekor tajam seperti jarum memanjang dari punggungnya. Empat anggota badan kecil dan pendek dengan lima jari tangan dan kaki masing-masing ujungnya dalam cakar setengah inci berwarna merah keunguan.

Bahkan saat dia melihat, monster kecil itu mengangkat tangan, cakar menjangkau ke arah array. Dengan suara yang mirip dengan robekan kertas, robekan muncul di penghalang. Array yang mampu menghentikan banyak zombie dari persilangan benar-benar terkoyak dengan mudah hanya dengan ketukan ringan dari cakar itu! Sebenarnya apa yang ada di dunia ini monster ini ?!

"Zhanye, kamu pergi lebih dulu! Anda bertanggung jawab untuk mendukung kami saat kami berada di tali. Cepat !! "Saat berbicara, Huo Zaiyuan mengeluarkan lebih banyak jimat untuk memperkuat penghalang.

Kemampuan monster kecil itu benar-benar terlalu aneh dan kuat, jadi kali ini, dia harus menggunakan jimat kualitas tertinggi!

Dengan jimat terkuatnya sekarang memegang array, mulut makhluk kecil itu terbelah terbuka dalam geraman marah. Tiny tangan menepuk marah pada penghalang lagi dan lagi. Sementara itu, Long Zhanye telah mundur ke gedung yang berlawanan, memanggil yang lain untuk datang dari posisinya di balkon.

"Yuan Kecil, ayo pergi bersama. Benda itu tidak bisa ditinggalkan sendirian! '' Kata Zhou Xingfeng sambil mengeluarkan sarung tangan dari saku mantelnya.

"Baiklah. Pastikan untuk melakukan seperti yang saya lakukan! '' Huo Zaiyuan mengangguk, melangkah melewati Zhou Xingfeng dan melompat keluar dari lubang. Dia merasakan array hampir dilanggar. Jika mereka terus berlama-lama, mereka kemungkinan akan kehilangan nyawa mereka.

Juga, makhluk kecil itu benar-benar tidak dapat dibiarkan hidup karena itu terlalu mengerikan!

Saat keduanya mundur, Zhou Xingfeng menarik pin pada sebuah granat dan melemparkannya ke dalam ruangan. Dalam rentang beberapa detik, kaki mereka menyentuh tanah di sisi lain tepat pada waktunya untuk melihat granat meledak, meruntuhkan ruang penyimpanan.

Setelah bersiap untuk ini, Long Zhanye meraih kedua pemuda itu, memutus mereka dari tali baja dan menangani mereka untuk berlindung di balik dinding balkon. Suara batu dan plester menghujani terus selama beberapa saat sebelum keheningan jatuh sekali lagi.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now