Bab 130: General Long

567 71 0
                                    

Li Qing merasa seperti telah dikhianati oleh teman-temannya dan mungkin ditinggalkan oleh Qin Jun.

Pada hari mereka tiba di A City, dia bertemu Panglima Tertinggi yang mengesankan. Di bawah rekomendasi - baca: dorongan - dari Long Zhanye dan regu komando, Long Haotian memerintahkan beberapa orang untuk membawa Li Qing ke gedung mekanik.

"Mekanik master dari kiamat". Woah, judul ini terdengar sangat keren, kan? Tapi begitu dia sadar dia akan dikurung di kamar mekanik dengan berbagai bagian dan potongan untuk belajar selama sebulan penuh, dilarang untuk pergi sebelum waktunya habis, dia hampir terisak.

Wuwu ... bisakah dia membuat waktu mundur?

Jongkok di sudut dengan udara suram di sekelilingnya, ia ingat pagi hari yang menentukan itu ...

"Kau menjadi lebih kurus." Jari-jari ramping bergerak dengan santai di pinggang ramping saat Qin Jun menyuarakan pengamatannya, tatapan lembut menetap di Li Qing.

"Kami harus berlarian ke sana-sini saat berada di jalan selama dua bulan. Bahkan jika kita makan makanan enak setiap hari, saya tidak akan bisa menjadi gemuk. Anda tidak menyukainya? "Merenungkan dengan malas, ia meringkuk lebih dalam ke kehangatan yang nyaman. Memutar kepalanya sehingga dipeluk dalam pelukan Qin Jun, Li Qing benar-benar merasa seperti menggambar sedekat mungkin dengan kekasihnya.

"Aku suka kamu sedikit lebih gemuk. Lebih lembut saat disentuh. "

Saat pasangan itu berbaring di tempat tidur dan bercakap-cakap dengan lembut, deru tiba-tiba terdengar suara dari pintu. Keduanya bertukar pandang sebelum Qin Jun bangkit, mengenakan celananya dan akan membukanya.

"Pagi ini, siapa itu?" Mengenakan pakaiannya, Li Qing keluar kamar hanya untuk melihat seorang tentara mengenakan seragam militer hijau berdiri di ambang pintu, ekspresi serius di wajahnya.

"Kamu Li Qing?"

"Un. Bolehkah saya bertanya tentang apa ini? "Li Qing melirik Qin Jun yang berdiri di samping. Melihat senyum kecil di wajah orang lain, dia langsung rileks. Karena Qin Jun tidak bereaksi buruk, ini seharusnya bukan sesuatu yang besar.

"Panglima Long telah membuat pengaturan yang tepat dan mengizinkan saya untuk membawa Anda ke departemen mekanik. Silakan ikut denganku. "Prajurit itu mengumumkan, dengan sopan memberi isyarat agar Li Qing mengikutinya.

"Oh." Mengangguk, Li Qing berbalik ke Qin Juni. "Lalu ... aku akan pergi bersamanya."

"Un, ayo."

Setelah itu, Li Qing mengikuti tentara ke bangunan mekanik zona aman dan memasuki pabrik manufaktur.

"General Long akan segera datang. Tunggulah di sini sampai dia tiba. "Prajurit itu menginstruksikan sebelum bergegas pergi.

Ada banyak mesin di dalam pabrik, dengan tumpukan komponen dan suku cadang yang mengotori tanah. Li Qing tidak pernah menyentuh hal-hal ini sebelumnya, tetapi sebagai laki-laki, ia memiliki rasa ingin tahu terhadap teknik dan teknologi. Di atas semua itu, setelah membaca buku catatan yang ditinggalkan ibunya, ia cukup akrab dengan beberapa bagian yang tergeletak di sekitar dan dapat mengenali lebih dari segenggamnya.

Meskipun pagi-pagi sekali, sudah ada banyak personil berkeliaran di tempat ini, menyibukkan diri dengan berbagai tugas. Dari cara para pekerja meliriknya setiap sekarang dan kemudian, cukup jelas mereka ingin tahu tentang kemunculan tiba-tiba seorang anak muda di sini dari semua tempat.

Sehubungan dengan tatapan yang dia kumpulkan, Li Qing tidak terlalu sadar akan hal itu karena dia terlalu sibuk memperhatikan lingkungannya dengan mata berbinar. Tatapannya jatuh ke batang hitam yang tergeletak di tanah di dekatnya. Sekitar 60cm panjangnya, tampaknya menjadi bagian logam yang agak umum.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang