Bab 20: Akhirnya muncul

1.2K 206 2
                                    

 Malam itu, saat dia berjalan di jalan membawanya pergi dari desa, dia sudah memikirkan ke mana dia akan pergi berikutnya. Bepergian dengan berjalan kaki selama satu hari penuh, ia mencapai pusat kota V City pada pukul delapan pagi. Setengah tahun berkultivasi ini, fisiknya telah memperkuat secara mengagumkan hingga tidak merasa lelah bahkan setelah berjalan tanpa henti selama satu hari penuh. Segera, ia mencari tempat di mana ia dapat menjelajahi Internet untuk memeriksa apa yang terjadi pada surat perintah penangkapannya pada saat ia diisolasi dari dunia.

Namun, begitu ia mengakses situs web militer, ia dengan muram tidak hanya menemukan itu masih berputar-putar di internet, nilainya telah meningkat menjadi tiga juta.

Meskipun sekarang sulit bagi seseorang untuk menggusarkan dia berkat kultivasinya, itu masih tidak menghentikan Huo Zaiyuan dari mengutuk garis biru di dalam hatinya.

Siapa sebenarnya yang mencoba menjebaknya ah ?!

Mematikan komputer, mata Huo Zaiyuan sedikit menyipit saat dia tiba-tiba mengingat lima strip pelacak hitam yang masih dia miliki yang saat ini sedang duduk di ruangnya. Garis-garis yang tepat ia secara pribadi mengupas uang yang ia tarik dari bank itu beberapa bulan yang lalu.

Hmph, karena orang yang tidak dikenal itu ingin mengganggu dia bahkan dalam kematian, maka dia tidak akan ragu untuk memainkan permainan kecil petak umpet dengan orang tersebut.

Memanggul tasnya, mengenakan topinya, dia langsung menuju ke stasiun kereta dan membeli tiket untuk U City. Memasuki gerbang keberangkatan, ia mengambil lima strip hitam dan secara acak menempelkannya di bagasi orang-orang yang tidak menaruh curiga menunggu kereta tiba. Pekerjaan selesai, dia meninggalkan aula keberangkatan.

Kembali di stand tiket, ia membeli tiket lain untuk Z City, tiket kelas ekonomi ini. Karena seseorang tidak perlu identifikasi untuk membeli tiket kelas ekonomi, itu akan menjadi hampir mustahil bagi orang yang melacaknya untuk mengetahui apakah dia melakukan pembelian, dan ke Kota mana dia menuju.

Bagaimanapun, kiamat masih empat bulan lagi. Dalam empat bulan ini, dia siap untuk menemukan tempat yang tenang dan damai untuk bunker di dalam Kota Z dan fokus pada budidaya lebih banyak.

Begitu akhir dunia muncul, maka surat perintah penangkapan sial itu akan menjadi debu di udara.

Sambil menggerutu dalam hatinya, Huo Zaiyuan dengan sedih menyesalkan bahwa semua karena satu surat perintah yang merepotkan yang menggantung di atas kepalanya, dia benar-benar direduksi menjadi berharap agar kiamat datang dengan cepat. Sepertinya dia hampir gila.

~~~

Distrik Militer Kota

Sosok langsing melintas dengan kecepatan tinggi, kepalan tangan mengepalkan, menghantam keras ke lawan yang telah melemparkan dirinya ke depan. Pada saat berikutnya, seorang lelaki besar berotot dikirim pergi. Segera setelah turun ke tanah, sosok langsing berpilin di pinggang, kedua tangan meringkuk di tanah saat ia membalik ke handstand. Kaki-kaki yang panjang itu terbuka di kincir angin, melemparkan orang-orang yang berdiri dalam jarak yang jauh dengan tendangan kuat ke perut satu demi satu.

"Tidak ... tidak lagi. Saya menyerah. Bos, jika aku terus dipukul olehmu, wajah yang satu ini akan benar-benar berkurang menjadi bubur. "Seorang prajurit yang mengenakan pipi yang bengkak akibat tumit ke wajah protes keras.

Sudah setengah tahun. Sejak Tuan Kapten mereka [1] diusir keluar dari pintu rumahnya oleh Panglima Tertinggi karena alasan yang tidak diketahui, dia telah bersarang di distrik ini, setiap hari menyiksa dan melemparkan sekitar kelompok tentara yang menyedihkan ini.

Distrik Militer Kota mereka adalah rumah bagi tiga puluh perusahaan, dan Tuan Kapten mereka telah senang memilih satu kompi tentara setiap hari. Selama perusahaan dipilih olehnya, itu adalah jaminan bahwa setiap anggota perusahaan tersebut akan penuh luka dan terbaring di tempat tidur selama setidaknya satu minggu. Di atas itu, ada kemungkinan tinggi dipilih lagi bulan depan. Setiap hari selama enam bulan terakhir, para prajurit di distrik ini telah menjalani kehidupan yang menegangkan.

"Tidak berkelahi lagi? Bos ini masih belum puas. Anda berani mengatakan Anda menyerah, apakah keberanian Anda menjadi lebih besar? "Sebuah alis mata pedang, wajah Long Zhanye memancarkan ketidaksenangan.

"Tidak tidak tidak ... yang ini ab - ab - benar-benar tidak berarti seperti itu." Setelah melihat ekspresi gelap di wajah atasannya, prajurit itu ketakutan sampai hampir berlutut dan memohon pengampunan.

Lord Long mereka mungkin tampan dan halus dalam penampilan, tetapi setiap kali dia tidak senang ... dia menjadi raja iblis yang menakutkan semua orang yang melihatnya.

Segera setelah ia melihat raja iblis yang mengerikan melangkah dengan santai ke arahnya, prajurit miskin itu meronta-ronta dalam sepatu botnya karena ketakutan. Tapi pada saat itu, teriakan keras yang setara dengan gemuruh langit terdengar.

"Bos! "Penjahat yang melarikan diri" yang Anda berikan surat perintah karena telah muncul kembali! "

The Long Zhanye yang awalnya sudah hati-hati merencanakan cara untuk merawat prajurit yang ketakutan tiba-tiba membeku, bibir tipis seksi mengerucut ringan, sudut mulutnya mengait ke atas.

Setengah tahun. Setan kecil itu tiba-tiba berhasil bersembunyi selama setengah tahun sebelum kembali muncul lagi. Kali ini, dia benar - benar harus menangkap orang itu. Atau dia, wajah Long Zhanye, dimanapun ia akan menempatkannya [2] !!

________________________________________

Catatan Penulis: Fufufu ... gong kecil akhirnya meledak ...

________________________________________

Catatan Kaki:

[1] Kata-kata adalah "大人" yang dalam konteks historis digunakan untuk berbicara kepada pejabat pengadilan. Dalam hal ini, saya hanya akan menggunakan "Tuhan" karena itu adalah hal yang tidak penting. Anggap saja sebagai memiliki "-sama" ditandai setelah judul, seperti "kapten-sama / taicho-sama".

[2] Dengan kata lain, itu berarti dia akan kehilangan muka. Atau dia tidak akan bisa menunjukkan wajahnya kepada orang lain. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now