Bab 113: Saya kembali dari kiamat

735 81 0
                                    

Sekarang mereka telah meninggalkan zona aman M City, jalan di depan tidak hanya akan diisi dengan mayat hidup, tetapi ada kemungkinan berlari ke semut iblis pemakan daging dan rawa yang lebih beracun. Ada juga kemungkinan tinggi untuk bertemu dengan tanaman iblis mutan atau bahkan zombi beracun dan gas beracun yang dapat menginfeksi manusia. Karena itu, setelah berdiskusi dengan tiga lainnya, diputuskan bahwa mereka tidak akan turun dari mobil. Pernah. Tidak sampai mereka mencapai lokasi yang aman.

Untuk memastikan perjalanan ini akan seaman mungkin, Huo Zaiyuan menghabiskan sebagian besar waktunya bertanya-tanya bagaimana mengatur penghalang pelindung di sekitar Hummer. Ubin kayu persik terlalu tebal dan tidak cocok untuk menempel di atas mobil. Jadi dia hanya bisa menggunakan jimat kertas. Jadi, ketika malam tiba, dia bersembunyi di ruangnya dan menarik tiga set Array Penyembunyian Surga pada kertas kuning berkualitas tinggi. Sekarang dia telah menembus ke level keempat, Heaven Concealing Array juga telah meningkat satu level. Itu mungkin tidak terlalu tinggi, tetapi kertas berkualitas tinggi yang ada di tangannya tidak dapat mengandung kekuatan spiritual lebih dari ini. Jika dia mencapai level kelima, kertas akan terbakar karena kelebihan beban.

Satu set terdiri dari empat bagian. Dengan menggunakan bingkai Hummer sebagai batas batas, ia meletakkannya di atap kendaraan, di antara lampu depan dan belakang, di sisi bawah dan masing-masing di kiri dan kanan. Untuk memastikan jimat tidak jatuh di tengah jalan, ia melapisinya ke permukaan, dan menempatkan selotip di atas potongan-potongannya.

Buruh malamnya terbayar. Zombie yang ditarik oleh deru mesin Hummer yang dikirim terbang beberapa meter saat itu setiap bagian dari mereka menyentuh bingkai berlapis baja. Melihat ini, hati Huo Zaiyuan merasa nyaman. Selanjutnya, dia melipat beberapa bangau kertas lagi untuk bertindak sebagai pengamat malam untuk memungkinkan semua orang beristirahat di malam hari. Memulihkan diri penting, terutama ketika mereka akan terjebak di dalam mobil untuk yang tahu berapa hari.

Malam jatuh, dan padang gurun di sekelilingnya dilemparkan ke kegelapan pekat. Hujan mulai turun lagi, menghantam atap. Hummer ini tidak memiliki cahaya malam interior. Derek kertas yang melayang ke sana kemari di dalam mobil mengeluarkan sinar cahaya perak, muncul sebagai dua bola lampu kecil. Karena kendaraan ini telah mengalami modifikasi, jendela-jendela itu diwarnai dengan cara yang membuat orang tidak bisa melihat ke luar. Oleh karena itu, Huo Zaiyuan tidak perlu khawatir tentang derek menarik undead di sekitarnya. ( Catatan Penulis: Karena visi malam zombie sangat bagus dan sensitif terhadap cahaya, HZY tidak menggunakan bangau kertas sebagai pengamat di malam hari karena jendela kendaraan di luar jalan tidak dimodifikasi seperti Hummer. )

Meringkuk di kursi penumpang, Huo Zaiyuan memutuskan untuk tidak bermeditasi malam ini. Namun, ia telah menjadi tidur ringan, mampu bangun dengan suara sekecil apa pun. Jadi, dengan hujan deras di luar, ia kesulitan tidur.

Bergeser sedikit untuk menghindari otot-otot kaku atau kram agar tetap di satu posisi terlalu lama, dia perlahan-lahan meronta untuk menemukan posisi yang lebih nyaman ketika tiba-tiba, sebuah tangan mengulurkan tangan. Sebelum Huo Zaiyuan dapat bereaksi, ia menemukan dirinya diangkat dan menetap di dada yang akrab dan hangat.

"Zhanye ..." Huo Zaiyuan bergumam pelan, tubuhnya santai ke pelukan. "Kenapa kamu belum tidur?"

"Sedang tidur, tapi hujan membangunkan saya. Yuan kecil juga tidur ringan? 'Sebuah lengan di pinggangnya, tangan bebas dengan lembut mengelus kepala Huo Zaiyuan, Long Zhanye mencium pipinya.

Manusia mengembangkan kondisi ini ketika mereka dipaksa ke dalam lingkungan di mana seseorang harus waspada secara konstan setelah jangka waktu yang lama. Atau seperti dia, seseorang akan mengembangkannya melalui pelatihan terkondisi sejak usia muda. Dalam keadaan apa pun, ia akan mampu mempertahankan pikiran waspada selama diperlukan. Sebuah gemerisik rumput atau bisikan angin akan dapat membuatnya tersentak dari tidur. Tapi Huo Zaiyuan tidak menyukainya. Tuan muda tertua dari keluarga Huo. Bahkan jika diabaikan oleh seluruh rumah tangga, tidak mungkin tetap terjaga dengan hujan deras di luar.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now