Bab 31: Prajurit drag racer

1.2K 200 7
                                    

 "BANG..." -

Bahkan sebelum Huo Zaiyuan dapat bereaksi, bayangan kabur keluar dari gang tepat di depan. Setelah itu, atap mobil kecil berdering seolah-olah sesuatu yang berat berdiri di atas, atap yang menghujani dari tabrakan. Di depan matanya, sosok yang mengenakan pakaian kamuflase dan jaket perlahan-lahan bangkit dari jongkoknya.

Pria itu memiliki rambut pendek, fitur wajah sempurna, tubuh ramping ramping, seluruh tubuhnya memberikan getaran agresif yang tidak wajar. Seolah-olah dia adalah binatang di kulit manusia, mengingatkan Huo Zaiyuan dari cheetah yang kuat dan sehat.

Sama seperti Huo Zaiyuan menatap kosong pada laki-laki yang tidak dikenal, pria itu melompat dari atap mobil, menghancurkan tinju melalui jendela kaca untuk membuka pintu mobil. Dengan tangan yang lain, dia meraih Huo Zaiyuan dan memasukkannya ke dalam mobil sebelum masuk ke kursi pengemudi dan menyalakan mesin.

Seperti anak panah yang ditembakkan dari busur yang ditarik, mobil itu meluncur ke depan. Dari kaca spion, Huo Zaiyuan melihat saat semua zombie di jalan berkumpul bersama untuk mengacaknya. Tiba-tiba, mobil bergeser ke tikungan tajam ketika orang di belakang kemudi mengemudi seolah-olah dia sedang berlomba. Berpaling dari cermin, dia meluangkan waktu untuk mempelajari pria lain.

"Siapa kamu sebenarnya?" Sapuan singkat tubuhnya (LZY) memberitahu dia (HZY) bahwa pria itu tidak mengalami luka yang terlihat dari memecahkan kaca, dan tidak memiliki gigitan zombie yang terlihat. Faktanya, seluruh orangnya tidak memiliki goresan sedikit pun. Hanya setelah mengkonfirmasikan bahwa Huo Zaiyuan sedikit bersantai.

Dia tidak pernah melupakan fakta kecil bahwa siapa pun yang tergores atau digigit oleh zombie akan terinfeksi.

"Aku Long Zhanye." Pria itu menggambar ketika dia memutar setir, membuat kendaraan membelok untuk menghindari beberapa zombie menghalangi jalan. Pedang alisnya menyatu dalam kerutan. "Apa yang sebenarnya terjadi pada semua orang ini? Apa yang mereka ubah? "

Pagi ini, dia (LZY) tiba-tiba terbangun oleh jeritan tajam di kamar hotelnya. Berpikir bahwa sesuatu terjadi di luar, dia keluar dari tempat tidur dan melihat ke luar jendela hanya untuk melihat seluruh jalan yang berantakan. Sejumlah besar orang berjalan aneh, bergoyang dan berjalan dengan kaku, menyerang pejalan kaki dan menggigit sepotong daging mereka.

Dengan tidak ada waktu baginya untuk benar memproses apa yang sebenarnya terjadi di luar sana, pintu kamarnya terbuka lebar dan seorang lelaki pucat, berlumuran darah terhuyung-huyung masuk, lubang yang menganga di perutnya, usus-ususnya membuntuti di tanah. Tidak ragu-ragu untuk sesaat, dia menarik senjatanya dan meniup lubang di kepala orang itu. Siapa yang tahu bahwa saat senjatanya habis dalam ledakan keras, suara itu menarik lebih banyak makhluk aneh ini. Panik, Panjang Zhanye hanya bisa melompat keluar dari jendela lantai dua kamar hotelnya.

"Mereka bukan manusia lagi. Mereka sudah terinfeksi. Semua orang di sini telah berubah menjadi mayat hidup tanpa manusia dan kesadaran. "Tatapan Huo Zaiyuan menyempit pada jaket tanpa kancingnya dan pistol yang diikat ke pakaian kamuflase. Membuka mulutnya, dia benar-benar bertanya. "Kamu seorang petugas polisi?"

Panjang Zhanye melihat pemuda yang waspada duduk dengan (HZY) kembali ke pintu mobil dan mulutnya (LZY) melengkung menjadi seringai. "Apakah kamu pernah melihat polisi mengenakan seragam militer?"

Sungguh menyiratkan dia (LZY) bukan polisi, tetapi seorang prajurit.

Tetapi berkaitan dengan Huo Zaiyuan, tidak peduli apakah dia (LZY) adalah seorang perwira polisi atau personil militer, dia sama-sama menyimpan perasaan tidak suka. Dia belum melupakan surat perintah penangkapan di halaman web militer, dan dengan demikian tidak terlalu ramah kepada tentara pembalap drag ini.

Meskipun kiamat ada di sini, sulit untuk mengatakan apakah orang ini mengenali dia dan saat ini berencana untuk segera membawanya ke penjara terdekat. Jika itu yang terjadi, maka Huo Zaiyuan mungkin tidak berdaya untuk melakukan apa pun.

Tidak mendengar jawaban apapun untuk Huo Zaiyuan, Long Zhanye meliriknya hanya untuk menemukan sepasang mata yang cantik dan bersinar itu menempel pada orangnya, tampak sedang memikirkan sesuatu.

"Siapa namamu?"

Dari usia muda, Long Zhanye sudah dimasukkan pelatihan neraka dari Kakek Long, mendaftar di militer pada usia lima belas, setelah itu, menjadi perwira senior A City. Kehidupan semacam ini sangat normal di matanya, biasa dan membosankan. Meskipun ia puas untuk sekadar menjalani hidup dari hari ke hari, untuk menggertak para prajurit di bawah komandonya sedikit, tidak ada yang pernah lupa bahwa Kapten Long memiliki pikiran yang berpandangan jauh dan cerdas.

Dengan demikian, melihat Huo Zaiyuan menatapnya dengan mata yang sangat bersinar, naluri tajamnya mengatakan kepadanya bahwa pemuda yang cantik itu agak curiga padanya, dan tidak bisa menahan sifatnya yang ingin tahu dari permukaan. Berdasarkan ingatannya yang luar biasa, dia tidak ingat pernah bertemu lelaki ini sebelumnya.

Jadi darimana kewaspadaan ini berasal?

________________________________________

(Catatan Penerjemah: Seluruh langit sejauh yang saya bisa lihat gelap dari asap dari kebakaran semak. Warna kemerahan yang berat ini ... sepertinya saya tidak akan ke mana-mana hari ini. Mungkin saya akan memposting bab tambahan nanti)。 ゚ (Tヮ T) ゚。 

Rebirt of mcजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें