Bab 81: Kelompok mobil

882 128 0
                                    

Setelah mengambil energi spiritual yang kuat untuk sepanjang malam, Huo Zaiyuan membuka matanya keesokan paginya, tubuh penuh semangat. Sebelum dia pergi, dia ingat untuk memeriksa roh pohon kecil, yang saat ini tidur di atas meja bambu, memegang tomat ceri merah cerah di lengan mungilnya.

Setelah melihat ini, sudut bibirnya melengkung ke atas dalam kegembiraan, lalu dia menghilang dalam sekejap cahaya. Dia tidak berharap akan segera ditarik ke dalam pelukan saat dia muncul kembali dan ditekan ke kasur.

"Yuan Kecil, pagi." Mengubur wajahnya di leher Huo Zaiyuan, Long Zhanye bergumam, menanam ciuman di kulit di sana.

Sentuhan lembut di lehernya menyebabkan jantungnya berdebar dan rona merah memerah. Di bawah berat badan, ia mendorong tubuh di atasnya sedikit malu-malu.

"Kakak laki-laki Lama, kamu ... sudah bangun."

"Zhanye ..." Suara gumaman lain terdengar, nafas panas menggelitik telinga Huo Zaiyuan. Ujungnya berubah menjadi merah, membuatnya terlihat sangat lucu.

"W - apa?" Huo Zaiyuan gagap, berjuang agar otaknya bekerja dengan benar.

"Biarkan aku mendengarmu memanggil 'Zhanye' sekali. Aku akan membiarkanmu pergi setelah kau mengatakannya. "Dengan hanya menatap wajah memerah itu, Long Zhanye merasa hatinya sama sekali tidak mekar.

"Zhan ... Zhanye." Sambil mengalihkan pandangannya dari pria yang lebih tua, Huo Zaiyuan akhirnya bergumam.

"Heheh ..."

Setelah menyelesaikan sarapan, keempat pergi ke arah yang berbeda untuk menyelesaikan tugas yang dialokasikan. Huo Zaiyuan dan Long Zhanye masuk ke dalam kendaraan off-road dan keluar dari desa.

Seperti sebelumnya, tanah kuning dan pasir menendang ketika kendaraan melintasi jalan tanah. Di dalam mobil yang bergerak cepat, Huo Zaiyuan duduk di sisi penumpang, mengunyah apel dan melihat peta yang tersebar di pangkuannya.

"Saya yakin akan ada truk operasional di tol terdekat."

"Pasti ada banyak orang yang melarikan diri dari X City, jadi pasti akan ada beberapa kendaraan yang tertinggal di jalan." Memetik apel yang sudah dimakan setengah dari tangan Huo Zaiyuan, Long Zhanye menggigit bagian yang sedang digigitnya.

"Kita akan tahu begitu kita melihatnya."

Dengan mengendarai Long Zhanye, perjalanan yang memakan waktu satu jam biasanya hanya memakan waktu empat puluh menit. Begitu mereka berubah menjadi jalan raya utama Kota X, mereka langsung menuju tol terdekat.

Jalan raya ini adalah yang paling dekat dengan Kota X, maka, selama Hari Penghakiman, kendaraan yang tak terhitung jumlahnya diperas di jalur ketika semua orang mencoba untuk melarikan diri dari kekacauan. Ketika kendaraan off-road keluar dari jalan tanah dan masuk ke jalan raya utama, seseorang dapat melihat banyak kendaraan yang berbeda dalam sekali pandang. Mayoritas dari mereka ada di sana karena tabrakan atau kecelakaan lainnya. Beberapa memiliki pintu robek dari engselnya, beberapa memiliki darah menodai interior. Beberapa yang langka bahkan memiliki satu atau dua zombie yang terperangkap di dalam, kepala mereka mencuat keluar dari jendela, rahangnya terbuka ketika mereka terus menggeram.

Tanda-tanda malapetaka dan kemalangan melanda seluruh jalan raya, tetapi tidak ada yang mereka saksikan di sini berhasil memicu reaksi besar apa pun di Huo Zaiyuan dan Long Zhanye. Masih bergerak maju dengan kecepatan yang relatif tinggi, kendaraan off-road lancar menavigasi kesenjangan antara kelompok-kelompok kendaraan stasioner.

"Ada truk di sana. Ini terlihat cukup besar untuk menampung setiap penduduk. "Mata tajam Huo Zaiyuan berhasil memilih truk berukuran sedang yang terletak tidak terlalu jauh di lautan kendaraan.

Melihat ke arah di mana poin Huo Zaiyuan, Long Zhanye mempelajarinya sejenak sebelum mengangguk. "Mari kita terus maju sebentar untuk menemukan yang lain, maka kita akan mengambil yang satu ini juga dan mendorong mereka kembali."

"Un."

Di antara mereka berdua, sudah ada kesepakatan. Mereka akan menemukan dua truk dan mengendarai masing-masing satu kembali ke desa. Adapun kendaraan off-road mereka, akan langsung disimpan ke ruang Huo Zaiyuan dan kemudian ditempatkan di kompartemen belakang salah satu truk. Dengan begitu, mereka bisa terhindar dari kecurigaan.

Saat mobil melanjutkan perjalanannya ke depan, sesekali zombies yang menggerogoti jalan raya ditarik oleh suara mesin dan menerkam ke arah mereka. Karena seseorang dapat menyimpulkan dari situasi ini, tempat ini tidak sedikit aman.

Sangat cepat, pasangan berhasil menemukan truk lain. Hanya saja, yang satu ini terjebak dalam posisi yang agak tidak nyaman, tepat di tengah tumpukan massa yang terdiri dari kendaraan yang lebih kecil. Untuk mengusirnya, seseorang harus melalui banyak masalah menggeser semua besi tua itu ke satu sisi dan membersihkan jalan. Itu, tentu saja, proses pemikiran alami orang biasa ketika dihadapkan dengan situasi seperti itu.

Dengan Huo Zaiyuan dan ruang interdimensionalnya, bagaimanapun, membawa truk ini keluar dari sana adalah masalah yang sangat sederhana.

Kendaraan off-road terhenti. Memegang pedang baja di tangan mereka, Huo Zaiyuan dan Long Zhanye dengan hati-hati keluar dari mobil. Di sekitar pinggang mereka, sarung diikat ke sabuk, pistol tidak ditarik tetapi siap digunakan pada saat itu juga.

Sementara Huo Zaiyuan berbalik untuk menyimpan mobil hitam ke ruangnya, Long Zhanye dengan santai menebang zombie pertama yang melompati. Mengangkat kaki, kakinya menghantam keras ke belakang undead merangkak menyeret dua kaki patah di belakangnya. Detik berikutnya, otak zombie yang pincang itu hancur menjadi bubur.

"Yuan Kecil, sebaiknya kita ambil truk itu dan pergi secepatnya. Meskipun zombi ini hanya datang berpasangan atau bertiga pada suatu waktu di sini, akan sulit untuk melarikan diri jika kita dikelilingi. "

"Un."

Karena jumlah rintangan dalam bentuk mobil terlalu banyak untuk dihitung, zombie juga tidak punya pilihan selain untuk maju dalam dua atau tiga. Namun demikian, fakta bahwa mayat hidup ini dapat melompat keluar dari arah mana pun sangat berbahaya. Jika kecepatan reaksi seseorang terlalu lambat, akan ada kemungkinan besar untuk menjadi korban kapan saja. Dikepung oleh mayat hidup dalam situasi yang tidak menguntungkan ini jauh lebih berisiko daripada langsung menghadapi gerombolan di tempat terbuka.

Meskipun dia dapat memasuki ruangnya kapan saja ketika situasinya menjadi terlalu berbahaya, Long Zhanye tidak dapat melakukannya. Karena itu, dengan cepat mengambil truk akan menjadi solusi terbaik saat ini. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now