Bab 115: Evolusi zombie

666 71 0
                                    

Jari-jari langsing melayang di atas keyboard mesin, menendangnya ke dalam tindakan. Monitor menyala, menampilkan cetak biru kendaraan lapis baja. Beberapa ketukan lain di keyboard dan layar berkedip, berubah untuk menunjukkan enam peralatan tubuh lengkap yang dikenakan para prajurit.

"Woah, orang yang menciptakan mobil dan peralatan ini benar-benar ah yang jenius." Li Qing menatap layar dengan mata berbinar sambil mendesah kagum.

Sebuah lengan meringkuk di sekitar tubuhnya, menariknya ke dalam pelukan saat suara Huo Zaiyuan terdengar di telinganya. "Kamu juga jenius. Anak muda, Anda akhirnya menemukan panggilan Anda. Semua masalah yang kau hadapi sejak aku bertemu denganmu lagi tidak bertahan dengan sia-sia. "

Diejek oleh Huo Zaiyuan, wajah Li Qing memerah saat emosinya meledak. "Yuan Kecil, kamu sangat menyebalkan!"

"Terima kasih." Huo Zaiyuan mengambilnya sebagai pujian tanpa mengedipkan mata sebelum beralih ke Long Zhanye. "Mobil ini dan peralatan yang dialokasikan adalah satu set. Jika mereka pergi dengan cara seperti sekarang, ada kemungkinan besar untuk menghadapi bahaya. "

"Saya mengerti." Long Zhanye mengangguk, lalu bertanya merekrutnya. "Apakah ada peralatan tambahan lain di sini?"

"Eh? Ada, ada. Ada empat pakaian lagi. Perwira senior, Anda ... apakah Anda berencana ikut dengan kami? "Bahkan jika mereka tidak dapat melihat ekspresi prajurit itu, seseorang dapat mengetahui dari bahasa tubuhnya dan kata-katanya bahwa ia tercengang.

Reputasi Long Zhanye tidak terbatas pada distrik militer A City saja. Memasuki Akademi Militer pada usia lima belas tahun, ia mampu mengambil misi S-peringkat, menyelesaikannya dengan sukses dan kembali dengan bagian-bagian tubuhnya masih utuh. Dan sekarang, tiba-tiba, dia tiba-tiba memutuskan untuk membantu mereka. Dengan dia di sisi mereka, itu berarti misi mereka adalah jaminan kesuksesan.

"Betul. Apakah ada masalah? '' Long Zhanye menirukan alis ke arahnya.

"Tidak, tentu saja tidak. Aku akan menyiapkan peralatan untuk kalian semua. "Mengatakan demikian, prajurit bergegas pergi untuk menyiapkan segalanya.

"Kakak laki-laki Long, kita akan membantu mereka, ya?" Li Qing berkedip.

"Yuan kecil dan aku akan memasuki kota bersama mereka. Anda dan Qin Jun akan tetap di mobil untuk menjaganya dan bertindak sebagai cadangan. Kendaraan ini membutuhkan seseorang yang tahu bagaimana mengoperasikannya agar tetap, atau yang lain itu tidak akan berguna, "kata Long Zhanye, menepuk bahunya.

Mendengar ini, Li Qing merasa sangat bahagia. Di masa lalu, dia selalu dilindungi oleh yang lain. Ini adalah pertama kalinya dia merasa dapat berkontribusi banyak dan mampu membantu semua orang.

Memakai pakaian, keempat orang yang memakai tutup kepala. Li Qing dan Qin Jun tetap berada di belakang mobil lapis baja untuk memantau dan mengoperasikan mesin sementara Huo Zaiyuan dan Long Zhanye kembali ke Hummer.

"Kenapa kita memakai gigi yang sama dengan mereka? Meski kualitasnya cukup bagus, saya tidak suka memakai pakaian ketat. Rasanya agak tidak nyaman. "Huo Zaiyuan cemberut, menarik kain yang menutupi tubuhnya.

Saat ini mengemudi Hummer dan mengikuti di belakang mobil lapis baja, Long Zhanye melirik ke arah pemuda yang mengeluh dengan senyum sayang. "Bahkan pakaian normal yang dirancang oleh Paman Panjang selalu sederhana, tetapi dibuat dengan kain berkualitas terbaik, apalagi pakaian-pakaian ini dibuat untuk melawan masalah-masalah beracun dan berbagai bahaya lainnya. Kendaraan itu mungkin terlihat biasa saja, tetapi itu bukan mobil lapis baja biasa Anda. Bingkainya terbuat dari paduan baja paling sulit yang tersedia dan setiap permukaan antipeluru. Pakaian yang kami kenakan saat ini adalah dari serat berkualitas tinggi yang sangat tahan lama dan anti peluru. "

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now