Bab 55: Dimulainya keberangkatan

1.1K 162 1
                                    

Mengambil selimut dari ruangnya, Huo Zaiyuan menjentikkannya terbuka dan menutupi kedua pria itu karena mereka sepertinya tidak mampu bangun dalam waktu dekat. Itu dilakukan, dia berbalik untuk menatap prajurit yang tersenyum tenang.

"Kakak laki-laki Long, Anda tampaknya sudah terlalu berlebihan dengan 'pelatihan' ini."

"Heheh." Panjang Zhanye tertawa kecil, berjalan untuk berdiri di samping Huo Zaiyuan, lalu mengulurkan tangan di pundaknya. "Tidak berlebihan. Tentunya tidak berlebihan. Yuan kecil tahu saya yang terbaik, kan? Bagaimanapun, bagaimana 'budidaya pintu tertutup' Anda? Apakah itu berjalan dengan baik? "

"Un, tidak apa-apa. Saya berhasil menembus level kedua. Sekarang aku mulai di tingkat ketiga. "Huo Zaiyuan menganggukkan kepalanya saat dia menjawab. "Kakak tertua, apakah Anda mendiskusikan rencana dengan mereka? Kapan kita akan meninggalkan tempat ini? "

"Hmm ... kami masih mengikuti rencana kami sebelumnya. Hanya dua bocah ini yang lelah. Biarkan mereka beristirahat selama sehari, kemudian kita akan mendapatkan semuanya bersama dan berangkat. '' Panjang Zhanye melirik ke bawah pada kedua pria itu. "Mulai hari ini, sudah lebih dari dua puluh hari sejak dimulainya kiamat. Kami tidak tahu apa yang telah terjadi di kota-kota lain. "

"Un." Huo Zaiyuan mendengus, menutup matanya.

Dalam kehidupan sebelumnya, mengalami kiamat selama setengah tahun, ia ingat rawa-rawa bertelur di mana-mana, kawanan semut setan merah menyelimuti lanskap, zombie mengamuk dan memburu manusia seolah-olah dunia permukaan telah menjadi Api Penyucian. Setelah kelahiran kembali, Hari Penghakiman datang lebih awal dari yang diharapkan. Bukankah itu berarti turunnya Bumi ke Api Penyucian juga akan datang lebih awal?

Wajah Huo Zaiyuan jatuh sedikit ketika pikiran itu muncul di pikirannya, lalu jatuh pingsan.

"Yuan Kecil, jangan memikirkan pikiran tanpa dasar. Bahkan jika itu adalah kiamat, Bumi ini akan terus berputar pada sumbunya, kita masih akan terus bertahan. Jangan putus asa. Tidak perlu khawatir tentang sesuatu di luar kendali Anda. "Memindahkan tangannya dari bahu Huo Zaiyuan ke kepalanya, Long Zhanye menggosoknya dengan nyaman.

Mendengar kata-kata meyakinkan itu, Huo Zaiyuan mengangguk setuju. Sentuhan hangat dan lembut dari tangan yang lebih besar di kepalanya sangat menenangkan, mendorongnya untuk menutup mata dengan puas, ekspresi kesenangan di wajahnya seperti kucing yang sedang dibelai.

~~~

Yang paling bahagia tentang Huo Zaiyuan akhirnya muncul dari 'budidaya pintu tertutup' miliknya adalah Li Qing. Setelah menderita di bawah Long Zhanye dalam nama 'pelatihan khusus', ia seratus kali lebih lelah daripada Qin Jun karena yang terakhir selalu suka berolahraga, dan kadang-kadang pergi ke klub tinju lokal untuk berdebat dengan sesama anggota klub. Di sisi lain, Li Qing menghabiskan sebagian besar waktunya hanya bermain game. Tinju panjang Zhanye adalah tanpa ampun dan cepat. Meskipun dia sadar yang lain menahan cukup banyak, itu masih terasa saat dia dipukul oleh palu baja. Rasa sakit yang ia alami tak bisa dilukiskan.

Namun, dia tidak menderita sia-sia selama beberapa hari terakhir. Kecepatan reaksinya dan kemampuan menghindar telah meningkat banyak, sampai-sampai dia mampu membela diri di lingkungan yang tidak bersahabat itu.

Melihat serpihan memar biru dan ungu yang mengejutkan mengotori tubuh Li Qing dan Qin Jun, Huo Zaiyuan hanya mengangkat alis dan mengaduk-aduk ruang untuk sementara sebelum menemukan kotak obat. Membuka itu, dia menyerahkan salep.

"Kami akan berangkat besok. Hari ini adalah untuk mengatur segalanya dengan teratur dan kita akan pulang lebih awal malam ini. "Huo Zaiyuan menyatakan, menatap mendarat di Li Qing, yang saat ini memiliki salep medis yang diterapkan di lengannya oleh Qin Jun. Karena ini adalah rumah ibu kandung Li Qing , kalimat ini sebagian besar ditujukan padanya.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now