Bab 109: Badai petir membawa hari yang tidak menguntungkan

740 70 1
                                    

Ketika nasib buruk menimpa seseorang, mustahil untuk memblokir atau membelokkannya. Namun sekarang, partai empat ini telah menjadi contoh nyata dari ketidakmampuan menghindari kesialan!

Kendaraan off-road ini sudah ada di jalan selama lebih dari sepuluh hari. Selama perjalanan, mereka bertemu lebih dari beberapa zombie tunggal dan diblokade oleh kelompok-kelompok kecil yang berjumlah puluhan kadang-kadang. Untuk keempat orang ini, situasi seperti ini tidak bisa dibicarakan. Hanya beberapa gelombang tangan atau gerakan anggota badan dan itu mudah diselesaikan. Adapun panas terik, dengan pengecualian Huo Zaiyuan, yang lain hanya kesal karena itu membuat mereka berkeringat tanpa henti ...

Ketika Huo Zaiyuan mengikuti instruksi yang ditulis dalam buku dan menghitung bahwa hujan lebat akan datang dalam dua jam, Li Qing telah melambaikan kata-katanya dengan tawa.

Tapi satu setengah jam kemudian, awan gelap mulai berkumpul di langit, menyebabkan mata Li Qing melebar saat dia menekan jendela mobil.

"Sungguh... itu benar-benar akan turun hujan. Yuan Kecil, kamu terlalu mengagumkan! Anda benar-benar menghitungnya! Ajari aku, ajari aku! "Memasang tubuhnya ke belakang kursi penumpang, dia berteriak dengan mata berbinar.

"Sedikit Qing, Anda tidak akan dapat mempelajari teknik ini." Kata Qin Jun dengan senyum, kemudian menarik Li Qing terlalu bersemangat ke pelukan sebelum berbicara tentang mengemudi Long Zhanye. "Saudara tertua Long, setelah melewati hamparan jalan ini, belok ke arah gunung besar itu dan kelilingi sekitarnya, yang akan menjadi jalan utama Pan Yuan di Kota M. Dilihat oleh awan gelap di langit, akan ada hujan lebat, jadi mengemudi di jalan tanah tidak akan mudah. "

"Ya, mengerti." Panjang jawaban Zhanye, lalu sebuah pikiran menyerangnya. "Saya akan mempercepat. Duduk dengan kencang. Bentangan jalan ini agak bergelombang, sehingga menambahkan lebih banyak kecepatan akan membuatnya menjadi perjalanan yang kasar. "

Kalimat ini sebagian besar ditujukan kepada Li Qing, yang saat ini satu-satunya yang tidak mengenakan sabuk pengaman.

Setelah pengingat ini, Long Zhanye menginjak pedal gas, menyebabkan tumpangan awalnya mulus dan stabil menjadi penuh goncangan dan gundukan. Bingkai kendaraan off-road mulai bergetar terus menerus, seolah-olah itu akan mengguncang segera. Tapi keterampilan mengemudi Long Zhanye tak tertandingi, memungkinkan penumpang untuk merasa aman bahkan dengan desakan konstan.

"Ini akan hujan." Sebuah kilat petir meletus segera setelah Huo Zaiyuan selesai berbicara.

Sejak awal kiamat, mereka belum mengalami hujan lebat. Mobil itu berbelok, dengan cepat memasuki jalan yang melengkung di sekitar gunung, menuju ke arah jalan utama Pan Yuan M City. Begitu roda empat menabrak jalan aspal, mobil berhenti bergetar.

"Jika kita mempertahankan kecepatan ini, kita akan mencapai M City dalam dua jam. Setelah kita memasuki distrik militer, kita bisa beristirahat malam ini! "Li Qing berkicau dengan gembira, menantikan akhir hari.

Sekarang, jangan katakan biarkan dia berbaring di kasur yang empuk. Bahkan jika Anda memberinya tempat tidur kayu yang keras, ia akan tetap puas untuk tidur di atasnya.

Pikiran yang sama sedang melewati pikiran orang lain. Tapi seperti biasa, tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Ketika kendaraan dengan cepat memperpendek jarak ke tujuan mereka, tiba-tiba pop rings keluar dan mobil tersentak, bagian belakangnya meluncur sedikit ke samping. Semburan lain muncul dan suara berdengung dari roda belakang. Tampaknya karena percepatan maju di atas jalan yang kurang ideal, dengan kecepatan yang tidak berkurang sedikit selama periode waktu, ban tidak dapat memenuhi permintaan pengemudi. Mobil berbelok dengan keras selama beberapa ratus meter, hampir menabrak pagar di jalan gunung.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now