Bab 65: Cincin penyimpanan

879 128 1
                                    


Setelah truk itu pergi, pihak empat juga bersiap untuk berangkat, bahkan tidak menyia-nyiakan para lelaki yang mengotori jalan itu sekilas.

"Ah!" Li Qing tiba-tiba berteriak kaget, berjalan ke depan untuk berjongkok di samping Anjing Gila. Untuk beberapa alasan, setelah mengambil sesuatu dari tuan kejahatan bawah sadar, wajahnya menyala saat dia bergegas kembali ke grup. Dua tangan menyangga barang, dia menyerahkannya pada Qin Jun seperti harta karun. "Qin Jun, lihat cincin giok ini. Anjing Gila itu semuanya bling dan rantai emas dan gigi emas dan cincin emas dan kacamata hitam, tapi dia tiba-tiba juga memiliki cincin giok ini. "

"Un, cincin ini terlihat agak baik." Memetik aksesori yang terlihat halus dari telapak tangan Li Qing, dia membawanya lebih dekat untuk mempelajarinya.

Cincin giok adalah biru kehijauan yang jernih tanpa sepotong kotoran tunggal, dengan tanaman merambat tipis berliku yang diukir ke permukaan. Melawan kulit, ia memberikan perasaan hangat yang lembut. Setelah diamati lebih dekat, tanaman merambat itu berliku membentuk seekor ikan koi.

Ketika Qin Jun dan Li Qing sibuk mendiskusikan cincin giok, Huo Zaiyuan membuka pintu mobil dan keluar dari kursi belakang, tatapan langsung jatuh ke atas ring, ekspresinya terkejut. "Cincin itu ..."

"Yuan Kecil, lihat. Saya mengambilnya dari jari Mad Dog. "Li Qing membanggakan dengan mata berbinar sebelum mengambilnya kembali dari Qin Jun dan menyajikannya ke Huo Zaiyuan.

Huo Zaiyuan mengambilnya, segera merasakan kehangatan memancar dari cincin giok segera setelah ujung jarinya menyentuhnya. Dia juga merasakan denyut energi spiritual yang sangat akrab mengalir melalui batu giok. Bibir melengkung menjadi senyum, dia berkonsentrasi pada cincin untuk kedua sebelum mendengar dentang. Cahaya perak berkedip di seluruh cincin dan ikan koi yang diukir di permukaannya mulai bergerak.

Di depan matanya, lingkungannya bergeser. Selembar kabut putih mengendap di sekelilingnya dan tanah di kakinya ditutupi oleh kotak mie instan, karung beras dan tepung, serta kotak besar senjata dan amunisi.

"Ck, tidak heran tidak ada persediaan yang disimpan di truk." Huo Zaiyuan tersenyum samar sebelum menempatkan cincin giok kembali ke telapak tangan Li Qing. "Kamu bocah, apakah kamu minum ramuan keberuntungan sebelum berguling untuk menjarah? Cukup mengambil cincin giok yang menarik perhatian Anda dan Anda tiba-tiba mengambil harta yang berharga. "

"Harta tak ternilai? Apa maksudmu? "Li Qing menatap cincin di tangannya, ekspresi bingung.

"Yuan Kecil, Anda tidak mengatakan bahwa cincin ini mirip dengan ruang interdimensional Anda?" Panjang Zhanye mengacau alis saat ia melirik cincin giok.

"Kakak laki-laki Long, Anda benar-benar perseptif. Namun, cincin itu tidak seperti surga sebagai ruang saya. Saya tidak berpikir Anda dapat menanam apa pun di dalamnya, jadi itu hanya untuk menyimpan barang. "Sambil berbicara, Huo Zaiyuan juga mulai menginstruksikan Li Qing tentang cara menggunakan cincin penyimpanan. "Little Qing, yang perlu kamu lakukan hanyalah berkonsentrasi dan rasakan pikiranmu memasuki ring. Maka Anda akan dapat melihat semua yang tersimpan di dalamnya. Ketika Anda ingin mengambil sesuatu, hanya akan muncul. "

Mendapatkan harta karun, Li Qing merasa sangat gembira. Berlatih menurut instruksi Huo Zaiyuan, dia pertama kali memasuki ring, kemudian akan membawa sekarung beras untuk muncul. Sayangnya, dia membayangkan itu muncul di tangannya, yang hampir menyebabkan dia diratakan di bawah beban berat.

"Uwah! Aku benar-benar bisa mengeluarkan semuanya dari sana ah! "Li Qing mengganti sekantung nasi kembali ke ring dan dengan ceria berteriak.

"Cukup, kamu bisa merayakannya di mobil. Kami harus cepat keluar dari sini atau hal-hal lain akan sangat merepotkan. "Poin panjang Zhanye menuju jalan di depan.

Seseorang dapat melihat sekelompok besar figur humanoid yang perlahan maju menyusuri jalan ke arah mereka. Saat ini, tidak satu pun dari mereka akan dengan naif berpikir bahwa itu adalah sekelompok manusia yang mendekat. Dengan demikian, tanpa basa-basi lagi, mereka naik ke kendaraan off-road dan mengelupas dari tempat kejadian. Seperti untuk Anjing Gila dan kelompok penjahatnya?

Che, siapa yang peduli dengan mereka! Karena berani untuk menghalangi jalan mereka, orang hanya bisa menyalahkan geng yang sangat buruk! 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang