Bab 9: Perintah Pencarian

1.3K 202 0
                                    


 Meskipun ia sangat tertarik untuk menemukan segala sesuatu mengenai ruang antar-dimensi ini dan buku budidaya langka, Huo Zaiyuan tahu bagaimana mengendalikan keinginannya. Saat ini, prioritas utamanya adalah mengatur segalanya di rumahnya dan menjual semua yang dia tidak butuhkan besok, dan dengan ditukarkannya uang tunai di tangan, dia harus mulai menimbun barang.

Menempatkan teks kuno yang berharga kembali ke kotak brokat, sudut mulutnya menarik senyum tak sadar.

Ruang dan buku yang ditinggalkan oleh leluhur Taois ini, baginya, hadiah besar dari surga. Karena dia sudah menggigitnya, dia tidak perlu terburu-buru untuk menelan sisa ke dalam perutnya.

Sebelumnya, dia selalu bertanya-tanya di mana dia dapat menyimpan sejumlah besar barang yang akan dia beli, karena ketika kiamat tiba, tidak ada tempat yang benar-benar aman. Kekhawatiran terbesarnya adalah jika timbangannya ditemukan oleh orang-orang, maka itu akan membawa dia banyak sakit kepala dan masalah ...

Sekarang dia bisa dengan mudah mentransfer semua yang dia beli ke ruang pribadinya. Dengan begitu, dia tidak perlu khawatir tentang orang yang menemukannya, dan di dalamnya bahkan ada ladang besar yang bisa dia gunakan untuk menanam segala macam biji. Jika, dan kapan, persediaan makanannya akhirnya habis, dia selalu bisa menanam tanamannya sendiri.

Berpikir tentang makanan, perutnya menggeram sekali lagi. Karena dia merasa terlalu bersemangat sekarang, dia tidak menyadarinya. Sekarang kegembiraan ini telah berkurang, rasa lapar kembali.

" Ai ... mi saya. Sekarang, bagaimana aku harus keluar? "Sambil mendesah ringan, Huo Zaiyuan menepuk perutnya yang lapar dan bergumam pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba, penglihatannya menjadi gelap dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan dirinya kembali di rumah sewanya yang sempit. Melirik untuk memastikan dia benar-benar kembali, dia mengangkat tangan kirinya untuk diperiksa. Benar saja, tanda naga perak ada di telapak tangannya dan spiral di sekitar pergelangan tangannya. Itu benar-benar bukan mimpi, dia sebenarnya memiliki ruang pribadi sekarang ...

Sebuah tes Huo Zaiyuan yang secara emosional bergerak memasuki dan keluar dari ruangnya beberapa kali sebelum bereksperimen pada barang-barang yang lebih besar di rumahnya, memindahkannya dan mengeluarkannya lagi. Pada akhirnya, dia duduk dan makan mi instannya, puas.

Makan dan pergi di laptopnya pada saat yang sama, dia kagum melihat bahwa meskipun dia menghabiskan cukup lama di ruang antar dimensi, waktu saat ini hanya sedikit lebih dari jam 10 malam. Ini ... terlalu menentang surga. Waktu di dalam ruang itu bergerak lebih lambat dari waktu di Bumi ...

Melawan makanannya, dia mengagumi dalam hati, membuka browser web di laptopnya pada saat yang bersamaan. Saat dia akan mencari berita, halaman tampilan akan muncul. Sama seperti dia bertanya-tanya apa permainan membosankan baru saja meluncurkan iklan mereka, kedua mata melebar ke titik bermunculan. Karena apa yang dilihatnya bukanlah iklan game, tapi surat perintah penangkapan yang dikeluarkan oleh militer. Dan yang dicari si penjahat adalah dia.

"Sialan! Apa-apaan ini ?! "Huo Zaiyuan meledak dalam serangkaian kutukan.

Melihat foto kelulusan Tahun 12 yang disematkan pada surat perintah penangkapan, serta penulisan yang jelas tentang nama, usia, sekolah dan pinggiran kota. Sangat beruntung garis di samping "Alamat" dibiarkan kosong, yang berarti siapa pun yang ingin menangkapnya tidak tahu lokasi persisnya.

Surat perintah militer sangat spesial, karena yang ditampilkan adalah logo militer sehingga tidak ada yang berani menganggap ini sebagai lelucon atau lelucon. Karena itu, jika seseorang yang mengenalinya saat ini ada di internet, maka dia ...

Huo Zaiyuan sekali lagi mengutuk garis biru di pikirannya dan segera mulai mengemasi segala sesuatu di rumahnya. Saat ini, ia bersukacita memiliki ruang penyimpanan pribadi ini, dan hasil untuk membuang semua yang dia miliki ke dalamnya. Dalam beberapa menit, seluruh rumah benar-benar kosong. Huo Zaiyuan tiba-tiba memikirkan sesuatu, mengeluarkan uang ribuan dolar untuk membayar sewa dan kunci, menempatkan keduanya di tanah.

Dia hanya tinggal di tempat ini selama lebih dari dua bulan, setelah pindah dari rumah kontrakan lain. Langkah itu disebabkan Zhou Huijiao ingin menekannya agar menandatangani kontrak, dan selalu datang ke tempat itu setiap beberapa hari untuk mengganggunya. Akhirnya, dia menjadi sangat kesal, dia segera pindah malam itu juga. Jika dia tidak beranjak dari tempat tuanya, dia akan segera mati ketika alamat itu bocor.

Pemilik tempat ini mengumpulkan uang sewa setiap tiga bulan dan satu harus membayar setoran satu setengah bulan sebelum pindah. Ketika bulan ketiga tiba, pemilik akan datang dan memeriksa tagihan air dan listrik, kemudian mengembalikannya deposit. Pada saat ini, akhir bulan ketiga sudah dekat, jadi menurut ketentuan, dia meninggalkan tiga ribu dolar. Menambah deposit masih di tangan tuan tanah, dia mengira itu adalah kompensasi yang cukup.

Huo Zaiyuan dengan lembut melangkah keluar dari tempat itu dan menutup pintu tanpa suara, mengambil tangga alih-alih lift ke apartemen karena dia khawatir dia mungkin menabrak seseorang yang telah melihat surat perintah di lift. Jika itu terjadi, dia tidak akan bisa lari bahkan jika dia mau. Namun, beruntung juga dia tinggal di lantai tiga, jadi bahkan menaiki tangga pun tidak masalah.

Namun, Huo Zaiyuan tidak akan pernah berpikir bahwa pada saat siluetnya menghilang di sekitar sudut tangga yang menuju keluar dari apartemen, tuan tanahnya baru saja membawa seorang pria dengan pakaian militer untuk keluar dari lift. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now