Bab 64: Orang-orang dalam wadah

866 139 0
                                    


Setelah membersihkan jalan senjata, Huo Zaiyuan, tentu saja, tidak akan membiarkan kesempatan mencari truk pergi. Begitu Qin Jun mengemudikan truk menjauh dari tengah jalan ke satu sisi dan keluar dari kursi pengemudi, Huo Zaiyuan dengan tidak sabar membuka pintu kontainer.

Hanya kali ini, Huo Zaiyuan sangat kecewa. Karena bukannya melihat tumpukan makanan atau senjata di dalamnya, ia dihadapkan dengan kandang raksasa yang mirip dengan kandang. Melihat melewati tumpukan pakaian kotor yang dibuang di lantai, dia melihat sekelompok manusia berkerumun di sudut belakang.

"Yuan Kecil, ada apa?" Melihatnya berhenti di luar wadah terbuka dan tidak memanjat masuk, Long Zhanye berjalan-jalan, satu tangan mencengkeram pistolnya.

"Ada orang-orang di dalam." Jawab Huo Zaiyuan, mengangkat satu jari untuk menunjuk ke sudut gelap.

Karena tidak memperhatikan keberadaan yang hidup ketika dia pertama kali menarik pintu kontainer terbuka, tiba-tiba melihat kelompok meringkuk ketika filter cahaya benar sudah cukup alasan bagi Huo Zaiyuan untuk terkejut. Fakta bahwa dia tidak mengeluarkan pistol sebagian besar dikaitkan dengan sifatnya yang kurang gelisah.

Mengikuti arah jari Huo Zaiyuan, Long Zhanye mengintip ke dalam wadah redup. "Kamu siapa? Ayo keluar atau aku akan mulai syuting. "Meskipun ancaman itu disampaikan dengan nada tanpa ampun, Long Zhanye tidak mengangkat pistol di tangannya. Jelas, kata-kata itu hanya dimaksudkan untuk menakut-nakuti.

Mendengar ancaman itu, para tawanan gemetar ketakutan dan menyusut lebih jauh ke sudut. Pada saat ini, sesosok di antara mereka berdiri, lalu perlahan berjalan keluar.

"P - tolong, jangan tembak. W - kita bukan orang jahat ... "

Sosok itu melangkah ke depan dengan hati-hati, dan hanya ketika mereka akhirnya mencapai pintu kontainer, Huo Zaiyuan dan Long Zhanye melihat orang itu dengan baik. Pakaian compang-camping menggantung di bingkai mereka, potongan-potongan kain tidak bisa berharap untuk menyembunyikan memar ungu dan bekas luka penyembuhan di seluruh tubuh kurus. Rambut berantakan, kusut, dan fitur wajah halus yang diwarnai oleh noda gelap tidak mengurangi fakta bahwa individu itu jelas-jelas cantik. Mata yang besar dan ketakutan muncul di antara Long Zhanye dan Huo Zaiyuan, menyerupai seekor kelinci yang dihadang oleh serigala.

"Siapa kamu dan orang-orang yang bersembunyi di sudut?" Long Zhanye memeriksa anak itu dari ujung rambut sampai ujung kaki, menentukan bahwa dia tidak jauh lebih tua dari Huo Zaiyuan.

Anak muda itu melihat ekspresi tenang di wajah Huo Zaiyuan sebelum berkata dengan lembut. "Saudara-saudara lelaki dan perempuan yang lebih tua dan saya semua diculik oleh orang-orang jahat itu dan dimasukkan ke sini. P - tolong selamatkan kami. "

"Dengan jenis orang dalam kelompok itu, melakukan sesuatu seperti ini tidak ada di bawah mereka." Mengincar anak muda yang terluka, Huo Zaiyuan bertanya. "Kakak laki-laki Long, bagaimana seharusnya kita menangani ini?"

"Bukan seperti aku si Anjing Gila itu. Orang-orang ini tidak ada gunanya bagi kita. "Mengangkat bahu, Long Zhanye menggantungkan lengannya di pundak Huo Zaiyuan. "Biarkan mereka pergi."

Menjadi orang yang pintar dan jeli, hanya dengan sekali melirik anak muda dan tubuhnya yang penuh luka, dia langsung mengerti apa yang terjadi pada tawanan ini. Anjing Gila mungkin tidak kuat secara fisik, tetapi dalam hal menjarah, memperkosa, dan membunuh, penguasa kejahatan adalah tangan yang tepat. Sekarang kiamat ada di sini, dengan sepuluh orang di atas bawahannya, mereka merampok siapa pun yang mereka jumpai, tidak hanya menyambar makanan dan persediaan lainnya, tetapi beberapa pria dan wanita muda untuk bertindak sebagai objek pelepasan seksual.

"Un." Huo Zaiyuan kembali ke anak muda itu. "Semua orang berbaring di belakang sana, jika kamu ingin pergi, maka cepatlah melakukannya."

"Meninggalkan? Bagaimana kita pergi ... "Setelah mendengar kata-kata Huo Zaiyuan, dia sedikit ragu.

"Bukankah ada truk ini di sini untuk kamu gunakan? Cepat bawa dan pergi. Begitu orang-orang itu sadar kembali, itu akan merepotkan bagi kalian semua. "Long Zhanye memberi pemuda itu pandangan terakhir sebelum menarik Huo Zaiyuan dan kembali ke kendaraan off-road mereka.

Berdiri dengan bingung di tepi kontainer truk, pemuda itu melihat kedua pria itu pergi, lalu kembali ke interior yang remang-remang. Tidak lama kemudian, seorang pria dan wanita muda berjalan keluar dari kontainer dan naik ke kursi depan.

"Oi!"

Sama seperti wanita muda mulai mesin truk, sebuah teriakan berteriak tiba-tiba keluar. Tidak menunggu dua anak muda untuk menjawab, Li Qing membawa lebih dari dua kotak besar makanan, memasukkan mereka melalui jendela, diikuti oleh sekantong senjata jarak dekat.

"Seorang teman memberikan ini padamu. Semoga perjalanan Anda aman. "Setelah mengucapkan kata-kata ini, Li Qing lari.

Melihat ke luar jendela, tatapan pemuda laki-laki mengunci Huo Zaiyuan yang sedang dalam proses memasuki kendaraan off-road, dan Long Zhanye yang tampaknya mengatakan sesuatu sambil mengikuti di belakang.

Lewat kedua, maka mesin truk bergemuruh dan kendaraan berat berangkat dengan cepat. 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now