Bab 28: Penggunaan kristal

1.2K 193 0
                                    

 Bulu putih murni dari Tulang Sikat Naga Suci mendarat tepat di tengah zat cair merah yang dibuat dari kristal semut iblis dan setetes air mata. Segera setelah kedua item melakukan kontak, cahaya perak memancar dari sikat, dan Huo Zaiyuan dapat merasakan sedikit energi spiritual mengalir darinya.

Jantungnya melompat sedikit, tetapi dengan tenang mengambil ubin kayu persik dan mulai menggambar rune baru.

Alasan untuk memilih mantra rahasia ini adalah karena ia memiliki perasaan agresif terhadapnya. The Eight Point Magic Spell, menurut catatan Huo Tianji, adalah campuran dari beberapa mantra ofensif. Dengan pengguna sebagai episentrum, ia mampu mengusir benda-benda jahat dalam radius dua meter. Ini sangat berguna dan mudah digunakan.

Seperti air yang mengalir dan awan yang melayang, sikat meluncur dengan mulus di atas ubin, memasukkan rune dengan sempurna. Setiap stroke garing dan jelas, seolah-olah calligraphing bait cocok untuk zaman kuno. Namun, siapa pun yang berlatih seni Tao akan dapat merasakan kekuatan hebat yang dijiwai dalam mantra rahasia pada jimat.

Dengan satu pukulan terakhir, ubin menyala sebentar dalam cahaya keemasan, dan rune tenggelam ke kayu seolah-olah awalnya diukir ke permukaan. Dilihat oleh jumlah energi spiritual yang beredar di dalam jimat, dibandingkan dengan ukiran rune, sikat ini meningkatkan efektivitas jimatnya beberapa kali.

Biasanya di antara para Taois, jimat mereka tertulis di kertas kuning, digambar menggunakan darah ayam sebagai tinta. Di sisi lain, metode nenek moyang keluarga Huo diwariskan dari generasi ke generasi sangat berbeda. Karena Huo Zaiyuan hanya pernah menggunakan kayu persik sebagai kertas, pisau ukiran sebagai kuas dan tinta, dia tidak tahu bagaimana itu bervariasi dari menggunakan kertas kuning dan darah. Dia juga tidak peduli, selama dia bisa menyelamatkan nyawa dan melestarikan nyawanya, maka dia puas.

Menginspeksi jimat di tangannya dengan hati-hati, Huo Zaiyuan mengalihkan pandangannya ke arah cairan merah, kedua alisnya mengerut sedikit.

Penyebab jimat ini memancarkan begitu banyak kekuatan bukan karena energi spiritualnya sendiri meningkat lagi. Sebaliknya, itu karena Kuas Tulang Naga Suci, mata air dan kristal semut iblis semuanya bercampur menjadi satu zat.

Fakta bahwa kristal semut setan yang haus darah itu memungkinkannya menghasilkan jimat yang lebih kuat adalah sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan akan terjadi.

Membaca semua catatan Huo Tianji sekali lagi, ia menyadari semua mantra yang berbeda diurutkan dengan jelas sesuai dengan tingkat daya mereka. Dikatakan bahwa leluhur mengklasifikasikan setiap mantra setelah menggambarnya ke ubin, kemudian menentukan jumlah energi spiritual di dalam jimat untuk menentukan peringkatnya secara akurat.

Dalam kasus jimat ukiran, jika seseorang membuat kesalahan tiga kali atau lebih selama keseluruhan proses, maka kayu itu akan menjadi tidak berguna. Satu dengan tiga kesalahan akan memiliki kualitas dan kekuatan terendah, diklasifikasikan sebagai jimat paling tidak kuat. Satu dengan dua kesalahan atau satu kesalahan akan berada di kisaran tingkat menengah, dan yang sempurna akan menjadi kualitas tertinggi. Tentu saja, sangat sulit untuk membuat jimat yang sempurna. Bahkan jika seseorang menggunakan kuas untuk menggambar rune dalam sekali jalan, akan ada kemungkinan kesalahan sangat kecil masih akan dibuat. Oleh karena itu, jimat dengan kualitas tertinggi adalah barang berharga, dan mampu menimbulkan kerusakan besar tergantung pada posisi moral pengguna.

Sejauh ini, pengetahuan Huo Zaiyuan tentang mantra Tao hanya terdiri dari beberapa yang sederhana, tetapi jika ia membuat jimat Evil Warding umum dengan kualitas tertinggi dengan menggambar rune dengan sempurna, yang tahu bagaimana keberaniannya akan tindakannya.

Either way, jimat di tangannya ternyata termasuk dalam kategori tingkat tinggi. Jika dia ingin menciptakan lebih banyak seperti ini, maka dia akan perlu terus berjuang melawan zombie dan mengumpulkan lebih banyak inti kristal semut setan.

Begitu juga kiamat mendekat dengan cepat. Selama waktu itu, tidak akan ada apa pun di luar tetapi banyak sekali zombie dan semut setan sihir. Tidak akan ada kesulitan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat lebih banyak cairan merah ini. Meskipun demikian, dunia belum berakhir, tetapi ada beberapa mayat hidup yang sudah berkeliaran di permukaan. Namun, dia tidak tahu di mana harus mulai mencari beberapa yang langka ini, jadi dia memutuskan untuk tidak sengaja mencari kristal sekarang.

Mata berkeliaran tetapi tanpa melihat, Huo Zaiyuan merenung jika langsung menggunakan air dari Mata Air Suci akan lakukan.

Akhirnya, ia berhasil menciptakan jimat tingkat menengah, membuktikan bahwa idenya memiliki pahala.

Meskipun jimat ini tidak mengandung banyak energi spiritual seperti energi tingkat tinggi, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, itu jauh lebih baik dibandingkan dengan apa yang bisa ia hasilkan dengan mengukir. Jadi, di bulan terakhir sebelum kiamat, Huo Zaiyuan tetap terkurung di ruang angkasa, terus menciptakan jimat setelah jimat. Setiap kali dia merasa lelah, dia hanya akan menyilangkan kaki dan bermeditasi, berkultivasi pada saat yang bersamaan.

________________________________________

Catatan penulis: Di bab berikutnya, Hari Penghakiman tiba. Long gong juga akan segera muncul ~ !! 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now