Bab 116: Lembaga penelitian lanjutan

609 72 0
                                    

"Itu adalah zombie yang sudah berevolusi. Mampu meningkatkan kemampuannya dengan melahap otak kayunya, "Lu Yi yang berhasil menghindari kematian oleh kulit giginya ketika rekan-rekannya menyeretnya ke dalam mobil.

"Aku akan membiarkan kalian semua menangani zombie normal. Untuk yang berevolusi, Yuan kecil dan aku akan mengurusnya, "perintah Long Zhanye saat dia menunjuk ke Huo Zaiyuan, lalu melepaskan pedang baja yang dia simpan di bawah kursi pengemudi Hummer. "Yuan Kecil, lindungi aku."

"Kakak laki-laki Long, apa yang Anda rencanakan?" Li Qing bertanya melalui lubang suara.

"Karena menaruh peluru di kepalanya tidak akan berfungsi, maka satu-satunya pilihan lain adalah meretasnya menjadi sedikit. Anda fokus pada situasi di sekitar kita. Laporkan setiap dan semua perubahan! "

Long Zhanye menguntit menuju zombie wanita dengan Huo Zaiyuan tiga langkah di belakang. Melempar beberapa jimat ke arah segerombolan zombie, kilatan perak meletus, membentuk dua layar pelindung antara undead yang berevolusi dan gerombolan di kedua sisi.

Seruan mengagumi datang melalui lubang suara bahkan ketika suara senapan mesin ringan dan senapan serbu menembakkan cincin terus menerus di udara, menurunkan gelombang demi gelombang undead.

Melihat dinding perak yang memisahkannya dari mayat hidup biasa, zombie wanita menjadi gelisah. Dalam sekejap mata, ekspresinya berubah menjadi jahat, geraman rendah melayang keluar melalui gigi yang dikatupkan. Satu-satunya peringatan yang diberikan sebelum menyerang Long Zhanye adalah kedutan menit yang mengalir melalui tubuhnya.

Prajurit itu bertemu langsung, tidak mundur bahkan satu langkah mundur. Pedang itu menyayat udara, bertujuan untuk memotong kepala zombie dari pundaknya. Mendaftarkan pedang dengan jelas sebagai ancaman yang lebih besar daripada peluru, itu tidak berusaha menghindar, malah mengangkat kedua tangan untuk menangkap pisau.

Dua jimat menembak melewati telinga Panjang Zhanye, memukul wajah zombi itu.

Ledakan! Ledakan!

Setelah dua ledakan keras, Long Zhanye bergeser mundur dan menarik pedangnya, menahan tidak ada kerusakan pada orangnya.

Adapun zombie yang dikirim terbang oleh jimat meledak, seluruh tubuhnya ditutupi luka bakar hitam, asap naik dari kulitnya.

Ledakan dan nyala api dari jimat seorang Tao tidak akan membahayakan manusia normal sedikit pun. Namun, dalam hal makhluk iblis seperti zombie, mereka adalah alat pembunuh yang sangat efektif.

"Apa yang kamu pikirkan?" Huo Zaiyuan bertanya dengan seringai kecil saat dia berjalan untuk berdiri di samping Long Zhanye.

Sejujurnya, dia sebenarnya tidak perlu mengangkat tangan. Meskipun zombie wanita yang berevolusi itu tampaknya sangat ganas, berdasarkan kemampuan Long Zhanye, dia tidak akan memiliki masalah membawanya. Namun, Huo Zaiyuan merasa bosan hanya berdiri di samping dan tidak menguangkan pada tindakan. Jadi dia memutuskan untuk memainkan permainan mengapit dengan Long Zhanye.

"Kecepatan cepat dan kekuatannya kuat." Long Zhanye memberikan pendapat jujurnya, sebelum memberi tanda pada pendapat pribadi yang tidak diinginkan yang membuat orang merasa seperti meniup bagian atas mereka. "Membangun itu tidak buruk, tetapi kulit yang terlalu pucat dan ekspresi wajah terlalu ganas. Benar saja, seorang wanita tidak bisa terlalu agresif jangan sampai membuat pria takut. "

"......" Setelah mendengar beberapa kalimat terakhir, Huo Zaiyuan terdiam, membuatnya benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Beberapa terkekeh datang ke earpiece sebelum tergesa-gesa tertahan saat para anggota pasukan komando terkejut. Mereka tidak akan pernah berpikir tokoh legendaris terkenal di tentara ini benar-benar memiliki rasa humor, aneh seperti itu mungkin.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now