Bab 101: Zombie gado-gado

991 93 6
                                    

Seorang zombie wanita yang mengenakan gaun rumah sakit tipis tiba-tiba keluar dari pojok, hanya kepalanya terbelah dua oleh pisau. Materi otak abu-abu dan daging busuk terbang ke udara dalam busur diagonal. Memajukan dengan gesit, Huo Zaiyuan menghindari kotoran kotor di seluruh tubuhnya.

Melirik mayat tak bergerak di dekat kakinya, Huo Zaiyuan merasa bahwa penampilan zombie ini jauh lebih menjijikkan dibandingkan sebelumnya. Trio telah membantai jalan mereka ke lantai sepuluh, meninggalkan tubuh yang tak terhitung jumlahnya. Seluruh perjalanan ini dipenuhi dengan daging yang membusuk, anggota tubuh yang terputus-putus dan otak yang lembek. Ditambah dengan bau busuk yang selalu hadir, itu benar-benar membuat orang merasa seperti mereka berjalan melalui neraka di bumi.

"Blurghh ..." Tidak dapat menahannya lagi, Zhou Xingfeng muntah di sudut lorong.

"Kita tidak bisa terus seperti ini. Saya rasa kita akan dikuasai oleh bau busuk bahkan sebelum kita berhasil menemukan obatnya. "Muntah Zhou Xingfeng hanya berfungsi dalam membuat dorongan Huo Zaiyuan untuk melakukan peningkatan yang sama.

Satu-satunya yang tampaknya tidak semua yang dipengaruhi oleh lingkungan mereka adalah Long Zhanye. Sepanjang seluruh perjalanan ini mengarungi daging, tulang, darah dan jeroan yang membusuk, ekspresinya tetap tenang dan terkumpul. Tidak sekali pun dia mengatupkan hidungnya pada bau busuk atau dengan cara apa pun menunjukkan keinginan untuk muntah. Dalam hati, Huo Zaiyuan bertanya-tanya apakah setiap prajurit elit dipaksa untuk menjalani pelatihan khusus dan memperoleh kemampuan menantang surga ini ... jenis daya tahan ini benar-benar supranatural.

"Tangga ini berakhir di lantai kesebelas. Kita harus meninggalkannya dan melalui tingkat ini ke sisi lain untuk terus menuju ke atas. "Setelah menghafal seluruh tata letak rumah sakit, Long Zhanye merencanakan rute berikutnya saat ia mendorong dua lainnya untuk bertahan sedikit lebih lama. "Lantai sebelas adalah untuk pasien rawat inap dan ada juga ruang untuk dokter. Kita bisa mencari area itu nanti untuk masker bedah. "

"Un."

Kedua pria yang lebih muda itu mengangguk dan pergi lagi, bernapas dalam-dalam untuk menghindari mencicipi udara busuk di belakang tenggorokan mereka. Didorong oleh pemikiran akhirnya mendapatkan topeng, kecepatan mereka sedikit lebih cepat. Tapi itu tidak berarti mereka membiarkan penjaga mereka turun lebih banyak, karena setiap zombie yang menyerang diletakkan tanpa ampun, dengan tebasan atau tikaman.

Sesampainya di lantai kesebelas, benar saja, tidak ada tangga lagi yang mengarah ke atas. Huo Zaiyuan menetapkan susunan lain di atas tangga ini untuk memastikan tidak ada lagi zombie yang akan muncul di area ini.

"Departemen Rawat Inap. Ini berarti jumlah zombie di sini pasti akan banyak. Berhati-hatilah. Meskipun ada pesona pada masing-masing dari kita untuk menyembunyikan aura kita, jika mayat hidup menjadi terlalu dekat, mereka akan tetap menyadari kehadiran kita. "Huo Zaiyuan memperingatkan, menyerahkan pesona lain kepada yang lain untuk berjaga-jaga jika yang pertama kehilangan kegunaannya sudah.

Awalnya, Zhou Xingfeng tidak benar-benar percaya pesona dan jimat Huo Zaiyuan menjadi berguna. Namun, pandangan itu berubah segera ketika zombie yang dia lupakan mencakar padanya, hanya untuk diblokir oleh kilatan cahaya perak. Secara pribadi menyaksikan genteng kayu menyelamatkan nyawa kecilnya, dia hampir berlutut dan menyembahnya.

Hal ini terlalu ah mistis!

"Ayo kita pergi." Kata Long Zhanye, lalu mengulurkan tangan untuk memutar kenop pintu keluar tangga, menariknya terbuka perlahan. Mengkonfirmasi jalannya sudah jelas setelah mengintip keluar, dia memimpin jalan ke depan, langkah kaki tanpa suara di lantai keramik.

Mengikuti di belakang Long Zhanye, Huo Zaiyuan dan Zhou Xingfeng terus menyapu pandangan mereka ke segala arah, tidak ingin mengambil resiko menghadap apapun.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang