Bab 90: Korban

797 103 0
                                    

 Ketika Huo Zaiyuan selesai meletakkan penghalang, Long Zhanye telah membawa penduduk desa ke dalam mal, meninggalkan tiga kendaraan di luar. Untuk perlindungan tambahan, Huo Zaiyuan menempel pada Aura Concealment Charm lain di pintu masuk pusat perbelanjaan setelah menutupnya rapat.

"Kami akan beristirahat di sini untuk malam ini. Saya sudah meletakkan array di seluruh tingkat pertama ini. Selama Anda tidak mengamuk, tidak peduli apa bahaya lain yang mengintai di gedung ini, tidak ada yang dapat membahayakan Anda. Kami akan dapat mencapai zona aman besok, jadi tahan dengan ini untuk sementara waktu lebih lama. "Huo Zaiyuan menyatakan dengan lunak.

"Yuan Kecil, maksudmu ... masih ada beberapa monster pemakan manusia di sini?" Kulit kepala desa berubah sedikit hijau setelah mendengarkan kata-kata pemuda itu.

Untuk seluruh perjalanan sejak mereka meninggalkan Y Town dan mencapai distrik luar X City, mereka tidak menemukan zombie apa pun. Namun, dia masih sangat takut pada monster pemakan manusia, dan bahkan lebih takut menjadi salah satu dari hal-hal aneh itu.

"Saya tidak tahu. Kami baru saja selesai membunuh semua zombie di mal ini dan menemukan pintu terkunci di ruang bawah tanah bawah tanah. Itu tidak akan terbuka tidak peduli seberapa keras kami memukulnya tetapi kami menduga mungkin ada orang yang selamat atau zombie di dalamnya. "Huo Zaiyuan menjawab.

"Lalu ... lalu apa yang harus kita lakukan? Jika ada orang yang selamat di dalamnya, kita tidak bisa membiarkan mereka di sana. Tetapi jika itu monster ... "Kepala desa dengan ragu memberikan pendapatnya.

"Yuan kecil dan saya akan menangani masalah ini. Kepala desa Paman, Anda dan penduduk desa hanya fokus melindungi diri Anda sendiri. Sudah terlambat dan kami sudah di jalan sepanjang hari. Pergi dan makan sesuatu. Jangan kelaparan sendiri. '' Panjang Zhanye berjalan di samping Huo Zaiyuan untuk menenangkan pria paruh baya.

"Oke." Hong Wangcai menganggukkan kepalanya. "Nyonya tua dari keluarga Chen membuat beberapa biskuit jagung yang lezat. Aku akan memintanya membawakanmu nanti. "

"Terima kasih."

Setelah sekelompok orang selesai makan, Huo Zaiyuan, Long Zhanye dan Li Qing bersiap untuk menuju ke ruang bawah tanah bawah tanah dan melihat ruang terkunci, meninggalkan Qin Jun di belakang untuk beristirahat dan memulihkan diri dari mengemudi sepanjang hari.

Trio itu berhenti di depan pintu baja yang tertutup rapat. Berdiri di kedua sisi itu, Huo Zaiyuan dan Li Qing menyiapkan senjata mereka sementara Long Zhanye mengangkat tangan untuk mengetuk pintu dengan ringan.

Tak lama setelah suara berdering keluar, suara samar terdengar dari sisi lain. Bahkan saat ia mati seketika, cukup jelas bahwa ada sesuatu di dalam yang dikhawatirkan oleh ketukan itu. Tapi itu sepersekian detik tidak cukup untuk menentukan apakah zombie atau manusia berada di dalam.

Saling bertukar pandangan dan mengangguk dengan Huo Zaiyuan, Long Zhanye mengetuk pintu lagi, lalu bertanya. "Permisi, apakah ada seseorang di sana? Jawab jika ada. "

Jika makhluk di dalam manusia, mereka pasti akan menjawab begitu mereka mendengar suara orang lain yang selamat. Jika itu adalah zombie, tidak akan ada jawaban karena undead tidak dapat memahami ucapan, yang akan meniadakan kebutuhan untuk membuka pintu ini.

"Ada. Ada seseorang di sini. Anda... apakah Anda di sini untuk menyelamatkan kami? "Sebuah suara kecil keluar dari celah di antara pintu, tetapi tidak mungkin untuk mengetahui apakah pembicara itu laki-laki atau perempuan karena nada serak mereka. "Di luar ... monster itu ..."

"Monster-monster itu sudah terbunuh." Jawab Long Zhanye.

"Slain... slain... itu bagus... sangat bagus... cepat memindahkan barang-barang itu. Kami akan keluar. "

Suara itu memudar, digantikan oleh suara benda-benda yang dipindahkan. Dengan sangat cepat, pintu baja terbuka, memperlihatkan wajah pucat yang pucat dari seorang pria yang ketakutan.

"Kamu ... kamu ..."

"Kami baru saja lewat sini dan sedang beristirahat di pusat perbelanjaan ini untuk bermalam. Kami menemukan pintu kamar ini terkunci rapat dan memutuskan untuk melihatnya, itu saja. "Long Zhanye menjelaskan dengan nada serak. "Apakah kamu semua staf mal ini?"

"Eh... beberapa dari kami adalah staf, sisanya adalah pelanggan. Ketika ... monster-monster itu muncul, kami berlari ke mal ini, tetapi mereka muncul di sini juga jadi kami ... akhirnya bersembunyi di sini ... "Pria itu menjelaskan dengan suara kecil. "Itu ... makhluk seperti apa itu? Kenapa manusia berubah menjadi itu? "

"Kami juga tidak memiliki jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini. Ada beberapa warga desa di luar dengan kami yang akan menuju ke zona aman X City besok. Apakah kamu mau ikut? "Long Zhanye bertanya.

"Vi - penduduk desa ... tentu saja, tentu saja. Kami akan datang. " 

Rebirt of mcDonde viven las historias. Descúbrelo ahora