Bab 108: Berpisah

887 77 1
                                    

Partai empat dan Zhou Xingfeng memimpin kelompok yang selamat untuk meninggalkan S City untuk menghindari lebih banyak masalah. Begitu mereka keluar dari pinggiran pinggiran, mereka mengatur jalur untuk zona aman R City.

Ketika partai Huo Zaiyuan menahan diri untuk tidak menggunakan jalan raya utama, dan zona aman Kota R terletak di pinggiran utara tempat itu; itu berarti kedua kelompok yang bertemu dan tinggal bersama selama beberapa hari terakhir sekarang harus berpisah.

Di persimpangan yang memisahkan jalan aspal dan jalan tanah yang kecil, baik truk maupun kendaraan off-road lambat berhenti. Huo Zaiyuan, Li Qing dan Zhou Xingfeng keluar dari kendaraan masing-masing untuk saling mengucapkan selamat tinggal.

"Dalam perjalanan ke Q City, Anda harus berhati-hati. Meskipun itu adalah kiamat sekarang, saya percaya bahwa suatu hari, kita bersaudara akan memiliki kesempatan untuk bersatu kembali sekali lagi. '' Zhou Xingfeng menyatakan dengan tegas, menatap kedua pemuda lainnya dengan mata yang curiga bersinar.

"Tentu saja. Anda dan orang lain juga harus berhati-hati. "Li Qing berkata dan menepuk bahunya.

"Jangan khawatir. Dengan kekuatanku, aku pasti akan bisa melindungi mereka. "Sambil mengangguk, Xingfeng mengangkat kepalan tangan. Dengan sedikit konsentrasi, kilau samar cahaya merah merembes keluar dari kulitnya dan membungkus tinjunya.

Selama pertempuran kejutan sebelumnya, dia mengandalkan kekuatan yang tiba-tiba ini untuk mengurangi palu besar itu hingga berkeping-keping, lalu membantu Long Zhanye mengalahkan pria dan antek lainnya.

"Huo Jiabao memang menyebutkan bahwa kekuatan setiap orang memanifestasikan berbeda. Kami juga tidak tahu dari mana asalnya. Adapun bagaimana manifestasinya, sebelum kita memiliki pemahaman yang jelas tentang kekuatan ini, jangan terlalu bergantung padanya. "Huo Zaiyuan menyarankan. "Meskipun R City adalah tempat militeristik, dengan bagaimana dunia sekarang, Anda harus berhati-hati dalam segala hal."

"Un, Yuan kecil, aku benar-benar masih belum terbiasa denganmu mengajariku dalam masalah. Hehe ... Aku benar-benar merindukan Huo Zaiyuan yang liar dan tak terkendali di masa lalu. "Mengatakan demikian, Zhou Xingfeng mengetuk tinju di bahu Huo Zaiyuan, cara menyapa mereka digunakan di antara mereka sebelum semua ini terjadi.

"Manusia, cepat atau lambat kita semua harus matang. Bukankah kamu juga orang yang berpikiran sederhana di masa lalu? "Sambil tersenyum lembut, Huo Zaiyuan mengangkat tangan dan mengembalikan keran.

"Di bawah langit, tidak ada perjamuan yang bertahan selamanya. Mari kita berpisah sementara di sini! "Mengayun ke teman-temannya, Zhou Xingfeng berbalik dan naik kembali ke truk.

Truk dan mesin kendaraan off-road mengaum hidup pada saat yang sama, masing-masing mengemudi di jalur masing-masing. Bertemu dan berpisah lagi dalam waktu singkat ini, mereka semua berharap dapat bersatu kembali di masa depan.

Sekarang dengan keempat pria itu berpisah dari kelompok yang lebih besar, mobil hitam itu berakselerasi, kecepatannya meningkat secara bertahap saat ia melaju ke depan. Dengan demikian dimulailah perjalanan panjang menuju Q City.

Di kursi belakang mobil, Huo Zaiyuan memegang peta seluruh negeri. Di atas peta ini, penanda merah yang mencolok telah digunakan untuk menunjukkan keadaan setiap kota menggunakan OO, XX dan \\. OO mewakili kota-kota dengan zona aman yang telah ditetapkan atau yang telah bergabung dengan yang lain untuk membentuk satu, dan telah dianggap aman. XX mewakili distrik militer yang telah dikonfirmasi untuk dilanggar oleh zombie. Tempat-tempat ini telah jatuh ke tangan musuh dan bahaya di kota-kota ini tinggi. \\ mewakili distrik militer yang kehilangan komunikasi dengan basis lain dan kondisi mereka saat ini tidak jelas. Oleh karena itu, faktor risiko tempat-tempat ini tidak diketahui.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now