Bab 126: Kakak ipar tertua

686 81 4
                                    

Seragam militer panjang Zhanye agak spesial. Kerah dan pundaknya hitam, kancing-kancing di mantel panjangnya yang bermotif kamuflase dibiarkan terbuka, memperlihatkan kemeja berkerah putih di bawahnya. Disesuaikan agar sesuai dengan tubuhnya yang ramping, celana panjang hitam sempurna yang dipadu dengan sepatu bot tempur hitam yang dipoles melengkapi pakaiannya, menampilkan gambar yang sangat cerdas dan tampan.

Mengangguk-ungkit setuju, Huo Zaiyuan tersenyum. "Tidak, kamu benar. Itu memang sangat pintar. "

"Tentu saja. Sekarang, mengapa Anda datang jauh-jauh ke sini? '' Long Zhanye membungkus lengannya di bahu, mengamati tentara yang disambar petir. "Apakah mereka mengganggumu?"

Implikasinya tidak bisa lebih jelas. Jika mereka mengganggumu, aku akan membalas dendam atas namamu.

"Aku tidak melihatmu beberapa hari ini, jadi aku memutuskan untuk datang ..." balas Huo Zaiyuan. "Mereka semua sangat menarik."

Beberapa prajurit tegang saat mereka mendengar kata-kata Long Zhanye, berkeringat seolah-olah mereka akan menghadapi hukuman mati. Tetapi kalimat Huo Zaiyuan yang berikutnya menyelamatkan hidup mereka yang kecil, memindahkan mereka ke titik hampir berlutut.

Tidak hanya mereka menyombongkan diri dan bergosip tentang penaklukan Bos mereka di masa lalu, mereka bahkan mengejek kakak kecil ini. Tapi dia tiba-tiba tidak mengatakan dia diganggu oleh mereka.

Tatapan tajam dari Long Zhanye sudah cukup untuk menakut-nakuti mereka agar kembali memperhatikan, takut tergelincir dan memancing kemarahan raja iblis. Jika itu terjadi, mereka hanya bisa menantikan pemukulan nanti.

"Aku lapar, mari kita makan siang bersama." Menarik Huo Zaiyuan ke sisinya dengan lengan di pinggangnya, Long Zhanye membawanya ke pusat komando, berbicara dengan lembut saat mereka berjalan.

"Un, apa yang ingin kamu makan?"

~~~

Mendengarkan percakapan di antara kedua pria itu, para prajurit yang berdiri tegak dalam garis lurus tidak bisa menahan perasaan ingin tahu. Begitu pasangan berjalan keluar dari jangkauan pendengaran, Hao Zi adalah orang pertama yang menyerah pada keingintahuannya.

"Ya Tuhan, apakah itu benar-benar raja iblis? Aku pasti terbangun di sisi ranjang yang salah pagi ini. "

"Kamu tidak. Itu benar-benar raja iblis, "Hui zi menjawab perlahan, masih linglung.

"Kami sudah selesai. Kami baru saja membocorkan banyak gosip tentang raja iblis. Anak itu - eh ... jika adik lelaki kecil itu mengatakan pada kita, maka bukankah raja iblis akan menguliti kita hidup-hidup ?! "Rambut ikal berseru saat dia tiba-tiba menyadari betapa banyak yang mereka lepaskan di depan Huo Zaiyuan.

"Hao Zi paling banyak berkata. Dia bahkan mengatakan Boss suka wanita tegas dan adik laki-laki itu terlalu kurus! "Bei zi melihat Hao zi dengan ekspresi" kamu dikutuk ".

"Eh ... s - jadi apa? Lao Qian bahkan berkata bahwa Boss sangat dekat dengan seorang adik perempuan yang dijatuhkan oleh kantornya! "Hao zi berseru, menunjuk pada lao Qian bahkan wajahnya berubah merah dan merah dengan setiap detik yang lewat.

"Juga, Dong zi (orang ketiga di mobil) juga disebutkan ... blahblahblah ..."

" Blahblahblah ..."

Kelima dari mereka bertengkar, suara-suara semakin kencang dan keras sampai pertarungan pecah di antara mereka di gerbang depan pusat komando. Keributan menarik cukup banyak korban yang memilih untuk berdiri dan menonton. Beberapa bahkan duduk untuk mempersiapkan pertunjukan yang bagus.

~~~

Dalam ruang Huo Zaiyuan, adalah normal untuk memiliki beberapa hidangan panas yang sudah disiapkan serta nasi yang dimasak. Dengan Huo Zaiyuan di sini, makanan biasa di kantin pusat komando tidak mampu menghasut nafsu makan Long Zhanye.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang