Bab 139: Korban

453 54 1
                                    

Keluar dari mobil perlahan, mereka memindai sekeliling mereka hanya untuk menemukan jejak zombie. Tanpa perlu berhati-hati dengan setiap langkah, mereka dengan cepat menuju ke arah gedung. Meskipun sampah dan besi tua mengotori lantai yang mengarah ke pintu lobi, kedua pria itu merasa bahwa dibandingkan dengan sisa-sisa manusia yang tersebar di sekitar, kekacauan ini tidak ada apa-apanya.

Lobi bangunan tempat tinggal ini sangat luas. Mengintip melalui pintu-pintu kaca yang tertutup, seseorang nyaris tidak bisa melihat bagian dalam lantai dasar yang gelap. Sementara itu mungkin mengeluarkan udara menyeramkan bagi siapa saja yang mencari ke dalam, tidak ada tanda-tanda undead berkeliaran di dalam. Tanahnya agak bersih, tanpa ada indikasi jejak kaki manusia yang mengganggu lapisan debu pada ubin.

"Pintunya terkunci dari dalam dan kacanya terbuat dari bahan anti maling. Jika ada yang selamat di dalam, ini adalah garis pertahanan pertama mereka, '' Long Zhanye mengumumkan setelah mempelajari pintu sebentar.

"Garis pertahanan pertama juga bisa bertindak sebagai perangkap kematian." Melihat pintu yang terkunci, Huo Zaiyuan akhirnya berbicara, "Jika ada orang di dalam gedung ini berubah menjadi zombie, maka sangat mungkin orang yang selamat terjebak di sini tidak akan berhasil. keluar dari gedung. "

"Un, itu masuk akal. Benar saja, Yuan kecilku sangat pintar. "Long Zhanye tertawa kecil, menariknya ke pelukan dan mencium bibirnya.

"Jangan menciumku ke mana pun yang kamu inginkan," Huo Zaiyuan mendesis karena malu, memerah saat dia mendorong pria yang lengket itu pergi. "Lihatlah di mana kita pertama dan setidaknya mencoba untuk menjadi layak. Cepat pergi dan temukan jalan bagi kita untuk memasuki gedung ini. "

"Ya, perwira senior kecilku. Bawahan ini akan segera pergi. '' Mengatakan ini, Long Zhanye berayun turun untuk mencuri ciuman lain sebelum pergi, membuatnya mendapatkan tatapan kesal.

"Bajingan."

Pada akhirnya, Long Zhanye menemukan ventilasi udara di sisi kiri gedung. Merobek penutup logam, keduanya meremas melalui pembukaan.

Seluruh tempat redup, diterangi hanya oleh sinar matahari yang berhasil membuat jalan melalui berbagai jendela. Bau musky dari debu menembus koridor. Merengut ringan, Long Zhanye mengangkat kepalanya dan mengendus dalam-dalam.

"Sudah ada zombie di sini atau mayat. Aroma daging yang membusuk ditutupi oleh bau debu yang berat. "

"Un." Huo Zaiyuan mengangguk. "Keluarga yang kami cari ada di lantai tiga."

Meskipun bangunan ini memiliki lebih dari sepuluh lantai, mencapai tingkat ketiga bukanlah tugas yang sulit. Menjaga penjaga mereka, pasangan melangkah dengan ringan menaiki tangga. Setelah mencapai lantai pertama, mereka menemukan beberapa mayat sembarangan berserakan di tanah, semuanya berbagi satu fitur yang menentukan. Tengkorak itu tampaknya telah hancur berkeping-keping oleh kekuatan tumpul yang berat. Mayat-mayat sudah layu dan lapisan debu halus telah menguasainya. Dengan sekilas, orang mungkin salah mengira mereka adalah mumi.

"Rupanya, seseorang di gedung ini mengerti cara membunuh mayat hidup. Dan mereka tampaknya memiliki sedikit kekuatan, "Long Zhanye mengamati saat dia menatap kepala yang hancur menjadi bubur. Sama seperti dia akan bergerak lebih dekat, Huo Zaiyuan menariknya kembali.

"Jangan mendekat. Meskipun zombie ini pasti mati, mayat masih memancarkan energi jahat. Jika Anda menghirupnya, itu akan berdampak negatif pada tubuh Anda, "kata Huo Zaiyuan, mata mengembara di atas mayat. Dia bisa melihat kabut ungu samar yang menyelubungi tubuh mereka yang layu.

"Mari kita lanjutkan dan seterusnya." Long Zhanye meninggalkan gagasan memeriksa pukulan pembunuhan segera setelah Huo Zaiyuan memberikan penjelasan.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now