Bab 66: Y Town

902 136 0
                                    


 Hrr... grr...

Wajah hijau keabu-abuan, kulit layu, sepasang mata berlumpur, lengan akimbo dan melambai-lambai, geraman rendah tanpa henti memancar dari tenggorokan mereka. Kepala manusia yang cacat bergoyang-goyang di leher kurus. Zombie yang tak terhitung jumlahnya menuangkan ke arah rumah dari segala arah, memanjat satu sama lain seperti banyak semut yang mencoba untuk mencapai atap gedung lusuh. Mendorong dan mendorong, menggertak, dan bergulat, seolah ada sesuatu yang memanggil mereka dari dalam.

Namun, hal yang paling aneh bukanlah gerombolan mayat hidup, melainkan, bahwa rumah itu belum diruntuhkan oleh para zombie, dan tampaknya seperti kekuatan tak terlihat menghalangi mereka menyeberangi garis dan menyentuh bangunan .

Di dalam rumah ini, di atas tikar anyaman jerami, duduk seorang wanita tua berkaki penuh keriput. Kedua mata terpejam, sebuah buku bermata dan rusak terletak di tanah di depannya. Selain wanita tua di rumah tua yang nyaris runtuh ini, ada juga beberapa orang dewasa dan anak-anak, masing-masing dari mereka mengenakan ekspresi ketakutan dan ketakutan.

"Nenek yang terhormat, monster-monster itu hampir melintasi garis merah ... apa yang kita lakukan? Jika hal-hal terus seperti ini, kita semua akan dimakan. "Seorang pria paruh baya dengan kepala penuh rambut abu-abu melemparkan dirinya ke bawah sebelum orang tua, membenturkan kepalanya ke tanah beberapa kali, wajahnya pucat karena ketakutan.

"Mereka datang, orang-orang yang akan menyelamatkan kita pasti akan datang tepat waktu." Wanita tua itu berkata dengan suara lemah, masih memejamkan mata.

Di mata pikirannya, dia bisa melihat orang-orang yang akan menjadi penyelamat mereka tiba ...

~~~

Ketika Long Zhanye mengendarai mobil, kecepatan yang dia paksakan untuk naiki mobil bukanlah sesuatu yang bisa ditiru oleh orang biasa. Dekat dengan matahari terbenam, kendaraan off-road telah meninggalkan Huan Shan Street dan memasuki jalan Huang Ni Tu di pinggiran kota. Roda menendang pasir dan debu, tubuh dicat hitam kendaraan ini dihiasi dengan lapisan pasir kuning, membuatnya terlihat sedikit usang. Namun, kecepatan mobil masih cukup cepat, melaju di sepanjang jalan bergelombang seolah-olah sedang melaju melalui jalan aspal biasa dan datar. Kadang-kadang, ada dentuman dan benjolan saat mobil membajak zombie di jalan, baik menjalankannya atau mengirim mereka terbang menjauh.

Dengan Li Qing meringkuk ke dada Qin Jun, keduanya dengan intim berbagi sepotong rou gan [1] di kursi belakang.

"Little Qing, mengembalikan ini kepadamu." Duduk di kursi penumpang, Huo Zaiyuan melambaikan tangan kirinya bahkan ketika matanya terus mengejar peta di depannya. Sebuah kotak kayu muncul, yang satu diambil dari rumah ibunya di Kota Z yang Li Qing memintanya untuk disimpan dengan aman. Sekarang Li Qing memiliki cincin penyimpanannya sendiri, maka itu adalah saat yang tepat untuk menyerahkan apa yang diminum ibunya.

Mengambil kotak, Li Qing menatap Huo Zaiyuan. "Yuan Kecil, ini ..."

"Itu selalu milik Anda dan sekarang Anda bertanggung jawab untuk menjaganya. Kecuali Anda benar-benar ingin saya memegangnya selamanya? '' Huo Zaiyuan mencemooh ringan pada ketidakpercayaan di mata Li Qing.

"Tapi cincin itu ..."

Meskipun Li Qing senang menjadi orang yang memakai cincin penyimpanan ini dan bersenang-senang mengambilnya, sejauh ini, dia hanya memperlakukannya seperti inventaris game. Setelah bermain dengannya untuk sementara waktu, dia sepenuhnya mengharapkan untuk diminta menyerahkannya, dan ketika saatnya tiba, tidak akan ragu untuk melakukannya. Karena cincin ini awalnya bukan miliknya. Belum lagi selama pertarungan dengan geng Mad Dog, dia tidak benar-benar berbuat banyak, tidak lebih dari memberikan beberapa tendangan. Jika Anda bertanya siapa yang paling pantas mendapatkan cincin ini, ia akan segera mengatakan bahwa Long Zhanye sebagai orang yang mengalahkan Mad Dog adalah prajuritnya.

"Kaulah yang mengambilnya dari Mad Dog, jadi wajar saja bagimu untuk menyimpannya. Oh, tunggu, akan lebih baik untuk memakainya di lehermu daripada di jarimu karena itu akan kurang menarik perhatian. "Gelombang lain dari tangannya dan seutas tali merah tipis melayang turun sebelum Li Qing.

Menjangkau untuk mengambil tali, Li Qing masih menunjukkan sedikit keraguan.

"Sedikit Qing, kakak ini tidak membutuhkan cincin penyimpanan, jadi akan lebih baik bagi Anda untuk merawatnya dengan baik." Long Zhanye membujuk, tahu betul mengapa Li Qing ragu-ragu.

"Terima kasih." Mendengar kata-kata Panjang Zhanye, dia akhirnya tersenyum dan mengikat cincin di lehernya dengan bantuan Qin Jun.

Kendaraan off-road melanjutkan balapan berkecepatan tinggi ke depan, dan ketika langit mulai gelap, mereka dapat melihat kota kecil di depan.

"Itu adalah Kota Y Kota X." Melihat peta, kata Huo Zaiyuan. "Malam ini, kita akan bermalam di sini."

"Habiskan malam ... kali ini, kita tidak harus bertemu dengan 'Elder Demon of Black Moutain', kan?" Li Qing bergumam saat dia menggali ke pelukan Qin Jun. Tidak sulit untuk mengatakan serangan tiba-tiba pohon setan malam itu telah membuatnya sangat ketakutan.

"Saya tidak bisa menjamin bahwa itu mungkin tidak akan terjadi." Huo Zaiyuan menghela nafas dengan gulungan matanya.

Dua pria lainnya hanya tertawa.

________________________________________

Catatan Kaki:

[1] Rou gan = potongan daging yang dibumbui rata, biasanya dimasak di atas api seperti BBQ 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now