Bab 26: Inti kristal semut setan

1.2K 200 0
                                    


Gang gelap itu benar-benar sunyi, tidak ada sedikit suara pun yang bisa didengar. Dua mayat tergeletak di tanah, bernoda merah, darah masih menetes dari berbagai lubang yang menganga. Bahkan setelah kelahiran kembali, Huo Zaiyuan masih merasakan sebuah contoh rambutnya berdiri di ujung dengan ketakutan. Tetap saja, dia tidak bisa meninggalkan tubuh-tubuh ini di sini hanya untuk berjaga-jaga jika seseorang tersandung pada mereka. Jika itu terjadi, akan ada masalah yang tidak diinginkan.

Sentuhan lain dari tangan kirinya dan dua ubin kayu persik muncul di telapak tangannya. Mengondensasi kekuatan di dalam tubuhnya, ia mengirim untaian ke dalam ubin. Dua ledakan yang dalam bergemuruh dan ubin menyala menjadi api emas. Melambaikan tangannya ringan, ubin yang terbakar jatuh ke tubuh, yang langsung terbakar. Api emas menyebar sampai menelan mayat-mayat, dengan cepat membakar semuanya sampai tidak ada abu tersisa.

Bahkan tanpa modifikasi, kayu persik awalnya memiliki kemampuan bawaan untuk mengusir setan. Dengan menanamkan sebagian energi spiritualnya ke dalam ubin dan menyebabkannya menyala, kayu itu akan menghasilkan nyala keemasan karena kemurnian energi yang disisipkan.

Jenis api ini tidak dapat membakar kulit seseorang dan tidak dapat membahayakan orang. Namun, menuju energi gelap dan jahat, kekuatan iblis, itu akan membakar mereka sampai tidak ada yang tersisa. Tentu saja, metode ini diungkapkan kepada dia melalui teks kuno. Ini juga pertama kalinya dia menggunakannya, karena itu, setelah melihat tidak ada mayat yang tertinggal, dia diam di hatinya.

Dan seberapa mantap api membersihkan. Bahkan noda darah kering di tanah juga menghilang.

Pada saat yang tepat ketika Huo Zaiyuan baru saja selesai menghancurkan semua bukti dan bersiap untuk berbalik dan berjalan pergi, dia melemparkan pandangan terakhir ke gang dan matanya tertarik pada sesuatu di tanah, yang terletak di tempat mayat-mayat itu berada. Lampu merah berkilauan berkedip sesaat, menarik perhatiannya.

"Apa itu?" Alisnya berkerut sedikit tapi dia maju dan jongkok ke bawah. Sudah sewajarnya dia sangat berhati-hati, mengambil serbet dari dalam ruangnya dan mengambil objek itu.

Pada serbet putih itu ada kristal merah seukuran biji wijen. Setelah dicermati, ia menyadari bentuk kristal identik dengan tubuh semut setan sihir yang menakutkan itu.

Dia tahu bahwa selama kiamat, gas beracun, rawa, semut iblis yang haus darah, dan zombie menimbulkan ancaman terbesar bagi kemanusiaan. Ia juga sadar bahwa mungkin bagi semut hidup di dalam tubuh mayat hidup dan mungkin berkembang biak di dalamnya.

Namun ... dia tidak pernah tahu bahwa semut iblis dapat menjadi semacam inti kristal ini. Cukup jelas bahwa zombi yang dia bunuh adalah yang baru dibuat, dan sesuai dengan posisi di mana kristal ini jatuh, itu adalah tempat kepala zombie terbaring setelah mati.

Sebelumnya, gunung berapi dekat G City meletus dan mengusir abu vulkanik, dan di dalam abu itu adalah semut setan ... jangan bilang ada hubungan antara semut dan zombie?

Un ... pemikiran ini logis.

Sebuah jentikan tangan kirinya dan sebuah botol kaca besar yang sebelumnya digunakan untuk menyimpan bubuk susu muncul. Botol ini sebelumnya digunakan oleh ibunya untuk menyimpan koin. Ketika semua koin habis, kontainer tetap kosong. Sebelum dia meninggalkan rumah keluarganya, dia mengambil ini bersama. Menempatkan kristal ke dalam botol, dia menempel pada jimat untuk menangkal kejahatan untuk keamanan ekstra.

Meskipun dia mungkin tidak tahu apa isi kristal itu, dia memiliki firasat bahwa dia akan belajar sesuatu yang penting di masa depan. 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang