Bab 34: Basis Zombie

1.3K 197 3
                                    

Melihat massa zombi di bawah tembok perimeter, Huo Zaiyuan membeku, jelas tidak mengharapkan untuk menemukan situasi seperti ini.

"A - apa di dunia ini?"

Aiya, oh gosh, lebih dari seribu zombie ah. Jika seseorang tidak berhati-hati bahkan sedikit dan turun dari sini, seseorang dapat mengucapkan selamat tinggal.

Di antara lautan zombie ini, mudah untuk membuat cukup banyak pakaian biasa, yang berarti bahwa alasan jalan dua arah di luar adalah tanpa zombi adalah karena mereka semua terkunci di sini.

"Ada kemungkinan bahwa ketika wabah zombie pertama dimulai, semuanya menjadi kacau. Penduduk di blok terdekat yang terdekat dengan distrik militer datang mencari bantuan. Begitu tentara mendapat angin dari situasi di luar, mereka membiarkan penduduk masuk dan mengunci pintu gerbang. Namun, di antara warga sipil yang berhasil masuk, beberapa sudah terinfeksi dari goresan atau gigitan. Begitu berada di dalam, mereka berbalik ... '' Meringkuk di dinding, Long Zhanye bersinar ketika ia menyadari kehadiran mereka menarik zombie di bawah untuk bertukar. "Atau mungkin sudah ada orang yang terinfeksi di dalam pasukan. Ketika warga sipil masuk, mereka diserang, menghasilkan kekacauan yang kita lihat sekarang. "

"Un, itu masuk akal." Huo Zaiyuan terdiam ketika dia berdebat tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, lalu membuka mulutnya perlahan. "Kakak tertua Long, sekarang seluruh distrik militer adalah basis zombie, aku takut itu tidak akan mudah untuk mengambil mobilmu."

Tidak peduli bagaimana dia terlihat, Long Zhanye ini tampaknya tidak jauh lebih tua darinya, itulah sebabnya mengapa Huo Zaiyuan berpikir dia harus memanggil yang lain sebagai 'kakak' bukan 'Tuan'. Jika dia hanya memanggil yang lain dengan nama, maka dia tidak sopan.

"Gudang senjata distrik militer memiliki bahan peledak dan amunisi. Kita bisa berjalan di sepanjang dinding perimeter ini untuk sampai ke lantai dua secara langsung, lalu menuju ke lantai tiga dan mengambil semua peluru yang bisa kita bawa. Meskipun kita memiliki pisau-pisau ini, dengan cara benda-benda berada di dasarnya, pergi ke garasi akan jauh lebih sulit tanpa menggunakan senjata. "Mengatakan ini, Long Zhanye beralih ke Huo Zaiyuan dan memegang lengan yang kuat dan ramping. "Ayo, hati-hati jangan sampai jatuh."

Melihat tangan yang ditawarkan, Huo Zaiyuan tersenyum sedikit, menjangkau untuk meraihnya. ( Catatan Penulis: Aiya, kebaikan, berpegangan tangan dengan mudah. )

Sejak ibunya meninggal, tidak ada yang pernah mengulurkan tangannya ke arahnya. Selain mengalami dua masa kehidupan, akan membutuhkan sesuatu yang sangat langka untuk mengejutkannya. Namun, orang asing yang dia temui baru-baru ini membayar perhatian sedekat itu, setiap gerakan berhati-hati dan mempertimbangkan, dia tidak bisa menahan rasa hangat pada tulang. Seperti yang diharapkan, manusia tidak dibuat menjadi makhluk yang menyendiri.

Mengabaikan lolongan zombie yang berkumpul di bawah, kedua pria itu mengikuti sepanjang dinding perimeter menuju lantai dua dari bangunan besar. Di antara bangunan itu dan di mana mereka saat ini terletak terletak jarak tiga meter. Untuk mengatakannya jauh, itu tidak benar. Untuk mengatakan itu dekat, itu juga tidak terlalu dekat. Either way, itu tidak akan mudah untuk menyeberangi celah itu dalam satu lompatan.

"Bagaimana kita akan sampai di sana?" (HZY)

Jika ada, seperti biasa, jumlah ruang yang cukup untuk berlari sebelum melompat seperti atlet yang berpartisipasi dalam lompatan panjang, seorang individu yang sehat secara fisik tidak akan memiliki masalah melintasi jarak ini. Tapi melompat dari macet dengan ancaman kerumunan besar zombie di bawah, mulut terbuka dan gigi gatal untuk daging, itu menempatkan banyak tekanan mental pada seseorang.

"Saya akan melompati. Jarak ini tidak terlalu sulit. "Long Zhanye berjongkok untuk mengencangkan tali sepatu pada sepatu bot tempurnya, matanya berkilau dengan keyakinan diri. Jelas, jarak ini benar-benar tidak berarti baginya.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now