Bab 23: Noda dan noda

1.2K 214 4
                                    

Mengikuti perpaduan lengkap kedua energi, Huo Zaiyuan menemukan kekuatan spiritualnya telah meningkat sedikit, dan perilakunya telah berubah dengan jelas. Sebelum itu tanpa tujuan, mengalir melalui tubuhnya secara acak. Sekarang, tampaknya memiliki kesadaran, secara otomatis berkumpul di perutnya ketika tidak digunakan.

Membuka matanya dengan santai, Huo Zaiyuan dengan lembut menghembuskan napas penuh udara yang keruh, akhirnya merasa jauh lebih nyaman, hati dan pikirannya jauh lebih tenang dan tenang.

Karena semangatnya ada di dalam ruang, dia tidak tahu apakah itu malam atau siang hari di luar. Saat dia akan mengulurkan tangannya untuk mendukung dirinya berdiri, tanah di bawahnya menjadi licin, hampir menyebabkan dia jatuh. Melihat ke bawah, dia sejenak tertegun bodoh.

Pakaiannya berwarna hitam pekat dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan di tanah di bawah tempat dia duduk, setumpuk cairan kental yang mirip dengan tinta tergeletak. Substansi itu juga mengeluarkan bau aneh, cukup kasar sehingga Huo Zaiyuan merasa seperti muntah.

Tanpa memikirkannya lagi, dia bergegas ke tempat wadah airnya ditempatkan, mengambil satu wadah plastik, mengelupas pakaiannya dan mulai membersihkan tubuhnya. Setiap inci kulit ditutupi oleh substansi licin dan berminyak yang tidak mau dibersihkan. Setelah menggosok dengan marah untuk sementara waktu, dia tiba-tiba teringat buku kuno dan bergegas ke rumah bambu, telanjang bulat.

Membaca melalui teks, dia akhirnya tahu apa noda yang berbau, berminyak, dan hitam di kulitnya. Zat ini adalah semua kotoran yang telah terkumpul di dalam tubuhnya selama bertahun-tahun, dan Persik Suci dia makan mengusir kotoran ini, maka kekacauan yang terakumulasi setelah dia membuka matanya. Air biasa tidak bisa membersihkan noda ini. Satu-satunya metode adalah menenggelamkan dirinya di Kolam Mata Sembilan Suci Kudus.

Menutup manual, dia tiba di kolam yang sekarang penuh dengan air. Yang aneh tentang itu adalah, tidak peduli seberapa penuh kolam itu dan berapa banyak air yang jatuh, bahkan tidak ada setetes air yang terciprat ke tepi. Setelah mencapai puncak tingkat pertama, ia dapat merasakan energi kaya yang sama di dalam kolam. Menghisap nafas, Huo Zaiyuan mengangkat satu kaki dan melangkah ke mata air. Sensasi dingin menyambar kakinya.

Ah begitu dingin ...

Perasaan semacam ini seolah-olah menanggalkan pakaian seseorang untuk masuk ke air dingin di tengah musim dingin. Namun, untuk membersihkan tubuhnya dari noda-noda ini, dia bertahan dari rasa dingin yang menggigit dan perlahan-lahan menurunkan tubuhnya sampai dia sepenuhnya tenggelam. Dan di depan matanya, noda-noda gelap yang menolak dibersihkan sekarang mulai larut dan menghilang ke dalam air. Melihat ini terjadi, dia menarik nafas panjang sebelum menenggelamkan kepalanya di bawah air.

Guyuran!

Tetesan besar air naik dari permukaan. Dan di tengah kolam, sosok dengan kulit yang adil dan bening, wajah yang halus dan lembut muncul. Air keperakan jatuh tanpa tergesa-gesa di bawah tubuh rampingnya, memberikan gambar yang mempesona.

~~~

Pada meja rendah rumah bambu itu ada cermin (Catatan penulis: Jangan tanya saya dari mana asalnya) , dan Huo Zaiyuan berdiri di depan untuk melihat pantulannya, masih merasakan rasa kagum dan takjub di dalam hatinya.

Sejak mengolah seni Tao ini, dia menyadari penampilan luarnya telah mengalami perubahan, tetapi dia tidak akan pernah berpikir bahwa dengan menembus tingkat pertama, perubahan pada penampilannya akan menjadi sebesar ini. Kulitnya sekarang bahkan lebih sempurna dan halus dari sebelumnya, rambutnya yang belum terlihat potongan rambut dalam waktu lama sekarang tergantung bebas, helai-helai menutupi bahunya. Meskipun dia sekarang memancarkan sedikit udara feminin, dia benar-benar dapat menggambarkan dirinya telah melepaskan tubuh fana seseorang dan menukarkan tulangnya.

Menggosok rambutnya di antara jari-jarinya, dia memutar kepalanya untuk melihat lukisan yang tergantung di dinding, bergumam pelan. "Aku ingin tahu apakah setelah aku menyelesaikan kultivasi seni ini, akankah aku terlihat sangat cantik seperti leluhurku ..."

Di dalam ruang, satu-satunya individu yang hidup adalah Huo Zaiyuan saja, jadi tentu saja, tidak akan ada orang yang menjawabnya. Angin dari luar bertiup ke dalam rumah, membuat lukisan itu bergoyang lembut, sehingga menimbulkan suara lembut.

Suara itu terdengar jelas seperti seseorang yang tertawa pelan. 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang