Babak 36: Kakak laki-laki akan memberi Anda keluarga

1.3K 192 5
                                    

 Long Zhanye menarik Huo Zaiyuan ke dalam sebelum berbalik dan menutup pintu armoury untuk mencegah zombie mengganggu mereka ketika mereka memilih apa yang harus diambil bersama mereka.

Melihat kartu magnetik di tangan Long Zhanye, dia bertanya. "Bagaimana kamu mendapatkan tanganmu di kartu akses armoury?"

Meskipun ia tahu Long Zhanye adalah seorang prajurit, ia juga tahu pasti bahwa tidak ada prajurit biasa yang diberi kartu akses untuk gudang persenjataan, dan tidak sembarang orang diizinkan masuk.

"Oh, aku sedang melalui kantong zombie mati yang mengenakan pakaian militer dan menemukan kartu ini. Orang itu mungkin bos dari distrik ini. '' Long Zhanye menjawab dengan sembrono, mendorong kartu ke saku dadanya. "Yuan Kecil, apakah Anda tahu cara menggunakan senjata?"

"Tidak." Mengikuti pria yang lebih tinggi dari dekat, Huo Zaiyuan menggelengkan kepalanya, menjawab dengan jujur.

"Tidak apa-apa. Kakak laki-laki ini akan mengajarimu nanti. "Sambil menyeringai di pundaknya, Long Zhanye menggapai untuk mengeluarkan AK dari tribun, meletakkannya di pundaknya. Tidak peduli bagaimana seseorang terlihat, postur itu seperti riffraff tentara, penjahat, dan yang agak tampan pada saat itu.

Kepala Huo Zaiyuan dipenuhi dengan garis hitam [1] , pikirannya berpikir: Dia di depan saya adalah diri sejati orang ini, kan?

Mendengarkan saran Long Zhanye, dia memilih MP5, senapan mesin ringan dengan sedikit mundur. Menyentuh senjata api untuk pertama kalinya di kedua kehidupan, dia menemukan itu benar-benar menarik. Karena Huo Zaiyuan ingin belajar cara menggunakan senjata sekarang, Long Zhanye mengusulkan untuk tetap berada di gudang senjata untuk sementara waktu. Karena ada banyak gudang senjata di gudang ini, dan ada lebih dari seribu zombie di lantai pertama, ada target yang cukup baginya untuk berlatih menembak. Tanpa ragu, Huo Zaiyuan dengan senang hati setuju.

Karena diputuskan bahwa mereka akan tinggal di sini sementara, maka prioritas pertama mereka adalah keselamatan. Oleh karena itu, mereka berdua memulai pembersihan seluruh bangunan, dari lantai paling atas ke lantai dua, secara metodis mencari dari kamar ke kamar. Akhirnya, mereka menemukan dan menghilangkan total sepuluh plus zombie dalam seragam militer, serta kantin distrik, yang masih menyimpan sejumlah besar makanan.

"Tampaknya pangkalan militer ini benar-benar jatuh ke tangan musuh. Tidak ada satu pun orang yang masih hidup. "Senapan serasah bertumpu pada bahu dan mengikuti Huo Zaiyuan dengan tenang, Long Zhanye menghembuskan nafas yang tak berdaya.

Setelah membersihkan bangunan zombi, mereka akhirnya memutuskan untuk menjadikan kantin sebagai benteng mereka. Karena alasan keamanan, Huo Zaiyuan menetapkan batas di lantai kedua dan ketiga. Bahkan jika saat ini para zombie di lantai pertama masih belum dapat menaiki tangga, sulit untuk mengatakan jika suatu hari mereka dapat tiba-tiba mengetahui cara melakukannya. Dan ketika saatnya tiba, bukankah mereka berdua akan duduk bebek?

"Un." Huo Zaiyuan bergumam. "Judgment Day datang terlalu tiba-tiba, jadi banyak orang tidak diberi cukup waktu untuk menghadapinya." Sebuah jimat mencengkeram antara dua jari jenuh dengan energi spiritual, ia mengirimkannya menembak ke arah sudut dinding untuk menyelesaikan Lima Elemen Delapan Penghalang trigram.

Kiamat kali ini datang lebih tiba-tiba dibandingkan dengan kehidupan sebelumnya, menghasilkan lebih banyak lagi orang yang berubah menjadi zombie.

"Ketika saya masih kecil, kakek saya pernah mengatakan kepada saya bahwa manusia adalah spesies yang dapat beradaptasi secara unik. Viler adalah lingkungan yang mereka hadapi, yang lebih tangguh dan lebih tangguh. "Kata Long Zhanye sambil mendekati Huo Zaiyuan, menggapai untuk menggosok rambut lembutnya. "Apakah Yuan Kecil mengkhawatirkan keluargamu?"

Tangan meraih jimat lain berhenti, tampilan sedih di matanya. Wajah yang adil dan halus itu memperlihatkan jejak kesusahan, menyebabkan jantung Long Zhanye berdetak kencang. Namun, ekspresi Huo Zaiyuan mereda lebih dari satu detik kemudian, gambaran tenang saat dia melanjutkan melakukan tugasnya.

"Saya... tidak punya keluarga lagi." Kalimat yang satu ini disampaikan dengan hambar, seolah-olah tidak ada hubungannya dengan dia.

Melihat Huo Zaiyuan tanpa ekspresi, Long Zhanye menjangkau dan menariknya ke pelukannya. "Kata-kata bodoh apa. Siapa yang tidak punya keluarga? Jika Anda benar-benar merasa Anda tidak memiliki keluarga, maka kakak ini akan memberi Anda satu. "

Suara magnetis dan tenang yang menyatakan kata-kata ini dengan keras tanpa ragu sedikit pun benar-benar menghangatkan setiap sudut hati Huo Zaiyuan. Seolah-olah sebuah batu yang menghancurkan jantungnya tiba-tiba terangkat, dan air banjir mencuci membersihkan kekhawatirannya. Sebuah tetesan air mata berkilau membasahi sudut matanya dan menyelipkan pipinya yang pucat.

Sepertinya dia benar-benar kesepian ...

Meskipun kultivasinya yang konstan memungkinkan dia untuk menekan emosi yang mudah menguap dan membuatnya tetap dalam keadaan tenang, tetapi benih kesepian itu telah ditanam di hatinya sejak lama, berakar kuat dan sulit untuk dipindahkan ... dibutuhkan lebih dari beberapa shake untuk membersihkan kotoran dan mengekspos akar, tapi satu kalimat dari Long Zhanye ini benar-benar menyentuh inti kesepiannya.

Itu bukan hatinya menjadi lebih tenang, tetapi sebaliknya, ia sendiri menolak untuk menghadapi emosinya.

________________________________________

( Catatan Penulis: Dan dengan demikian inilah bagaimana Long gong berhasil menangkap shou kecilnya ~)

________________________________________

Catatan Kaki:

[1] Pada dasarnya reaksi burung ini: 

[1] Pada dasarnya reaksi burung ini: 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang