Bab 111: Mimpi

743 73 0
                                    

Di bawah hujan lebat, zona aman M City dikelilingi oleh lapisan kabut. Cahaya yang menyilaukan, berfungsi sebagai panduan bagi orang yang bepergian melalui kabut penglihatan-penglihatan ini.

Mempertahankan kecepatan tinggi, tidak butuh waktu lama bagi Hummer untuk tiba di luar gerbang zona aman. Dari penampilan luarnya, terlihat berbeda dari yang ada di X City. Dinding perimeter setinggi dua meter sudah dibangun di sekitarnya, dan beberapa meter dari dinding, sebuah parit yang dalam beberapa meter lebarnya digali. Setelah satu hari hujan terus menerus, parit itu sudah mengumpulkan sedikit air.

Saat Hummer mendekat, sorotan putih mendarat di kendaraan, melacak gerakannya. Segera, serangkaian deritan mengumumkan penurunan struktur baja yang cukup tinggi untuk menutupi lebar parit dan beberapa lainnya. Zona aman ini bahkan berhasil mengatur jembatan gantung.

Di sisi lain parit, seorang individu mengenakan jas hujan dan melambai-lambai gerakan lightstick merah neon bagi mereka untuk menyeberang.

Mengikuti arah lightstick, Hummer perlahan berjalan di atas jembatan gantung, berhenti di dekat pria itu. Dengan deru roda gigi dan rantai lain, jembatan itu ditarik.

Pria itu berjalan ke depan dan mengetuk buku jari di jendela. Long Zhanye dengan tidak terburu-buru melambatkannya. Begitu pria itu menangkap pandangan Long Zhanye, ekspresinya menegang dan segera terkunci untuk perhatian, memberi hormat.

"Salam untuk perwira senior Long."

Merebut prajurit, Long Zhanye menyenderkan lengannya di ambang jendela, sudut mulutnya mengait saat dia bertanya. "Bagaimana kamu tahu identitasku?"

Jika ini adalah Kota A, diakui dalam sekejap tidak akan menjadi tidak biasa, reputasi Long Zhanye dan penampilan mencolok diketahui semua orang di dalam distrik militer kota. Namun, di sini di M City, seorang Pribadi mengetahui siapa dia tampaknya agak tidak masuk akal.

"Pemimpin distrik itu menurunkan pesanan empat hari yang lalu sehingga semua orang akan dapat menerima Anda dengan baik ketika saatnya tiba. Silakan lihat ... "Mengakhiri salut, tentara itu menggeser topi tentaranya sehingga duduk lebih nyaman sebelum memerintahkan seseorang untuk mengeluarkan ... sebuah foto yang menggambarkan Long Zhanye dalam pakaian militernya yang kasual.

"... Saya berasumsi tidak semua orang diberi satu?" Melihat pada kertas foto murah yang biasanya digunakan untuk produksi massal, Long Zhanye menemukan dirinya diberikan sedikit tanpa suara.

"Melapor ke perwira senior. Pemimpin distrik mengatakan kertas foto sulit ditemukan, jadi hanya saudara yang menjaga gerbang zona aman diberi masing-masing. "Jelas, Pribadi ini adalah orang yang jujur dan tulus, karena dia tidak ragu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Long Zhanye. "Petugas Senior, meskipun tindakan saya berikutnya dapat dianggap tidak sopan, tetapi untuk keselamatan tempat kudus ini, saya harus meminta Anda dan teman Anda untuk bermalam di rumah luar."

"Seperti seharusnya. Silakan memimpin jalan. "

Di bawah arahan tentara, Long Zhanye memarkir Hummer sebelum turun dan berhenti di pos pemeriksaan untuk patuh cepat. Setelah itu, mereka diarahkan ke gedung yang terpisah dari daerah lain. Cukup jelas perumahan yang terisolasi ini didirikan belum lama ini. Dinding beton dengan satu jendela, pilar dan pintu penyangga terbuat dari baja, memastikannya dapat bertahan cukup sedikit kerusakan. Ada satu meja kayu dan dua tempat tidur di dalamnya, dengan bantal biasa dan tidak ada selimut.

"Tidak ada kebocoran dan meskipun itu tempat tidur sederhana, setidaknya kita tidak perlu meringkuk dan tidur." Li Qing mengangguk, puas dengan tempat tinggal mereka. Terbukti, dia benar-benar tidak tahan terkurung di dalam mobil selama beberapa hari. Menarik Qin Jun ke tempat tidur di sebelah kiri, ia mengumumkan, "Qin Jun dan aku akan mengambil yang satu ini. Kakak tertua Long, kamu dan Yuan kecil bisa menggunakan yang itu. "

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang