Bab 77: Pengakuan

1K 139 3
                                    


Huo Zaiyuan dengan jujur berpikir dia akan menjadi gila sekarang. Dia telah terang-terangan menolak wanita itu, dan menunjukkan bahwa dia tidak akan diancam, tetapi dia terus mengganggu dan menghalangi dia di mana-mana. Pada saat ini, dia sedang mempersiapkan untuk kembali ke tempat tinggal sementara ketika dia melihat Shen Yueran berdiri di luar pintu. Bertingkah seolah dia tidak memperhatikannya, dia berbelok dan menyimpang ke gang kecil.

Setiap rumah di kota ini memiliki pintu depan dan belakang. Karena wanita itu menghalangi pintu depan, maka dia akan pergi dari belakang ... hatinya terasa agak tercekik saat dia melarikan diri darinya. Siapa di dunia ini yang dia singgung dipaksa melarikan diri seperti ini?

Berjalan di sepanjang jalan kecil, Huo Zaiyuan akan segera keluar dari lorong ketika sepasang lengan tiba-tiba menyeretnya kembali. Penglihatannya kabur selama sepersekian detik, lalu punggungnya menempel ke dinding. Memiringkan kepalanya ke belakang, ketegangan mengalir keluar dari tubuhnya saat ia melihat Long Zhanye.

"Eh? Kakak tertua Long? Apakah ada yang salah? "Hampir tidak ada jarak di antara mereka berdua, menyebabkan Huo Zaiyuan merasa sedikit tidak nyaman.

"Un." Menangkap kegelisahan dalam ekspresi Huo Zaiyuan, dia melembutkan nada suaranya, takut kalau dia secara tidak sengaja telah menakuti orang di depannya. "Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."

"Apa itu, kamu bisa mengatakannya secara langsung." Melihat ekspresi Long Zhanye tetap sama, dia melirik ke bawah, masih merasa sedikit khawatir.

Menangkupkan satu tangan di dinding dan wajah Huo Zaiyuan lainnya, Long Zhanye memutuskan untuk langsung masuk. Dia tidak pernah menjadi seseorang yang ragu-ragu, dan karena dia sudah memutuskan, dia tidak akan mundur pada saat yang genting ini.

"Aku suka kamu."

"Eh ?!" Pengakuan mendadak membuat Huo Zaiyuan membeku. Dari seruan kaget, sangat jelas dia tidak pernah mengira Long Zhanye akan mengatakan sesuatu seperti ini padanya.

Menatap tajam ke arah mata lebar Huo Zaiyuan, Long Zhanye melanjutkan. "Aku melihat Shen Yueran menciummu... tapi aku masih memutuskan untuk memberitahumu dengan jelas karena aku takut jika aku menyimpannya di hatiku dan tidak datang bersih, kamu tidak akan pernah tahu. Yuan Kecil, jika Anda benar-benar tidak membalas kasih sayang saya, maka tolak saja saya. Biarkan saya menyerah sepenuhnya dan saya tidak akan menyulitkan Anda. Lupakan apa yang aku katakan dan perlakukan seolah-olah hal ini tidak pernah terjadi ... "

"Aku sama sekali tidak ada hubungan dengan Shen Yueran! Dialah yang tiba-tiba menciumku! "Melihat ekspresi Long Zhanye yang sedikit hilang, hal pertama yang terlintas dalam benaknya adalah tidak menolak pengakuannya, tetapi untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada apa-apa antara dia dan wanita itu.

Setelah mendengar penjelasan Huo Zaiyuan, ekspresi Long Zhanye mencerahkan, beringsut wajahnya bahkan lebih dekat ke Huo Zaiyuan yang gugup dan memerah dengan cepat. Dengan lembut, seolah takut dia akan menakut-nakuti lawannya, Long Zhanye bernafas. "Lalu bagaimana denganku? Apakah kamu tidak menyukai saya? "

Tatapan terkunci dengan sepasang mata yang mengantisipasi Long Zhanye, jantungnya berdetak kencang, dan dia perlahan menggelengkan kepalanya. "Jangan tidak suka."

"Itu berarti kamu suka?" Senyum yang mempesona muncul, dan lengan yang kuat meringkuk di pinggang ramping Huo Zaiyuan. Dengan tarikan ringan, dia menyeret pemuda ke dalam dadanya, meniadakan jarak yang tersisa di antara tubuh mereka.

"Ah ... itu ... jangan tidak suka bukan berarti ..."

"Aku tidak peduli. Karena Yuan kecil sudah bilang jangan tidak suka, itu artinya kamu menyukaiku. Kecuali Yuan kecil berbohong. '' Panjang Zhanye tersenyum, melengkungkan matanya. Karena malu, Huo Zaiyuan terlihat pergi dengan malu-malu, benar-benar kehilangan cahaya berbahaya yang muncul di mata prajurit itu. Dibandingkan dengan antisipasi atau kehilangan tampilan beberapa detik yang lalu, yang satu ini seratus ribu kali berbeda.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang