Bab 32: Menyusuri jalan bersama

1.2K 187 3
                                    

Siapa namamu...

Kalimat ini paling sering digunakan di antara orang asing. Namun, itu hanya bisa dikatakan kepada seseorang yang tidak diketahui oleh pihak lawan. Sayangnya, Huo Zaiyuan tidak dapat dimasukkan ke dalam kategori itu.

Pihak lawan adalah seorang prajurit sementara dia adalah orang dengan surat perintah penangkapan di situs web militer. Sebelum hari ini, wajah dan namanya telah ditampilkan di jendela pop-up berkali-kali sampai bahkan orang bodoh akan mengenalinya. Siapa pun yang tidak harus buta.

Tatapan mirip dengan X-ray, Huo Zaiyuan memindai Long Zhanye sekali lagi saat dia mencoba untuk muncul dengan nama palsu. "Ziyuan. "Zi" seperti dalam "jinten" dan "Yuan" seperti dalam "jurang". "

Nama "Zi" sebenarnya adalah nama keluarga gadis ibunya. Dalam situasi yang mengerikan ini, dia meminjamnya untuk sementara waktu. Setelah semua, dengan Hari Penghakiman di sini, tidak ada yang akan repot-repot meminta identifikasi.

Mendengar jawabannya, Long Zhanye menatapnya sebentar. Memperhatikan bahwa sikap yang waspada masih ada, dia menepuk senyum mudah lainnya.

"Yuan Kecil [1] masih seorang siswa, saya kira?" Melakukan apa yang dia inginkan, dia segera membalik nama Huo Zaiyuan menghabiskan banyak usaha mencari tahu. Tidak hanya itu, tapi dia bahkan mengucapkan nama palsu (HZY) -nya dengan salah.

Alih-alih menjadi marah, Huo Zaiyuan tersenyum, tidak bertentangan dengan nama yang dibantai jatuh dari bibir Long Zhanye. Mengangguk kepalanya, dia menawarkan ambigu "Un".

"Apakah Anda saat ini memiliki tempat tinggal?" Penyelidikan ini disampaikan dengan nada tenang bahkan ketika kedua mata menyempit dan mobil melakukan gerakan melayang sempurna, menjatuhkan zombie yang menghalangi jalan dari kaki mereka dan ke udara.

"Rumahku adalah di mana pun aku berada." Huo Zaiyuan menjawab dengan bingung ketika dia melihat beberapa mayat itu terbang ke udara seperti begitu banyak bola basket. Tanpa diduga, mobil itu tidak bergoyang sedikit pun dari benturan dan langsung mendapatkan kembali momentum yang hilang, melaju di jalan sekali lagi, mesin bersenandung.

Orang ini benar-benar sesuatu ... keterampilannya dalam mengemudi bahkan lebih baik daripada kebanyakan stuntmen.

Meskipun dia belajar cara mengemudi di desa, dia hanya pada tingkat pemula. Jika seseorang memintanya untuk mengendarai mobil ini seperti yang dilakukan Long Zhanye, memperlakukannya seolah-olah itu adalah kendaraan lapis baja yang mampu bersaing dengan mobil balap, dia benar-benar tidak dapat melakukannya.

Selama kiamat, tidak hanya memiliki persediaan yang cukup diperlukan, yang terbaik adalah jika seseorang juga memiliki keterampilan mengemudi yang luar biasa.

Meskipun pria ini adalah seorang prajurit ... tapi ...

Mata Huo Zaiyuan mengernyit sedikit, jelas menunjukkan di wajahnya bahwa dia secara internal berperang dengan dirinya sendiri.

"Jika itu masalahnya, mengapa kita tidak bepergian bersama? Bagaimana dengan itu? " Awalnya, Long Zhanye adalah seseorang yang suka datang dan pergi sendiri. Tapi untuk beberapa alasan, melihat anak kecil yang mirip kucing duduk di kursi penumpang, penuh tindakan pencegahan, perasaan ingin memegang permukaannya. ( Catatan Penulis: Little Long gong adalah dua puluh lima sementara Yuan Shou yang kecil berusia delapan belas tahun. Jadi di mata gong kecil , shou- nya masih anak-anak .)

Long Zhanye tidak cukup memahami emosi yang dia rasakan saat ini, tetapi jika diminta untuk mengungkapkannya dalam kata-kata, dapat dikatakan bahwa Huo Zaiyuan adalah seseorang yang sangat menarik perhatiannya, yang merupakan kejadian langka.

Meskipun seluruh jalan dipenuhi dengan zombie yang berguncang-ganjing, Long Zhanye yakin bahwa kemampuannya cukup untuk melindungi satu orang.

'Untuk menyusuri jalan bersama', lima kata ini cukup untuk memunculkan hasrat Huo Zaiyuan untuk memiliki seorang teman. Karena serdadu itu yang mengatakannya lebih dulu, maka dia tidak perlu memutar otaknya untuk menemukan cara untuk saling menempel dan mengaitkan diri sebagai sopir pribadi.

"Baiklah." Kedua matanya melengkung, menampilkan suasana hati Huo Zaiyuan yang baik.

"Maka hal pertama yang perlu kita lakukan adalah pergi ke distrik militer Z City dan mengambil mobilku dari garasi. Kendaraan ini terlalu rapuh. Ini mungkin berantakan jika dibuat untuk menjatuhkan beberapa rintangan lagi. '' Tangan Long Zhanye mengencang di setir, berpikir dalam hatinya: Ini juga tidak terasa baik untuk dikendarai sebagai mobil favorit saya.

"Un, lalu kendaraan macam apa itu mobilmu?" Mengangguk dalam pengertiannya, Huo Zaiyuan bertanya.

Karena mereka sudah setuju untuk membentuk tim, maka tidak perlu menjaga wajah yang jauh bahkan jika hatinya masih berhati-hati. Jadi dia mengambil inisiatif untuk memulai percakapan dengan Long Zhanye.

"Hummer militer. Jangan mengatakan menabrak beberapa zombi yang sangat sedikit, ia bahkan bisa menerobos dinding tanpa mengalami kerusakan yang parah! "Mengenai kendaraan kesayangannya, Long Zhanye penuh dengan pujian dan jaminan dalam kinerjanya.

Mendengar kata-katanya, Huo Zaiyuan sangat yakin Hummer Long Zhanye seperti miliknya, dimodifikasi untuk menahan tabrakan terkuat. Sepertinya prajurit ini juga cukup siap.

Huo Zaiyuan mencelupkan kepalanya sekali lagi dan terdiam. Mobil itu melanjutkan kecepatan drag-race dan manuvernya, sesekali melayang dan meliuk-liuk dengan terampil saat ia menuju distrik militer Z City.

________________________________________

( Catatan Penerjemah: Ah, pemandangan di luar jendela saya mengingatkan saya pada letusan gunung berapi G City. Hanya tanpa semua abu dan semut pemakan daging. )

________________________________________

Catatan Kaki:

[1] Dalam hal ini, LZY disebut HZY "渊 子", kata kedua adalah sesuatu yang Anda beri label pada seorang anak. Ini seperti memanggil seseorang "kiddo / anak". Saya hanya akan menerjemahkannya sebagai "Yuan Kecil" sebagai gantinya karena menulis "anak Yuan" hanya membaca dengan sangat canggung. Kedengarannya agak aneh juga. 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang