Bab 119: Menjangkau E City

547 76 2
                                    

Sinar matahari yang terang menyinari jalan utama yang lebar sebagai dua kecepatan kendaraan ke depan. Hummer memimpin, diikuti oleh mobil lapis baja.

"E City, kita akhirnya mencapai itu!" Sebuah wajah halus muncul dari jendela Hummer saat Li Qing bersorak, tidak peduli dengan keributan yang dia sebabkan. Mata cerah menatap kota yang jauh, penuh antisipasi dan sukacita.

"Kita masih setengah jam lagi dan kamu sudah sangat bersemangat?" Qin Jun melingkarkan lengannya di pinggang Li Qing, menariknya kembali ke mobil saat dia tertawa ringan.

"Tentu saja ah. Kami telah terkurung di dalam mobil ini selama sepuluh hari berturut-turut! Kami bahkan tidak bisa menurunkan jendelanya. Saya hampir bosan sampai mati. Tidak mudah untuk datang jauh-jauh ke E City, kita akhirnya bisa menurunkan jendelanya dan kita hampir berada di zona aman, "kata Li Qing dengan sangat serius saat dia menyalak, melebarkan telapak tangannya ke dada kekasihnya.

Setelah berhasil mengambil kembali materi penelitian dari institut I City, partai Huo Zaiyuan, bersama dengan pasukan komando dan tiga lainnya yang selamat langsung menuju ke E City. Perjalanan sepuluh hari berturut-turut telah benar-benar melemahkan energi semua orang.

"Ketika kita mencapai E City, jika kita dapat menghubungi A City, maka kita akan tinggal di sana selama dua hari," kata Long Zhanye sambil melirik sayang pada Huo Zaiyuan yang sedang tertidur di kursi penumpang.

"Baiklah! Kakak umur panjang, Long! "

~~~

Menggenggam sebuah notebook yang tampak biasa-biasa saja di dadanya seperti harta yang tak ternilai, pemimpin distrik E City merasa sangat senang bahwa air mata sukacita mengalir di wajahnya saat bahunya bergetar sedikit.

Terbukti, skuad komando sudah lama digunakan untuk kepribadian khas pemimpin mereka. Di sisi lain, kelompok kecil dari empat berdiri di samping dan menatap pria yang menangis dalam hati bertanya-tanya apakah kata pemimpin akan spasme dari sukacita yang berlebihan.

"Benar saja, hasil ini didapat dengan pengorbanan Profesor Wu bukan tak berguna... ini bagus, sangat bagus. Dengan ini di tangan, kita tidak perlu takut lagi dengan gas beracun yang mengerikan itu. "

"Komandan, kami beruntung menerima bantuan perwira senior Long selama misi ini. Kalau tidak, kita mungkin juga akan mati di tempat itu. "Lu Yi akhirnya berbicara karena dia tahu betul bahwa jika tidak ada yang mengganggu pemimpin mereka, pria itu akan terus berkeringat seperti catatan rusak selama setengah hari. Jika tindakannya menyebabkan sedikit perlawanan terhadap perwira senior yang legendaris, Long, maka itu akan agak merepotkan bagi semua orang.

"Eh ?! Petugas Senior Long? Jangan bilang padaku ... "Pemimpin distrik militer E secara tiba-tiba menutup kepalanya. Melihat wajah-wajah tersenyum tenang menatap kembali, dia sangat terkejut sehingga buku catatan di lengannya hampir terlempar keluar jendela. "Panjang ... Panjang ... Panjang ..."

"Halo, Paman Ming." Panjang Zhanye menyapa dengan gelombang tangannya, lalu menarik Huo Zaiyuan turun bersamanya untuk duduk di sofa. "Di mana paman ayah termuda saya?"

"Bagaimana aku bisa tahu siapa paman ayah bungsumu itu ?!" Ekspresi kaget langsung bergeser seratus delapan puluh derajat, digantikan oleh tampilan yang dingin ketika notebook itu dengan kejam dilemparkan ke tanah.

Ledakan yang dihasilkan cukup keras untuk mengejutkan semua orang di dalam ruangan.

Melihat wajah dingin Ming Huiheng, Long Zhanye kira-kira mengerti apa yang terjadi menyebabkan reaksi ini. Ledakan kebencian dan ketidakpuasan ini ... tidak perlu bertanya apa itu, dia bisa mengatakan itu karena pertengkaran antara pasangan tua yang sudah menikah. Dia yakin bahwa paman dari pihak ayah yang keras kepala dan kacau-balau itu membangkitkan kemarahan Paman Ming.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang